Layar Tiba-Tiba Ada Tanda Merah! Hati-Hati!

tanda merah di pubg

Hola Vicigers! Mohon waspada jika pada game Player Unknown’s Battleground Mobile kalian ada tanda merah!

Sebelum membahasnya, seperti yang kitaketahui bahwa PUBG termasuk ke dalam game yang masuk di generasi awal game online mulai marak di mainkan di Indonesia. Game PUBG Mobile bisa dibilang seperti pencetus game-game online yang mulai bermunculan belakangan ini.

PUBG Mobile atau Playerunknown’s Battlegrounds merupakan game dengan konsep battle royale yang pemainnya bertujuan menjadi orang terakhir yang ada di dalam game atau singkatnya menjadi satu-satunya pemain yang ada dalam pertarungan.

Sulit untuk memenangkan pertarungan ini apalagi di dalam pertarungan ini sejak awal ada sekitar 100 orang pemain yang harus saling bertarung dan menjadikan dirinya sebagai pemenang diantara orang-orang lainnya.

Saat permainan berlangsung kamu hanya butuh bertarung melawan musuh yang ada di sekitar kamu atau timmu. Namun, terkadang kita bingung atau sedang santai tiba-tiba takut ada musuh yang menyerang itu harus bagaimana?

Sebenarnya mungkin ada beberapa yang belum tahu kalau di dalam game PUBG Mobile ini akan ada merah yang menandakan ada bahaya-bahaya yang ada di sekitar kamu, jadi itu merupakan salah satu tanda untuk kamu agar waspada.

Apa itu tanda merah?

Seperti yang sudah sedikit disinggung sebelumnya saat bermain game PUBG Mobile akan ada tanda-tanda merah yang akan muncul pada minimap yang akan muncul ketika ada tanda musuh atau sesuatu yang membahayakan yang ada di sekitar lokasi kamu berada.

Lalu, mengapa harus hati-hati saat ada tanda merah yang muncul dalam minimap atau layar ponsel kamu, karena tanda itu akan muncul ketika ada sesuatu yang akan mendekat kearah kamu yang akan membahayakan kamu.

Seperti contoh kamu bisa melihat pergerakan musuh yang bisa kamu liat dari minimap. Nah, dari tanda merah yang terbentuk dari pergerakan jejak kaki dan kamu bisa menyergap musuh.

Tanda merah apa aja sih yang ada di game PUBG Mobile?

Saat bermain, selain memperhatikan keadaan sekeliling dengan cermat, kamu juga sesekali disarankan untuk memeriksa minimap karena minimap akan memunculkan simbol-simbol berwarna merah yang bisa kamu waspadai

Selanjutnya, disini akan dijelaskan beberapa tanda merah yang akan muncul dalam game PUBG Mobile yang bisa kamu ketahui. Agar kamu bisa berhati-hati juga ketika tanda-tanda tersebut muncul di dalam game.

Tanda roda

Ketika ada tanda roda orange itu berarti didekat kamu dan disekitar kamu sedang ada musuh yang menggunakan kendaraan. Maka dari itu ketika menggunakan kendaraan kamu harus berhati-hati karena akan ada tanda.

Nah, jika simbol itu masuk dengan diiringi oleh suara, kamu bisa mencari tempat yang lebih aman atau kamu bisa membuat ancang-ancang untuk menyerang

Simbol peluru

Yang ketiga, ada simbol peluru. Simbol ini akan muncul apabila disekitar kamu ada musuh yang sedang menembak. Entah menembak kearah kamu dan tim kamu atau menembak ke musuh lain. 

Ini adalah tanda selanjutnya yang harus kamu hindari ketika muncul di layar hp kamu. Langsunglah mencari tempat aman untuk berlindung dan jangan lupa untuk selalu memperhatikan keadaan sekitar.

Selain itu, kamu juga bisa menghindar ke arah yang menjauhi musuh itu apalagi jika kamu memiliki senjata sniper agar kamu melakukan penyerangan dari jarak yang sedikit lebih jauh dari musuh.

Untuk gambarnya bisa di perhatikan di gambar dengan petunjuk nomor 2

Jejak Kaki

Dari minimap kamu bisa melihat dan mengetahui pergerakan dari musuh, ketika ada tanda  kaki berwarna merah itu berarti ada musuh di sekitar kamu.

Jika jejak kaki itu bergerak misalnya bergerak ke kiri, kanan, atas atau bawah dari posisi karakter kamu itu berarti adalah titik yang ada dari pergerakan musuh.

Dari pergerakan jari kaki itulah kamu bisa menebak arah gerak dari musuh dan pergerakannya serta kamu dapat mencegah musuh itu.

Jika munculnya simbol ini diiringi dengan adanya bunyi dari kendaraan tersebut, kamu harus segera mencari tempat aman untuk berlindung atau kamu harus bersiap-siap untuk menyerang ke arah musuh.

Untuk yang masih bingung tandanya seperti apa bisa dilihat di gambar dengan poin nomor tiga.

Itulah tadi beberapa tanda merah yang harus kamu hindari dalam permainan jadi hati-hatilah bagi kamu yang sedang memainkan permainan ini jika muncul tanda-tanda tersebut.

Baca juga: Self-Loading Rifle, Salah Satu Senjata Paling Berdamage!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!