Rekomendasi Karakter Terbaik Pengguna Marechaussee Hunter Genshin Impact

Marechaussee Hunter Genshin Impact Artifact Best User

Marechaussee Hunter adalah satu dari dua set artefak yang dirilis oleh Genshin Impact pada perilisan update Fontaine.

Set yang dapat meningkatkan Normal Attack dan Charged Attack DMG ini merupakan tipe set artefak ofensif yang cocok untuk karakter penghasil DMG terbesar dalam party kamu.

Kami akan membahas lengkap mengenai set artefak Marechaussee Hunter mulai dari lokasi farming hingga rekomendasi karakter pengguna.

Baca juga: Lokasi dan Rute Farming Naku Weed Genshin Impact 

Rekomendasi Karakter Terbaik Set Artefak Marechaussee Hunter

Lokasi Domain Marechaussee Hunter

denouement of sin domain genshin impact
Denouement of Sin Domain (source: VCGamers)

Marechaussee Hunter bisa kamu farming di domain Denouement of Sin yang berlokasi di Belleau, region Fontaine.

Adventure Rank minimal untuk membuka domain ini adalah AR 30. Kamu bisa langsung berjalan atau menggunakan Waverider ke arah utara Romaritime Harbor untuk mencapai domain.

Kamu juga direkomendasikan untuk menggunakan party karakter dengan elemen Hydro, Cryo, Pyro, atau Anemo pada saat farming.

Marechaussee Hunter bisa kamu dapatkan dengan tipe kelangkaan artefak bintang 5 dan bintang 4. Tentunya kamu juga bisa farming artefak ini dengan set artefak lain yaitu Golden Troupe.

Baca juga:  Special Program Genshin Impact 4.0: Semua Hal Tentang Fontaine

Bonus Set Artefak Marechaussee Hunter Genshin Impact

Marechaussee Hunter Genshin Impact Artifact Set
Set Artefak Marechaussee Hunter (source: VCGamers)

Saat karakter menggunakan 2 set artefak Marechaussee Hunter, karakter secara otomatis akan mendapatkan peningkatan damage pada Normal Attack dan Charged Attack sebesar 15%.

Karakter yang menggunakan artefak secara full set atau 4 set atau fullset dari artefak ini dapat meningkatkan Crit Rate.

Crit Rate karakter akan bertambah sebesar 12% selama 5 detik dan Crit Rate tersebut bisa kamu tumpuk maksimal sampai 3 Stack.

Crit Rate akan meningkat ketika HP karakter pada saat di arena pertarungan bertambah atau berkurang.

Penulis akan mengambil contoh karakter Xiao dan Hu Tao dengan penggunaan artefak ini secara fullset 4-PC untuk menjelaskan skema pemberian Crit Rate dari artefak ini.

Saat Xiao menggunakan Elemental Burst, otomatis HP Xiao akan terus berkurang dalam interval durasi tertentu sampai durasi Elemental Burst Xiao habis.

Otomatis pada setiap pengurangan HP, Crit Rate Xiao akan bertambah sebesar 12% di setiap pengurangan HP. 

Jika dalam 5 detik sudah terjadi pengurangan HP kembali, Xiao akan mendapatkan 1 stack bonus lagi sehingga penambahan Crit Rate dari 12% ditambahkan 12% Crit Rate lagi. Kondisi ini akan terus sama hingga mendapatkan stack maksimal.

Pada Hu Tao terjadi pengurangan HP pada penggunaan Elemental Skill dan penambahan HP pada saat penggunaan Elemental Burst.

Pada saat Hu Tao menggunakan Elemental Burst lalu langsung menggunakan Elemental Skill tanpa jeda, Hu Tao akan langsung mendapatkan 2 stack Crit Rate.

Namun akan hanya bisa mendapatkan 1 stack Crit Rate apabila Hu Tao tidak langsung menggunakan Elemental Burst atau Elemental Skill dalam durasi 5 detik dan akan mendapat 1 stack saja.

Baca juga: Karakter Terbaik Pengguna Golden Troupe Genshin Impact

Rekomendasi Karakter Terbaik dan Jumlah Set yang Digunakan

lyney genshin impact new character fontaine
Lyney (source: VCGamers)

Menurut penilaian penulis, set Marechaussee Hunter ini memiliki peraturan dan kriteria karakter pengguna yang cukup ketat, spesifik, dan jelas ditujukan untuk siapa pengguna artefak ini.

Beberapa kriteria yang cocok bagi karakter Genshin Impact untuk menggunakan set artefak Marechaussee Hunter adalah sebagai berikut:

  • Kit talenta karakter berfokus memberikan DMG terbesar dari set Normal Attack atau Charged Attack atau keduanya (untuk penggunaan set 2-PC dan 4-PC)
  • Pada saat menggunakan Elemental Skill atau Elemental Burst dapat mengurangi atau menambahkan HP (Penggunaan 4-PC artefak)

Dari kriteria yang disebutkan sebelumnya, penggunaan 2 set artefak Marechaussee Hunter akan cocok untuk karakter seperti Kamisato Ayato, Yoimiya, dan Ganyu.

Ketiga karakter ini mempunyai fokus talenta pada Normal Attack dan Charged Attack untuk mengoptimalkan DMG yang diberikan.

Pengguna Marechaussee Hunter terbaik untuk pengunaan 4-PC adalah Lyney, Lynette (build DPS), Xiao, dan Hu Tao.

Keempat karakter ini berfokus pada Normal atau Charged Attack sebagai pemberi DMG terbesar dan dapat mengurangi HP atau memulihkan HP secara simultan. 

Lyney mengalami pengurangan DMG pada saat menggunakan Charged Attack dan mendapatkan pemulihan HP pada saat penggunaan Elemental Skill.

Lynette yang kamu build sebagai DPS akan berfokus pada Elemental Skill yang mengurangi HP karakter.

Hu Tao akan mendapatkan pengurangan HP dari penggunaan Elemental Skill dan mendapatkan pemulihan HP pada saat Elemental Burst. Sedangkan, Xiao akan bisa mengurangi HP pada saat penggunaan Elemental Burst.

Demikian rekomendasi karakter untuk menggunakan artefak Marechaussee Hunter.

Mudahkan farming karakter idaman dengan top up Genesis Crystal secara murah dan mudah di  VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!