Hadir Lagi! Kolaborasi PUBG MOBILE X Julien Fournié, Ada Skin Terbatas!

PUBG MOBILE X Julien Fournié

Kolaborasi PUBG MOBILE X Julien Fournié akan segera hadir dengan adanya skin terbatas yang bisa didapatkan seluruh player. Keren nih bro!

PUBG Mobile memperluas kerja samanya dengan Julien Fournié dan rumah mode Haute Couture miliknya melalui perpaduan desain fisik dan virtual yang inovatif.

Selama Paris Haute Couture Week 2022 SS, desainer visioner menunjukkan dua pakaian dan objek yang akan tersedia untuk gamer di PUBG mobile.

Setelah suksesnya penambahan Spiderman dalam game, Tencent telah mengumumkan kolaborasi baru untuk para player.

Kolaborasi PUBG Mobile x Julien Fournié telah menghadirkan beberapa pakaian unik dan bergaya untuk para player yang akan tersedia dalam waktu singkat.

Pengembang PUBG Mobile tahu persis bagaimana menggairahkan basis penggemar mereka karena lini crossover yang diperkenalkan pada tahun sebelumnya membantu game tersebut menghasilkan pendapatan yang memecahkan rekor. 

Dari crossover besar seperti Arcane dan Spiderman hingga yang kecil seperti Liverpool FC dan Baby Shark, Tencent tidak gagal untuk mengesankan audiens mereka dan sekarang pengumuman kolaborasi PUBG MOBILE x Julien Fournié telah memompa para player lebih dari sebelumnya.

Siapa Itu Julien Fournié

PUBG MOBILE X Julien Fournié

Julien Fournié adalah perancang busana Prancis yang mengkhususkan diri dalam Haute Couture, gaya yang menekankan eksklusivitas, keaslian, kreativitas, inovasi, dan pengerjaan tradisional.

Haute Couture adalah frasa yang dilindungi undang-undang di Prancis, dengan hanya 16 merek yang diizinkan menyandang gelar tersebut secara legal. 

Salah satu ciri khas Julien Fournié dan Haute Couture adalah rumah fashion ini hanya menciptakan karya busana unik yang harus dipesan terlebih dahulu sehingga produk fashion itu bisa dibuat secara khusus agar dapat memancarkan keindahan fashion Perancis yang luar biasa. Pakaian baru yang dirancang oleh Julien Fournié sekarang tersedia di PUBG Mobile

Untuk pertama kalinya, desain dunia nyata Julien Fournié akan tersedia untuk pemain hanya di PUBG MOBILE, menghubungkan dunia fisik dan virtual dan membawa video game dan Haute Couture lebih dekat dari sebelumnya. 

PUBG MOBILE X Julien Fournié sudah menjadi kolaborasi mereka yang kedua sejak Juli 2021 lalu.

Kolaborasi PUBG MOBILE X Julien Fournié

PUBG MOBILE X Julien Fournié

Meskipun crossover ini telah diumumkan tahun sebelumnya, para penggemar sangat menantikan item kolaborasi untuk hadir di dalam game.

Penantian mereka akhirnya berakhir karena pegangan media sosial resmi PUBG Mobile memberitahu para player bahwa pakaian eksklusif sekarang dapat dibeli dari game.

Desain baru Julien Fournié yang cerah “adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” karena terinspirasi oleh hasratnya terhadap video game dan dunia virtual dan diproduksi khusus untuk PUBG Mobile.

Kolaborasi PUBG MOBILE X Julien Fournié, yang dimulai pada Juli 2021, berlanjut dengan koleksi CINTA PERTAMA yang baru ini, tetapi ini adalah pertama kalinya ansambel ini akan terlihat dalam peragaan busana yang sebenarnya pada 2022 ini.

Semua pakaian khusus yaitu, Silhouette Man, Silhouette Woman, First Love Parachute, dan First Love Grenade sekarang tersedia untuk dibeli, digunakan, dan dinikmati di PUBG MOBILE.

Film ini sudah debut pada 25 Januari 2022 di situs web Julien Fournié dan di situs web FHCM. Player yang tertarik dapat mengunjungi situs web desainer tersebut untuk detail lebih lanjut.

Karena item ini hanya akan tersedia selama Paris Haute Coutre Week, kamu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk membeli item eksklusif ini.

Baca juga: Harus Tahu! Ini Tips Untuk Bermain di Map Baru Aftermath PUBG

Bisa dibilang bahwa item ini akan menjadi skin langka di masa depan nanti. Karena bisa jadi ini akan menjadi kolaborasi PUBG MOBILE X Julien Fournié yang terakhir.

PUBG Mobile telah menguji dengan merek-merek terkenal di berbagai dan industri sejak diluncurkan pada tahun 2018. Namun, ini adalah kolaborasi kedua mereka dengan perancang fashion Haute Couture dan game crossover dan budaya tinggi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Apakah sobat Vicigers senang dengan pakaian dan alat peraga baru yang dirancang oleh Julien Fournié untuk PUBG Mobile? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Kamu juga bisa melakukan top up diamond game Call Of Duty, Free Fire, PUBG Mobile, Mobile Legends, Valorant dan masih banyak lagi. Di situs kami menyediakan layanan yang cepat dan nyaman bagi semua gamer Indonesia. 

Baca juga: Kolaborasi Epic Antara PUBG New State X Rimac, Mobil EV Hyper Top Dunia!

VCGamers juga menyediakan voucher dan diskon yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat murah. Untuk itu, jangan ketinggalan info menarik lainnya dengan terus mengikuti Instagram kami dengan nama yang sama. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!