Karakter Andrew, Salah Satu Karakter Terkuat Di FF!

karakter andrew

Karakter Andrew

Andrew-FF

Dalam permainan Free Fire mempunyai berbagai macam karakter yang mempunyai skill yang berbeda-beda pula. Terdapat salah satu karakter dalam permainan Free Fire yang sangat menarik banyak perhatian para pemain.

Pasalnya, selain mempunyai skill yang kuat, karakter ini bisa didapatkan secara gratis. Karakter ini adalah Andrew, sebagai seorang polisi penegak keadilan.

Karakter Andrew ini digambarkan dengan seorang lelaki yang berusia 42 tahun. Siapa sangka bahwa zodiak yang dimiliki oleh Andrew adalah Capricorn? Banyak yang salah mengira mengenai karakter Andrew ini.

Andrew dikenal sebagai seorang yang pemabuk, pemarah dan juga memiliki penampilan yang berantakan.

Namun, ternyata ia merupakan seseorang yang mempunyai tanggung jawab dan rasa keadilan yang tinggi. Ia mempunyai prinsip yang sangat kuat untuk mencari kebenaran dan juga dalam menegakkan keadilan.

Aktivitas yang dilakukan karakter ini yaitu menangkap para penjahat yang berkeliaran.

Andrew selalu mengenakan singlet, karena singlet ini adalah pembawa keberuntungannya. Ia telah memenangkan banyak pertandingan dengan memakai singletnya ini.

Karakter ini menjadi salah satu karakter favorit dalam permainan Free Fire, karena bisa didapatkan dengan mudah, penggunaan skill yang mudah, serta cocok sekali untuk para pemula.

Ketika berada dalam mode squad, karakter Andrew ini dapat menjadi rusher atau tanker yang maju lebih dahulu dan melukai musuh. Pemain juga dapat menggunakan karakter Andrew ini dalam situasi dan keadaan yang sulit, dikarenakan daya tahan tubuhnya yang lebih kuat.

Agar dapat memaksimalkan kemampuan yang dimiliki Andrew ini, para pemain harus memainkan karakternya dengan tepat.

Terdapat beberapa cara yang dapat pemain lakukan ketika memakai karakter ini dalam permainan Free Fire, diantaranya kenakan vest ketika awal permainan, mainkan karakter Andrew ini dengan cara yang agresif karena karakter ini memiliki pertahanan yang cukup tinggi.

Dikombinasikan dengan karakter yang lain, lalu yang terakhir yaitu menaikkan level karakter ini untuk memaksimalkan kemampuan yang dimiliki.

Skill Andrew

andrew free fire

Sebagai seorang polisi, skill atau kemampuan yang diberikan kepada Andrew juga tidak lepas dari basic profesinya.

Kemampuan khusus yang dimiliki oleh Andrew yaitu bernama armor specialist, inilah yang menjadi alasan karakter Andrew menjadi salah satu karakter OP di dalam permainan Free Fire.

Keterampilan yang dimiliki Andrew ini akan meningkatkan daya tahan armor pemain. Para pemain dapat mengumpulkan memory Fragment Andrew agar dapat meningkatkan keterampilannya sampai level 6.

Para pemain dapat meningkatkan skill dengan cara menaikkan level karakter Andrew. Berikut terdapat enam tingkatan level karakter Andrew dengan skill armos specialist yaitu :

  • Level 1: Peningkatan terhadap daya tahan armor sebesar 2%, dapat terbuka saat karakter berada pada level 1.
  • Level 2: Tingkat pertahanan daya armor meningkat sebesar 4%, terbuka saat karakter berada pada level 2.
  • Level 3: Pertahanan daya armor mengalami peningkatan sebesar 6%, bisa terbuka saat karakter ini berada di level 3.
  • Level 4: Peningkatan terhadap daya tahan armor sebesar 8%, para pemain bisa mendapatkannya ketika berada di level 4.
  • Level 5: Daya tahan armor mengalami peningkatan sebanyak 10% , pemain bisa mendapatkannya ketika berada di level 6.
  • Level 6: Peningkatan daya tahan armor sebesar 12%, dapat terbuka ketika karakter ini berada di level 8.

Skill yang karakter Andrew miliki ini sangatlah penting dalam pertarungan. Karena dengan menggunakan skill  ini, Andrew dapat mengurangi damage yang berasal dari serangan musuh.

Sampai armor specialist yang dimiliki Andrew tidak akan mudah untuk ditembus oleh musuh, sehingga Andrew mampu menerima serangan sampai berkali-kali.

Baca juga: Ini Dia Urutan 6 Hero MLBB dengan Ban Rate Tertinggi di Season Ini!

Cara Dapetinnya Gimana, Sob?

Cara mendapatkan karakter Andrew ini terbilang mudah untuk mendapatkannya, karena karakter ini bisa didapatkan secara gratis dan juga hanya dengan login saja pemain sudah bisa mendapatkan karakter yang satu ini.

Bagi pemain pemula atau baru hanya perlu untuk menyelesaikan misi bagi pemula dengan bermain beberapa game untuk mendapatkan karakter ini secara gratis.

Para pemain juga bisa mendapatkan karakter ini dengan murah atau bahkan sampai gratis dengan mengikuti misi event ataupun spin luck royale.

Selain itu, jika pemain menyukai bundle yang dipakai oleh Andrew, para pemain dapat membeli Officer Andrew Bundle dengan 2.600 diamond.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!