Fakta Menarik Map Bermuda Free Fire, Map Paling Populer!

Map Bermuda Free Fire

Sebagai map paling populer, berikut ini adalah fakta menarik map Bermuda Free Fire yang perlu kamu ketahui. Pastinya kamu akan terkesan setelah mengetahuinya.

Setiap pemain dapat mengakses map Bermuda Free Fire  untuk bersiap mendarat, mengintai musuh di sekitar, dan menghindari Zona Merah yang menyusut dengan cepat. Map Bermuda Free Fire adalah lokasi battle royale yang ditawarkan Galena kepada para survivor. 

Setiap pemain dapat mengakses map ini untuk bersiap mendarat, mengintai musuh di sekitar, dan menghindari zona merah yang menyusut dengan cepat. Penguasaan map diperlukan untuk mencapai Booyah. Untuk menguasai permainan, kamu harus terlebih dahulu menguasai medan perang. 

Dengan melihat map, kamu dapat memutuskan kapan harus menyerang, di mana harus bertahan dengan aman, dan strategi tempur. Dalam petualangan apa pun, sangat penting untuk  mempelajari map agar tidak tersesat. Begitu pula saat bermain Free Fire. 

Map bahkan dapat memandu pemain untuk menghargai selama meloot dan bahkan menunjukkan jalan menuju kemenangan. Sebagai informasi tambahan, map memiliki disiplin ilmu atau kartografi tersendiri.

Namun, kamu tidak harus menjadi ahli kartografi. Kunci sukses dengan Free Fire adalah memeriksa map secara teratur saat bermain. 

Sekarang, yang ingin kami bicarakan adalah fakta menarik dari map Bermuda Free Fire . Berikut beberapa fakta unik tentang map Bermuda  Free Fire.

Fakta Map Bermuda Free Fire

Terpopuler di Kalangan Pemain

Map Bermuda Free Fire
Peak

Bermuda adalah map yang paling sering dimainkan di Free Fire.  Map Bermuda Free Fire lebih populer daripada map lain: Purgatory, Kalahari, dan baru-baru ini Alpine. Jika survivor gagal di Bermuda, dia mungkin bisa melanjutkan pencapaiannya di map lain. 

Sebenarnya map ini tidak jauh berbeda  dengan Map sebelumnya. Map Bermuda Free Fire yang ditingkatkan ini hanya memiliki beberapa perubahan yang berbeda dari sebelumnya. Misalnya, di beberapa tempat lama.

Tapi bukan dicopot begitu saja, diganti dengan lokasi baru, dan pastinya makin keren. Tentu saja, fitur tambahan ini memberi pemain  nuansa baru dan lebih beragam. Hal ini untuk memudahkan pemain  bosan saat bermain Free Fire di map terbaru ini. 

Tampilan baru dari Peta Bermuda Free Fire adalah memiliki fitur cuaca baru yang tidak tersedia di peta sebelumnya. Jika  tidak ada  mendung atau hujan sebelumnya, ini pada dasarnya normal.

Dengan peta terbaru ini, kamu dapat menemukan cuaca yang lebih segar dan berbeda dari sebelumnya. Ada cuaca terang yang  dilengkapi dengan panas terik matahari yang sangat bagus. Fitur Bangunan Lebih Keren Hal  lain yang tidak kalah penting di map FF Bermuda Remastered  adalah bangunannya.

Terinspirasi dari Tempat  Dunia Nyata 

Map Bermuda Free Fire
Bermuda

Map Bermuda Free Fire berisi nama-nama tempat bertema Indonesia seperti Kraton, Kotatua, dan Khatulistiwa. Selain itu, ada wilayah dari negara lain yang menginspirasi lokasi di peta Bermuda. Misalnya Capetown di Afrika Selatan, Sentosa Island di Singapura, dan US Riverside di California. 

Dalam game Free Fire, cara teraman untuk melindungi diri dari musuh adalah bersembunyi di dalam gedung. Di peta baru ini, kamu akan menemukan bangunan yang  lebih nyaman dan lebih sejuk dari sebelumnya. Oleh karena itu, bangunan baru ini akan menambahkan sentuhan yang bagus saat bermain Free Fire. 

Lootingan yang Bagus dan Melimpah

Map Bermuda Free Fire
Loot

Strategi bertahan hidup Free Fire dimulai dengan pendaratan. Pochinoku adalah tempat pendaratan pilihan bagi para penyintas Bermuda.

Pasalnya, Pochinoku berada di tengah. Ada juga  banyak bangunan di Pochinoku tempat kamu bisa menyembunyikan peluru. Di sisi lain, tempat jarahan paling populer adalah Mill dan Mars Electric, yang menawarkan senjata menarik. Pada saat yang sama, itu penuh dengan predator yang mematikan. 

Tentu saja, jika kamu adalah pemain setia Free Fire, kamu tahu tidak ada pohon kelapa pada map sebelumnya. Berbeda dengan map FF Bermuda remaster yang memiliki fitur atau pohon kelapa. Tentu saja, jalan di peta ini dilapisi dengan pohon kelapa, yang akan menyenangkan pemain.

Selain itu, tampilan pada kartu ini tersedia dalam rasio full HD. Secara tidak langsung terlihat keren. Dengan map FF Bermuda yang di-remaster ini, tentunya menjadi hadiah yang sempurna untuk para pemain setia Free Fire.

Karena mendapat tampilan baru di dalam game, mereka seolah dimanjakan oleh free fire. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ada beberapa hal baru  di map remaster ini. Jika tampilan ini tidak tersedia  di map sebelumnya

Ada Hangar Untuk Terbang

Map Bermuda Free Fire
Hangar

Hangar adalah sejenis lapangan terbang. Namun, pesawat di sini hanyalah hiasan. Kamu tidak bisa menerbangkan pesawat seperti mengendarai motor sport atau mobil.

Bahkan, jika kamu bisa terbang, kamu mungkin  bisa menembak musuh dari atas sambil  melempar granat. Namun, kamu dapat terus terbang dari sini. Gunakan landasan peluncuran yang memungkinkan pemain terbang dan berpindah dari satu tempat ke tempat lain. 

Baca juga: Top 5 Tempat Mendarat Terbaik Di Map Bermuda Free Fire Untuk Pemula

Bisa Berenang di sekitar Pantai

Map Bermuda Free Fire
Sembunyi

Jika kamu takut serangan darat, jangan takut untuk mendarat di air. Kamu bisa berenang dan berselancar di sekitar pantai Bermuda. 

Jika kamu menyukai artikel ini, silakan bagikan dengan teman-temanmu juga. Nantikan informasi tentang game lainnya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram VCGamers untuk mendapatkan update tentang game.

Baca juga: Bermain di Free Fire Bermuda Remastered? Ini 5 Trik Rahasia Teratas Untuk Menang

Kamu juga bisa membeli voucher Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan masih banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!