Inilah Karakter Free Fire Untuk Main Barbar Terbaik di Season 26

skill slot ff

Apabila kamu adalah seorang pemain yang suka main barbar, inilah rekomendasi karakter Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan di season 26.

Pemain Free Fire biasanya harus mengeluarkan diamond jika ingin mendapatkan karakter yang kuat. Karena diamond adalah mata uang premium dalam game yang harus dibeli menggunakan uang sungguhan, banyak gamer seluler biasanya tidak dapat memperolehnya.

Koin emas adalah jenis lain dari mata uang dalam game yang dapat diperoleh pemain Free Fire secara gratis melalui login harian dan event lainnya.

Oleh karena itu, berikut adalah beberapa karakter Free Fire yang cocok untuk gaya bermain agresif atau babar yang bisa dibeli menggunakan koin emas.

Karakter Free Fire Khusus Pemain Barbar

Free Fire adalah game battle royale yang banyak dimainkan dan diunduh di seluruh dunia. Game ini dinikmati oleh komunitas game besar karena kemampuannya untuk berjalan dengan lancar, bahkan pada perangkat kelas bawah. Game ini menawarkan grafis berkualitas HD dan dinamika yang menarik.

Pemain dapat melengkapi senjata yang berbeda serta karakter dalam game. Yang terakhir datang dengan skill unik yang membantu dalam baku tembak.

D-bee

Karakter Free Fire
Bee

D-bee adalah pilihan terbaik untuk pemula karena membantu meningkatkan akurasi. Dia juga meningkatkan kecepatan gerakan, yang menyulitkan musuh untuk membidik dan menembak. Skill pasif unik dari karakter disebut Bullet Beats. Sementara kecepatan gerakan ditingkatkan sebesar 5 persen, akurasi ditingkatkan sebesar 30 persen.

Skill D-Bee ini merupakan kebalikan dari skill Joseph. Jika kamu harus tertembak untuk mendapatkan bonus movement speed dari Joseph, bonus movement speed dari D-Bee bisa kamu dapatkan dengan cara menembak, sehingga tidak beresiko too soon layaknya Joseph.

Clu

Karakter Free Fire
Clu

Clu adalah yang terbaik untuk pemain yang ingin mengetahui posisi musuh sebelum menyerang mereka. Kemampuan karakter dalam game battle royale berlangsung selama lima detik dan memiliki waktu cooldown 75 detik.

Lawan yang tidak dalam posisi tengkurap atau jongkok dalam radius 50 meter bisa dilacak menggunakan kekuatan Clu, Tracing Steps. Skill-nya dapat dibagikan oleh rekan satu tim.

A124

Karakter Free Fire
A124

A124 membantu dengan mengkonversi 20 EP ke HP. Skill spesialnya, Thrill of Battle, berlangsung selama empat detik dan memiliki waktu cooldown tetap selama 10 detik.

Karakter Free Fire yang aktif mendapatkan buff utama pada update OB33 mendatang, dimana karakternya akan mampu melepaskan gelombang elektromagnetik sepanjang 8 meter. Gelombang ini dapat menonaktifkan kemampuan unik musuh dan hitungan mundur interaksi mereka.

A124 adalah salah satu karakter Free Fire terbaik untuk gameplay barbar. Skill robot ini bernama Thrill of Battle, yang secara instan mengubah sebagian EP-nya menjadi HP. Level upgrade awalnya memiliki masa cooldown 90 detik dan dapat mengubah 20 Energy Points (EP) menjadi Health Points (HP).

Kapella

Karakter Free Fire
Kapella

Kapella adalah salah satu karakter Free Fire yang paling diremehkan. Dia membantu penyembuhan, yang merupakan salah satu aspek kunci dalam setiap pertandingan Battle Royale dan Clash Squad yang agresif.

Menggunakan skill-nya, Kemampuan Penyembuhan, efek item penyembuhan dan skill penyembuhan dapat ditingkatkan masing-masing sebesar 10 persen. Dia juga dapat mengurangi kehilangan HP tim sebesar 20 persen.

Xayne

Karakter Free Fire
Xayne

Xayne adalah salah satu karakter terbaik untuk gameplay barbar karena dia memiliki kekuatan untuk menghancurkan gloo wall. Dengan skill yang bertahan selama 15 detik, karakter aktif ini memiliki waktu cooldown 150 detik.

Dia dapat memulihkan 80 HP sementara menggunakan kemampuannya, Xtreme Encounter. Karakter aktif juga dapat memberikan 80 persen damage pada gloo wall dan dapat dipasangkan dengan Rockie untuk mengurangi waktu cooldown.

Semua kemampuan karakter Free Fire di atas berada pada level minimum karakter. Kamu dapat menaikkan level karakter mereka untuk membuatnya lebih kuat.

Xayne adalah pilihan yang efektif untuk pemain yang lebih suka gameplay barbar. Kemampuannya disebut Xtreme Encounter, di mana pemain bisa mendapatkan 80 HP untuk waktu yang terbatas.

Damage keseluruhan pada gloo wall atau perisai juga meningkat sebesar 40 persen. Kemampuan tersebut hadir dengan durasi 10 detik dan masa cooldown 150 detik.

Baca juga: Skill Karakter FF Max Untuk Healing Terbaik 2022, Ada Xayne!

Chrono

Karakter Free Fire
Chrono

Chrono terinspirasi oleh tokoh olahraga terkenal Cristiano Ronaldo. Kemampuannya disebut Time Turner. Hal ini memungkinkan pemain untuk dapat memblokir hingga 600 damage dari musuh. Pada level dasarnya, durasi keseluruhannya adalah 3 detik. Kecepatan gerakan juga naik 15 persen.

Time Turner digunakan untuk menghasilkan medan gaya yang mencegah 600 damage dari musuh, memberikan perlindungan instan. Kecepatan gerakan mereka juga meningkat 10 persen. Skill ini berlangsung selama 10 detik dan diikuti dengan cooldown 220 detik.

DJ Alok

Karakter Free Fire
Alok

Karakter Free Fire selanjutnya dalam daftar adalah DJ Alok, yang sangat terkenal di kalangan pemain Free Fire karena skill Drop the Beat-nya. Skill ini membantu pemain menciptakan aura 5 meter di mana kamu dapat memulihkan 5HP/dtk.

Durasi di level dasarnya adalah 5 detik. Seiring dengan pemulihan kesehatan, gerakan tim juga meningkat 10 persen.

Aura 5 meter dihasilkan, meningkatkan kecepatan gerakan pemain sebesar 15 persen dan memulihkan 5 HP per detik. Durasi kedua efek ini adalah 10 detik. Setelah itu, ada periode cooldown 45 detik.

Baca juga: A124 vs Thiva vs Alok FF: Manakah yang Lebih Cocok Untuk Pemula?

Demikianlah rekomendasi karakter Free Fire terbaik dari kami untuk main barbar di season 26. Dari sekian yang sudah disebutkan, manakah yang akan kamu pilih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!