Kumpulan Logo ML Keren 2022 Buat Wallpaper Kamu

Logo ML

Logo ML pastinya tak boleh ketinggalan untuk kalian miliki sebagai player Mobile Legends. Untuk itu, akan kami ulas di artikel ini dan kami berikan rekomendasinya yang keren.

Mobile Legends jadi salah satu game dengan genre MOBA paling populer yang mencuri perhatian para komunitas esports di Indonesia.

Game garapan Moonton yang rilis pada tahun 2016 lalu ini memang punya gameplay menarik dengan tempo yang cenderung cepat.

Tak heran jika para pemainnya membutuhkan kemampuan mekanik yang baik demi menunjang lancarnya permainan.

Selain itu, hadirnya berbagai karakter hero dengan masing-masing kemampuan yang unik juga membuat pemainnya makin antusias.

Sampai saat ini sudah ada lebih dari 100 hero yang telah rilis menyusul sejumlah hero pertama Mobile Legends.

Dengan banyaknya hero, pemain tentu saja bebas memilih hero yang cocok dengan karakter bermain dan juga sesuai dengan role yang dimainkan.

Game MOBA yang memiliki tampilan grafis yang cukup oke ini terkadang membuat pemainnya ingin mengoleksi sejumlah foto keren dari game ini. 

Hal itu juga termasuk keinginan pemain untuk mengoleksi foto hero dari Mobile Legends. Terlebih lagi, jika kalian punya hero favorit yang kerap dijadikan andalan, belum puas rasanya kalau hanya memainkannya saja tanpa mengoleksi fotonya.

Tak cuma itu saja, logo ML juga tak luput dari incaran para pemain untuk bisa dijadikan wallpaper atau hanya sekedar koleksi saja.

Nah, buat kalian yang ingin mendapatkan logo ML yang keren, kalian bisa langsung menyimak ulasan berikut ini.

Baca juga: Gunakan Hero Ini Buat Lawan Hyper Barats ML, Auto Win!

Logo ML Sempat Alami Perubahan

Logo ML
Logo ML (Sumber: Esports.ID)

Sebelum melangkah lebih jauh, tak ada salahnya buat kalian untuk sedikit mengetahui latar belakang dari logo ML itu sendiri. Meski bukan suatu keharusan, sebagai pemain setidaknya tahu makna atau arti dari logo game yang dimainkan.

Pada dasarnya, logo sejatinya menjadi sebuah identitas bagi sebuah brand, tak terkecuali untuk game Mobile Legends. Hal itulah yang nantinya akan menjadi hal pembeda dengan game yang lain.

Selain itu, logo juga memiliki arti atau makna yang menggambarkan filosofi dari permainan itu sendiri.

Setelah lebih dari 5 tahun rilis, Logo ML ini sempat mengalami perubahan dengan yang baru. Moonton selaku pihak developer tentu saja memiliki alasan tersendiri mengapa game garapannya itu melakukan pergantian.

Logo ML yang baru bisa menjadi tanda bagi game ber-genre MOBA ini memasuki era baru dengan gebrakan dan ambisi yang lebih besar lagi.

Logo baru ini memiliki warna dasar emas yang memberi makna semangat untuk terus melangkah mencapai kemuliaan seperti emas. Selain itu, elemen dasar dari logo ML yang baru menggunakan MOBA klasik.

Hal itu merefleksikan Mobile Legends yang mengedepankan semangat, kerjasama tim, dan persaingan MOBA yang kompetitif.

Salah satu bagian utamanya adalah huruf M dengan perpaduan gambar peta MOBA sebagai simbol denyut jantung yang bermakna gairah dan kekuatan.

Sementara itu pada bagian huruf O ada sebuah gambar kristal di tengan hurufnya yang memiliki makna kemegahan, kemuliaan, cahaya, harapan, dan latar belakang multi-budaya. 

Baca juga: Swiper! Inilah 5 Hero ML Pencuri Tower Tercepat

Cara Download Logo ML

Sebagai identitas, logo ML punya desain dan tampilan khas yang membuatnya jadi salah satu buruan para player Mobile Legends.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, game keluaran tahun 2016 ini memiliki warna emas sebagai warna utamanya yang membuatnya kelihatan mewah.

Dengan tampilan seperti itu pastinya sangat cocok buat kalian jadikan wallpaper di perangkat HP atau laptop kalian agar makin kece.

Untuk mendapatkannya tidak begitu sulit karena hanya dengan mengetikkan saja di kolom pencarian Google, ada banyak logo yang sudah bertebaran. Selain itu, kalian juga bisa mengunjungi situs pinterest sebagai alternatif lainnya.

Biar lebih jelas, berikut kami berikan langkah untuk mengunduh logo ML.

  • Persiapkan perangkat HP atau Laptop kalian.
  • Buka browser yang ada di perangkat kalian.
  • Kunjungi situs mesin pencarian seperti Google dan masukkan kata kunci “logo ML” di kolom pencairan.
  • Akan muncul banyak logo ML yang bisa kalian pilih dan kalian simpan.

Jika ingin mengunduh lewat pinterest, berikut ini langkah-langkahnya.

  • Kunjungi situs pinterest di browser  atau kalian bisa langsung membukanya lewat aplikasi pinterest.
  • Masuk dengan akun kalian. Jika belum punya, bisa buat akunnya terlebih dahulu.
  • Ketikkan “logo ML” di kolom pencarian.
  • Pilih logo ML yang menurut kalian cocok dan keren.
  • Klik pada 3 titik yang ada pada bagian kanan bawah gambar dan pilih download image atau unduh gambar.
  • Selesai.
Baca juga: Gunakan Hero Mage Ini Untuk Push Rank ML, Punya Durability!

Kumpulan Logo ML

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada banyak logo ML yang sudah tersebar di internet yang menjadikannya cukup mudah untuk ditemukan.

Selain lewat mesin pencarian Google, ada juga situs untuk berbagi gambar seperti pinterest yang bisa kalian jadikan pilihan untuk mencarinya.

Nah, jika kalian belum sempat mencarinya, tenang saja karena kami akan berikan kumpuan logo ML yang bisa kalian jadikan referensi dan koleksi.

Baca juga: Lengkap! Ini Daftar Pangkat ML yang Wajib Kamu Hafalkan

Itulah ulasan mengenai logo ML dan beberapa logo kerennya yang pastinya cocok banget buat dijadikan wallpaper. Selain itu, kalian juga mungkin ingin menjadikannya sebagai bahan editan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!