Kelebihan Hero Aulus di Mobile Legends yang Harus Kamu Tahu

Build Hero Aulus

Inilah kelebihan hero Aulus di Mobile Legends yang harus diwaspadai oleh para Fighter utama. Apa itu? Pastikan untuk melihat daftar ini!

Aulus adalah Fighter yang relatif baru di Mobile Legends. Karena masih baru, banyak pemain yang masih belum mengetahui kelebihan hero Aulus. Nah, bagi yang ingin tahu lebih banyak tentangnya di Mobile Legends, pastikan untuk membaca artikel ini!

Kemampuan hero ini tidak dapat diremehkan. Dia memiliki kecepatan gerakan yang baik, serangan besar dan pertahanan yang cukup baik dan juga efek DC yang perlahan-lahan berikan kepada lawannya.

Dia bisa menyerang lebih sedikit rasa sakit daripada fighter lain seperti Thamuz atau Terizla. Bagi kamu yang menunggu apa saja kelebihan hero Aulus di Mobile Legends, kamu dapat membaca artikel ini.

Daftar Kelebihan Hero Aulus

Berikut ini beberapa kelebihan hero Aulus di Mobile Legends terbaik yang perlu kamu ketahui sebelum memainkannya di Land of Dawn.

Damage dan Pertahanan Tinggi

Kelebihan Hero Aulus
Damage

Dia memiliki damage dan pertahanan yang luar biasa yang bisa dimengerti mengingat perannya sebagai seorang Fighter. Hal ini berarti dia adalah inisiator yang luar biasa untuk tim.

Fighter ini dapat menyerang lawan dengan menggunakan ultimeness. Serangan itu menghasilkan serangan DC dengan efek lambat. Serangan itu dapat membuat lawan perlahan 60 persen, tidak hanya dengan yang terbaru dari lawan ini, itu akan terkena damage besar dan tentu saja tidak bisa luput berkat CC.

Dia adalah hero dengan damage yang baik di daerah ini, hero ini memiliki kapasitas yang terakhir dan skill 2 dengan area damage. Damage yang diluncurkan olehnya sangat kuat, terutama dengan kemampuan ini, dapat menyediakan DC dengan damage besar dengan area yang luas.

Serangan ini sangat cocok untuk pertarungan tim, yang akan menjadi inisiator yang baik untuk memberikan damage dan sedikit bikin emosi musuh.

Dia memang memiliki damage dan pertahanannya yang tinggi. Sangat penting untuk memiliki jungler dalam game ML. Dengan cara itu, kamu akan menjadi inisiator yang baik untuk tim dan dapat dengan mudah membunuh musuh-musuhnya.

Skill AoE luas

Kelebihan Hero Aulus
AoE

Sebagai seorang Fighter yang mengandalkan skill untuk membunuh targetnya, dia diberkahi dengan skill AoE yang luas, terutama Ultimate-nya. Dalam pertarungan tim, dia dapat dengan mudah mengenai beberapa target.

Didasarkan pada serangan dan pertahanan yang baik, pertahanannya dapat diperoleh dari kemampuan pasif-nya, yang akan mendapatkan pertahanan fisik 8 yang dapat ditumpuk 5 kali.

Dengan akumulasi ini, dia akan mendapatkan pertahanan yang kuat dan pertahanan tinggi serangan musuh. Dan tidak perlu menggunakan banyak item pertahanan, sehingga mereka dapat menetapkan artikel dalam serangan fisik sehingga serangannya lebih besar.

Mobilitas Tinggi

Kelebihan Hero Aulus
Skill 2

Kelebihan hero Aulus selanjutnya adalah mobilitasnya yang tinggi. Dengan skill, Charge, dia bisa mendapatkan tambahan (hingga) 55 persen Movement Speed. Dengan bonus Movement Speed, dia dapat dengan mudah mendekati targetnya, atau melarikan diri dari mereka.

Dia memang kemampuan kecepatan gerakan. Efek ini dapat diperoleh dari skill pertama di mana kamu mendapatkan sekitar 30 persen kecepatan gerakan.

Kemampuan ini dapat digunakan sebagai kemampuan buang atau untuk mengejar lawan. Kegunaannya sendiri harus sangat diperlukan dalam permainan, terutama bagi hero tubuh sebagai Aulus.

Ia memiliki mobilitas tinggi, berkat kemampuannya, tuduhannya yang dapat memberikan kecepatan tambahan pergerakan hingga 55 persen. Dengan kecepatan gerakan bonus, dia dapat memutar dengan cepat untuk membantu lane lain.

Aulus dengan skill yang memiliki area yang luas. Hero ini diberkati dengan area skill yang sangat luas, terutama dalam kemampuan terakhir. Dalam perjuangan tim, kamu akan sangat berguna, terutama niat memiliki efek yang lambat.

Baca juga: Inilah Kelebihan Aulus ML Menjadi Populer di MPL ID Season 9

Menskalakan dengan Baik ke Fase Permainan Akhir

Kelebihan Hero Aulus
Skill 1

Dia adalah seorang Fighter yang sepertinya dirancang khusus untuk fase late game karena setiap kali dia menaikkan level Ultimate-nya, hero ini akan menerima atribut tambahan.

Oleh karena itu, Aulus perlu sering naik level untuk mencapai potensinya dan dia jauh lebih kuat setelah kamu mencapai level maksimalnya dan mendapatkan semua item inti.

Dia juga dapat digunakan dengan pertempuran peran untuk menjadi offlaner atau juga bisa menjadi Tank.. Alasan mengapa kami menelepon di atas, yaitu untuk kapal tanker minyak, dapat menggunakan tangki konstruksi menggunakan secara pasif.

Item tepat akan membuatnya menjadi sangat kuat dengan tumpukan pertahanan fisiknya, kemudian, untuk fighter, kamu dapat menggunakan item damage penuh dengan kertas sebagai offlaner.

Tingkat Kesulitan Rendah

Kelebihan Hero Aulus
MLBB

Tidak seperti kebanyakan hero fighter dalam game ML, yang mengharuskan pemain untuk mempelajari kombo yang rumit, dia lebih mudah digunakan karena skill dan permainannya yang mudah dipahami. Pemain baru dapat dengan mudah memaksimalkan potensinya tanpa harus belajar cara melakukan combo yang rumit.

Baca juga: Ini Dia Hero Late Game Mobile Legends Paling GG, Ada Aulus!

Nah, itulah tadi deretan kelebihan hero Aulus yang bisa kamu ketahui di Mobile Legends 2022. Hero satu ini sangat cocok untuk pemula yang ingin belajar menggunakan fighter. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!