Top 5 Tempat Mendarat Terbaik Di Map Bermuda Free Fire Untuk Pemula

Hangar

Bermuda adalah map paling populer dari Garena Free Fire. Di sini kita akan melihat 5 tempat pendaratan terbaik di Map Bermuda Free Fire untuk pemula.

Game mobile battle royale Garena Free Fire adalah salah satu game paling populer di genrenya masing-masing. Di artikel ini, kita akan melihat 5 tempat pendaratan terbaik di Map Bermuda Free Fire untuk pemula.

Garena telah mengumpulkan popularitas besar jutaan pengguna aktif dalam beberapa tahun terakhir. Free Fire menawarkan empat map untuk dipilih player yaitu Bermuda, Purgatory, Kalahari, Bermuda Remastered.

Map yang paling umum dan populer di antara mereka adalah Bermuda. Mari kita lihat 5 tempat pendaratan terbaik di Map Bermuda Free Fire untuk pemula.

Tempat Pendaratan Terbaik Di Map Bermuda Free Fire

Bermuda menjadi yang paling populer dalam game ini. Meskipun semua orang mengetahui lokasi dan medan Bermuda, map-nya tetap sulit untuk ditaklukkan. Membentuk strategi yang baik dan menerapkannya dalam pertandingan pasti akan menguntungkan tim mana pun.

Memilih tempat pendaratan yang baik adalah salah satu aspek penting yang harus diingat player saat menyusun strategi untuk peta seperti Bermuda. Oleh karena itu player, terutama pemula, harus memilih tempat di mana mereka dapat memulai dengan efektif. Langsung saja croll di bawah ini.

Mars Electric

Map Bermuda Free Fire Mars Electric

Mars Electric berada di posisi kelima dalam daftar 5 tempat pendaratan terbaik di Map Bermuda Free Fire untuk pemula ini. Tempat ini berada di tepi Bermuda, Mars Electric menawarkan loot yang bagus dan serangan musuh yang lebih sedikit karena terletak di sudut map.

Di sini kamu dapat dengan mudah menemukan loot tingkat atas seperti senjata sniper, rompi, dan banyak lagi. Namun, mungkin perlu waktu bagi kamu untuk menjelajahi seluruh tempat.

Ada kemungkinan besar untuk menemukan jumlah loot yang bagus di Mars Electric dengan peluang kecil untuk menghadapi lawan yang terampil. Mars Electric terletak di ujung selatan map dan memiliki jumlah player yang relatif sedikit.

Meskipun pemula dapat menghadapi beberapa musuh, ada peluang bagus untuk melarikan diri. Akibatnya, kamu harus memilih Mars Electric, asalkan lokasinya dapat didekati dari lintasan penerbangan.

Hangar

Map Bermuda Free Fire

Hangar adalah salah satu tempat terbaik untuk mendarat di Map Bermuda Free Fire. Area ini sebagian besar terbuka dan sebagian besar pertempuran terjadi pada jarak yang baik.

Meskipun area ini menawarkan loot yang bagus, keuntungan utama yang menjadikannya tempat yang bagus untuk mendarat adalah penempatannya yaitu di tengah map. Kamu dapat mendarat di sini di sebagian besar pertandingan dan meloot dengan pasukan.

Peak

Map Bermuda Free Fire

Peak adalah tempat paling populer di Map Bermuda Free Fire. Lokasi itu ditempatkan di bagian tengah dan mengelilingi area yang luas. Di sini kamu akan dapat menemukan bangunan berlebih di mana kamu akan dapat memperoleh barang loot dan barang yang bagus.

Mill

Map Bermuda Free Fire

Mill adalah salah satu lokasi terbaik di Map Bermuda Free Fire untuk menemukan loot yang bagus. Meskipun bangunannya terbatas, lokasinya memiliki banyak hal untuk kamu dan tim persiapkan dalam permainan.

Lokasi itu ditempatkan tepat di sisi kanan atas peta dan kamu juga dapat menemukan Mesin Penjual Otomatis di sana sehingga kamu dapat mengambil item pilihan dengan mengumpulkan koin FF.

Baca juga: 5 Tempat Looting Terbaik Free Fire di Bermuda

Pochinok

Map Bermuda Free Fire

Lokasi ini terletak di sisi kiri peta Bermuda dan dianggap menyimpan loot yang bagus di sini dan cukup baik untuk beberapa tim. Mirip dengan tempat lain, kamu juga dapat memiliki akses ke mesin penjual otomatis di sini untuk membantu kamu keluar.

Karena terletak di sisi kiri peta, kamu harus bergegas ke tengah zona aman. Ada kendaraan yang muncul di sini bagi player untuk memotong rotasi mudah ke zona aman.

Baca juga: Bermain di Free Fire Bermuda Remastered? Ini 5 Trik Rahasia Teratas Untuk Menang

Itu dia daftar top 5 tempat Landing terbaik di Map Bermuda Free Fire untuk kamu yang masih Player Pemula.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!