Kode Redeem PUBG Hari Ini 2 Agustus 2022

Cara Top Up PUBG Mobile

Kode redeem PUBG Mobile hari ini 2 Agustus 2022 bisa di cek untuk mendapatkan skin baru, UC, Rewards, dan masih banyak lagi. 

Saat ini PUBG Mobile adalah salah satu game seluler terbesar yang pernah ada dan kami pasti senang memainkannya. Ada banyak item premium dalam game seperti Cool Outfits, Gun Skins, dan hadiah lainnya yang tidak gratis.

Untuk mendapatkan hal-hal ini, seseorang harus membayar uang sungguhan untuk membelinya. Tetapi ada alternatif untuk mendapatkan hal-hal ini secara gratis yaitu kode redeem PUBG hari ini 2 Agustus 2022.

Apa Itu Kode Redeem PUBG?

kode redeem PUBG
Profil PUBG. Source: Kumparan

Seperti namanya, hal ini dapat digunakan untuk penukaran di game apa pun. Dalam kasus PUBG Mobile, kode redeem adalah karakter longs 25 digit dan kode basis angka. Kode ini dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai hadiah dalam game secara gratis.

PUBG mobile memiliki berbagai item premium yang bisa didapatkan dengan menggunakan UCS. Seseorang harus membeli UC untuk mendapatkan item pembelian dalam aplikasi. Jika kamu memiliki kode tebus, kamu cukup menggunakan kode ini untuk mendapatkan barang premium tanpa mengeluarkan uang.

Kode Redeem PUBG 2 Agustus 2022

kode redeem PUBG
Gambar PUBG

Daripada membayar uang asli untuk membeli UC guna membeli berbagai item dalam game, kamu cukup menggunakan kode redeem PUBG dan dapatkan sendiri pakaian dan skin senjata terbaru dalam game. 

Pada artikel ini, kita akan membahas bagaimana kamu bisa mendapatkan kode redeem PUBG Mobile secara gratis dan bagaimana kamu dapat menggunakannya di aplikasi game.

Kamu akan mengetahui berbagai hal informatif seperti apa itu kode redeem, cara menggunakannya, dan di mana mendapatkan kode redeem PUBG 250 persen yang berfungsi. Kode ini akan membelikan kamu item legendaris, emotes, karakter, dan popularitas.

Kami menyediakan beberapa kode redeem PUBG yang berfungsi hari ini di halaman ini yang akan memberi kamu hadiah gratis, seperti Royal pass Gratis, skin M821, pakaian, kostum, dan emotes.

Kode penukaran akan kadaluarsa dari waktu ke waktu dan Anda akan membutuhkan kode baru. Kami memperbarui 250 persen kode yang berfungsi di situs web kami dan kamu dapat mengambilnya di bawah ini.

TQIZBz76F – Dapatkan 3 Sepeda Motor

S78FTU2XJ – Skin Baru untuk Senjata M16A4

TQIZBZ76F – Skin Kendaraan Bermotor untuk Semua Pengguna

PGHZDBTFZ95U – Skin M416 hanya untuk 5000 pemain pertama

R89FPLM9S – Dapatkan Pendamping Gratis

KARZBZYTR – Dapatkan Skin Gratis untuk KAR98 Sniper Gun

SD14G84FCC – Kode Redeem Skin AKM Glacier Baru

JJCZCDZJ9U – Kode Tebus Golden Pan

UKUZBZGWF – Kode Promo Kembang Api Gratis

TIFZBHZK4A – Pakaian Legendaris Baru Gratis

RNUZBZ9QQ – Pakaian Legendaris Baru Gratis

5FG10D33 – Pakaian Legendaris Baru Gratis

GPHZDBTFZM24U – Skin Senjata UMP9

5FG10D33 – Falcon & Dapatkan Emote Gratis

SD16Z66XHH – Dapatkan Skin Senjata SCAR-L Gratis (Waktu Terbatas)

Cara Menggunakan Kode Redeem 

kode redeem PUBG
PUBG Mobile

Untuk menggunakan kode redeem PUBG Mobile, kamu harus mengunjungi pusat penukaran PUBG di situs web resmi mereka. Di sana, kamu akan diminta untuk memasukkan ID Karakter, kode redeem, dan kode Verifikasi untuk menukarkan kode. Berikut adalah proses langkah demi langkah yang harus kamu ikuti;

  1. Buka situs web seluler PUBG resmi dan klik tautan pusat penukaran.
  2. Halaman baru akan terbuka di mana kamu akan mendapatkan formulir.
  3. Masukkan ID karakter yang bisa kamu dapatkan dari profil Game PUBG.
  4. Sekarang masukkan kode redeem PUBG yang kamu punya di bagian redeem code.
  5. Kemudian kamu akan melihat kode verifikasi Captcha, Masukkan kode verifikasi di bagian yang diminta.
  6. Sekarang klik tombol “REDEEM” berwarna kuning.

Update PUBG 2.1

kode redeem PUBG
Map Deston (Source: PUBG)

PUBG Mobile 2.1 diluncurkan beberapa minggu lalu dengan banyak fitur baru. Ada juga beberapa tips dan trik baru untuk senapan sniper baru Lynx AMR serta mode permainan Ancient Arise yang baru.

SR anti-DRDM

Lynx AMR adalah satu-satunya senjata di PUBG Mobile yang dapat membunuh pemain di dalam truk lapis baja BRDM. Semua senjata PUBG Mobile yang diperkenalkan sebelum Lynx tidak dapat menyebabkan kerusakan apa pun pada musuh yang duduk di BRDM hingga mereka dapat menembak hingga truk ini meledak.

Apalagi jika musuh bersembunyi di belakang BRDM atau dua kendaraan berturut-turut, peluru Lynx AMR masih bisa menembus untuk membunuhnya.

Meskipun SR ini kehilangan setengah damage, itu masih menjadi senjata paling kuat dan berbahaya di PUBG Mobile sekarang. Kendaraan tidak lagi menjadi penutup yang aman bagi pemain dalam game ini.

Baca juga: Yuk Intip Map Baru Deston PUBG!

Anti-Lynx

Lynx AMR adalah senjata paling mematikan di PUBG Mobile saat ini. Tapi kamu masih bisa tetap hidup darinya saat bersembunyi di balik tembok.

Meskipun peluru senjata ini memiliki penetrasi yang gila, peluru itu tidak dapat menembus dinding. Selain itu, peluru dari pistol ini juga tidak bisa menembus tubuh pemain untuk mengenai pemain lain. Ini membantu menjamin keseimbangan permainan.

Lynx ARM adalah senjata paling langka di PUBG Mobile sekarang. Kamu bahkan tidak bisa mendapatkannya dari peti airdrop tidak peduli berapa banyak senjata suar yang kamu gunakan.

Pemain PUBG Mobile harus membunuh bos Firaun yang berbahaya untuk mendapatkan senapan sniper mematikan ini. Setelah event ini, kamu bisa mendapatkannya dari airdrop.

Fitur Penandaan Baru

PUBG Mobile 2.1 memiliki fitur penandaan baru yang berguna yang memungkinkan pemain menandai jarahan untuk rekan satu tim dengan cepat. Daripada menggunakan tombol quick chat, kamu hanya perlu menahan item loot tersebut untuk menandai lokasinya untuk rekan satu timmu.

Kehidupan di Zaman Purba

Dalam mode permainan Ancient Secret Arise, setiap pemain memiliki satu nyawa tambahan setelah dibunuh oleh musuh, kecelakaan, ledakan, atau penyebab lain selain dibunuh oleh Firaun.

Baca juga: Cara Menaikkan KD PUBG Mobile Dengan Cepat

Ketika kamu pergi untuk melawan wali rahasia kuno, jumlah Recall meningkat menjadi dua. Tetapi kehidupan ekstra hanya ditambahkan ketika kamu bertarung melawan Firaun.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!