Build Hero Zhask Tersakit di Season 24 Mobile Legends

Di season 24 Mobile Legends, kamu bisa menggunakan rekomendasi build hero Zhask tersakit ini untuk memenangkan pertempuran.
Build Hero Zhask
Zhask

Sudahkah kamu menggunakan build hero Zhask yang mematikan? Jika belum, kamu harus menggunakan rekomendasi dari VCGamers. Item ini bisa digunakan di season 24 Mobile Legends.

Zhask merupakan Hero Mage dengan magic damage yang mematikan di Mobile Legends. Di bisa melakukan banyak kerusakan di Early Game. Yang membuatnya bisa bermain di bar dan membunuh hero musuh di Early Game dengan sangat cepat.

Namun, agar hero ini semakin sakit di Early Game dan Late Game, kamu harus menggunakan build hero Zhask yang tepat dan benar. Kali ini kami akan memberikan rekomendasi build hero Zhask paling menyakitkan di season 24 Mobile Legends. Mau tau apa saja itemnya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini. 

Daftar Build Hero Zhask MLBB

Zhask merupakan salah satu hero Mage tersakit untuk tahun 2022 ini. Dia dapat digunakan untuk mengisi 3 role atau lane sekaligus yakni Hyper, Gold Lane dan EXP Lane.

Sebagai hero dengan role utama Mage, dia memiliki damage di early game yang sangat tinggi namun ketahanan yang sangat rendah. Hero Mage sepertinya bisa dengan sangat mudah menculik dan menyusup ke mage lawan atau menculik pembunuh lawan.

Swift Boots

Build Hero Zhask
SB

Setiap hero di Mobile Legends membutuhkan item action untuk meningkatkan pergerakannya. Nah, benda bergerak yang cocok untuk build hero Zhask adalah Swift Boots.

Objek gerakan ini bertujuan untuk meningkatkan kecepatan gerakannya dan kecepatan serangan agar lebih cepat. Swift Boots adalah sepatu dengan kecepatan gerakan +40 plus +15 persen kecepatan serangan ekstra.

Saat Attack Speed ​​(ASPD) meningkat, boot ini sangat ideal untuk beberapa hero yang lebih bergantung pada Attack Speed, seperti Marksman.

Feather of Heaven

Build Hero Zhask
Feather of Heaven

Hal lain yang harus menjadi build hero Zhask adalah Feather of Heaven. Item ini merupakan item magic yang akan memberikan tambahan magic power, attack speed, dan movement speed terhadapnya. Dengan membeli item ini, serangan Zhask akan meningkatkan magic damage di awal permainan.

Item ini juga memiliki kemampuan pasif, dimana Basic Attack memungkinkan kamu menggunakan 40 persen Magic Attack Zhask sebagai tambahan magic damage.

Item ini sangat cocok digunakan saat early play karena memiliki pasif yang jauh lebih kuat. Selain memakai set magic damage yang relatif tinggi, item ini bisa menambah 25 HP dan 4 magic attack setiap 20.

Dan ability ini bisa menumpuk 12 kali, yang berarti kamu mendapatkan tambahan 300 HP dan 48 magic attack. Tentu saja damage yang ditimbulkan sangat tinggi, mengingat barang ini sangat murah.

Windtalker 

Build Hero Zhask
WTl

Item ini hanya menaruh damage fisik dalam target, namun setiap tiga detik hero agresi dasar menaruh 360 damage sihir pada musuh, menumpuk sampai tiga musuh. Setiap kali agresi dasar tentang versus, kecepatan gerakan semakin tinggi +lima.

Menggunakan item Windtalker buat menerima tambahan stats berupa 40 persen attack speed, 10 persen critical hit chance, & +20 movement speed. Menambahkan attack speed yg sangat tinggi ini akan selalu menciptakan hero shooter yg engkau  pakai paripurna & berkecimpung menggunakan kecepatan 20.

Ini tentu saja sangat bermanfaat buat menempatkan penembak. Tambahan 10 persen peluang kritis menaruh kerusakan berdasarkan kemampuan agresi, namun lebih mungkin buat mendapat kerusakan kritis.

Seperti yg disebutkan pada awal, item ini terkenal nir hanya buat statistik tambahan, namun jua buat laba pasif yg sangat bermanfaat. Efek pasif uniknya merupakan agresi dasar yang kamu lakukan menaruh tambahan kerusakan setiap 53 detik pada bentuk topan yg bisa menyerang tiga unit musuh.

Damage yg disebabkan sang typhoon merupakan 150302 magic damage. Selain itu, engkau  akan mendapat 50 persen tambahan damage berdasarkan minion. Saat pasif typhoon itu sendiri diaktifkan, Anda mampu menerima tambahan lima kecepatan gerakan pada ketika singkat. 

Lightning

Build Hero Zhask
Lightning Truncheon

Seperti namanya yakni Lightning, item ini sangat baik dikombo menggunakan item CoD lantaran menaikkan kerusakan yg dikeluarkan. Item ini bersifat misalnya listrik yg bisa memantulkan kerusakan ke versus yang terdapat pada sekitar.

Setiap 6 detik, skill berikutnya akan memantul & menaruh 10000 Magic Damage pada versus disekitar, paling poly tiga versus.  Selain itu, Lightning Truncheon jua mempunyai kemampuan pasif – Resonate.

Kemampuan pasif tadi bisa menaruh insentif Magic Damage secara area setiap penggunaan keterampilan Magic. Bonus magic damage dihitung dari total mana yg didapat. Semakin poly mana yg Anda miliki, semakin akbar  total insentif magic damage. 

Dengan adanya penambahan atribut tadi, Lightning Club sangat cocok dipakai sang hero mage yg mempunyai kemampuan buat melakukan damage pada jangka ketika cooldown skill yg relatif lama.

Ini jua ideal buat penyihir pahlawan menggunakan poly gugusan mana. Item ini umumnya dikombinasikan menggunakan jam takdir buat menaikkan perolehan mana. 

Baca juga: Tips Gameplay Zhask Terbaik di Mobile Legends 2022

Holy Crystal

Build Hero Zhask
HC

Item ini mempunyai atribut selain kekuatan magis, namun misalnya yang kamu lihat, kekuatan magis yg diberikan sangat bagus. Selain itu, item ini juga mempunyai kemampuan pasif yg unik, atau kombo pasif, yg sangat cocok buat seluruh mage.

Ketika seseorang mage mengkonsumsi skill secara berturut-turut, agresi sihir yg diberikan akan menaikkan total magic damage yg dimiliki sebanyak 2135.

Item ini adalah item magic yg menaruh build hero Zhask 100 persen kekuatan magis lebih. Item ini jua mempunyai kemampuan pasif yg menaikkan kekuatan agresi sihir Zask, yang semakin tinggi menggunakan level, sebanyak 2135 persen. 

Baca juga: 5 Hero Counter Zhask Terkuat di Mobile Legends 2022

Itulah daftar rekomendasi build hero Zhask terburuk buat season 24 2022. Kali ini patch modern hadir menggunakan emblem terkuat. Build hero Zhask yang kami rekomendasikan merupakan artikel rekomendasi Jess No Limit, Pro Player, dan Global Top 1.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!