5 Tempat Terbaik Untuk Push Rank di Map Bermuda FF Season 27

Hangar

Berikut adalah pos atau tempat terbaik di map Bermuda FF season 27 yang perlu kamu ketahui untuk memiliki permainan yang bagus.

Free Fire bukanlah permainan yang mudah karena kamu harus melawan 49 pemain lain untuk menjadi satu-satunya yang selamat. Setelah kamu kalah dalam pertarungan, kamu keluar dan akan memulai dari awal lagi. Itu sebabnya kamu  harus tahu bagaimana memanfaatkan segalanya untuk memenangkan pertarungan.

Positioning adalah salah satu faktor terpenting dalam pertarungan di Free Fire. Posisi yang baik akan membuat lawan lengah dan kamu hanya perlu menarik pelatuknya. Hari ini, kami akan menunjukkan kepada sobat Vicigers tempat-tempat terbaik di map Bermuda Free Fire agar kamu dapat bertarung dengan baik.

Daftar Lokasi Terbaik di Map Bermuda FF

Free Fire baru-baru ini sedang naik daun di komunitas esports di Indonesia dan dunia. Game Battle Royale yang terkenal ini melihat 50 pemain mendarat di sebuah pulau untuk bertahan hidup dan menghadapi musuh. Orang terakhir yang berdiri memenangkan permainan.

Game BR adalah tentang bertahan hidup, mengoptimalkan strategi musuh, bertarung, bersembunyi, dan menjadi orang terakhir yang bertahan untuk menang. Namun, bagian penting dari gameplay adalah tempat pendaratan, di mana pemain mendarat dan menjarah senjata dan utilitas.

Peak

Map Bermuda FF
Peak

Di Peak, kamu akan menemukan sebuah gereja besar. Cari sudut di gereja dengan kotak kayu. Kamu bisa melompat ke belakang kotak kayu itu dan kemudian berjongkok. Tidak ada yang akan dapat melihatmu dari sini sementara kamu masih dapat melihat orang lain.

Ketika seorang pemain lewat, kamu bisa berdiri dan membunuh mereka. Mereka tidak akan pernah tahu dari mana asalnya.

Peak diposisikan di dekat pusat map Bermuda Free Fire dan dapat memberikan keuntungan strategis yang signifikan kepada pengguna karena mereka tidak perlu berputar pada waktu awal. Kamu dapat tinggal dan mencari rumah untuk mengumpulkan barang-barang yang dibutuhkan untuk pertandingan.

Selain itu, ada beberapa zipline yang tersedia di sekitar Peak, yang dapat digunakan individu untuk memutar nanti, tergantung pada formasi zona.

Hangar

Map Bermuda FF
Creek

Tempat selanjutnya adalah di Hanggar. Di tempat ini, kamu dapat menemukan banyak jenis gudang seperti ini. Masalahnya adalah bagaimana memanjat di atasnya.

Untuk memanjat ke atas, kamu harus tetap dekat dengan sisi gudang dan kemudian mulai mengirim kunci lompatan terus menerus sampai kamu mencapai puncak. Di sini, kamu bisa berbaring dan tidak ada yang bisa melihatmu sambil memiliki visi yang bagus tentang segala sesuatu di sekitarmu di map Bermuda FF.

Hangar, yang berada di urutan lima dalam daftar ini, adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari lokasi pendaratan yang aman di Free Fire. Ini sangat ideal bagi mereka yang suka bermain pasif karena mereka dapat dengan mudah mengambil item yang dibutuhkan dan menggeser posisi mereka.

Banyak senyawa tersedia di lokasi, yang dapat mereka gunakan untuk mengumpulkan persediaan.

Riverside

Map Bermuda FF
Bermuda

Riverside adalah tempat yang aman map Bermuda FF di mana kamu dapat dengan mudah masuk dan keluar. Dari sini kamu dapat dengan mudah menyerang orang yang mencoba menyeberangi sungai. Tapi kamu butuh loot dalam jumlah tertentu dulu sebelum kamu bisa tinggal di sini.

Terletak di tepi sungai di seberang Galangan Kapal terletak tempat yang tenang yang disebut Riverside. Daerah ini memiliki beberapa rumah dan banyak tutupan pohon. Selain itu, ia bahkan memiliki jembatan yang menyediakan akses langsung ke bagian barat laut pulau.

Meskipun lokasi ini terletak di dekat zona hot drop, pemain tidak boleh bertemu musuh selama early game. Sebagian besar dari mereka akan bertukar peluru dan terlalu sibuk untuk menyusup ke Riverside.

Mars Electric Pool

Map Bermuda FF
Papan Selancar

Di Mars Electric, kamu dapat menemukan kolam-kolam ini yang berisi wadah biru besar dan beberapa kotak kayu kecil. Kamu bisa masuk ke sini dengan naik ban ke kolam. Kamu kemudian dapat memanjat kotak-kotak itu untuk mendapatkan penglihatan yang bagus di luar dan membunuh pemain lain.

Banyak pemain yang sering meremehkan Mars Electric karena lokasinya yang berada di dekat bagian bawah peta. Ini memiliki jumlah rampasan yang baik dan sering kali memiliki kendaraan yang dapat digunakan individu untuk bergerak selama pertandingan.

Meskipun demikian, mereka mungkin harus pindah dari Mars Electric pada tahap awal karena pembentukan zona. Alhasil, kamu harus bersiap untuk bergerak cepat setelah mengumpulkan barang-barang yang diperlukan.

Baca juga: Fakta Menarik Map Bermuda Free Fire, Map Paling Populer!

Power Plant Tower

Map Bermuda FF
FF

Di tempat ini tidak ada musuh tetapi juga tidak ada loot. Jelas itu bukan tempat yang akan memenangkanmu permainan atau pertarungan apa pun, tetapi itu adalah tempat dengan pemandangan terbaik di Free Fire. Kamu duduk tenang di sini, menonton pertarungan lain dan mendapatkan gambar yang bagus.

Ketika saatnya tiba, melompatlah dan nikmati saat hidupmu berkedip di depan matamu.

Map Bermuda Free Fire adalah map resmi pertama di Free Fire. Pulau ini adalah surga tropis yang dikelilingi oleh perairan biru jernih dan bahkan langit yang lebih biru. Namun, karena ini adalah peta Battle Royale, segalanya tidak pernah seperti yang terlihat.

Baca juga: Tips Main di Map Bermuda Free Fire, Auto Booyah!

Saat pemain mendarat di map, nyawa mereka dipertaruhkan. Satu-satunya cara untuk keluar dari pulau adalah dengan mengamankan Booyah atau dihilangkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!