Apa Gunanya Pakai Hero Selena Kalau Lele-nya Meleset Terus?

Selena-MLBB

Siapa itu Hero Selena?

Hola Vicigers! Hero Selena merupakan salah satu hero yang sangat unik dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang. Kemampuan selena bergantung pada keakuratan skill Abyssal Arrow atau yang sering disebut sebagai “Lele”. Skill ini sangat mematikan jika mengenai musuh baik di early game maupun late game.

Selena adalah Hero Assasin sekaligus Mage yang sangat terkenal di Mobile Legends, meskipun dia adalah Hero Assasin dan Mage tetapi ia sering dijadikan sebagai hero support.Selena atau yang sering dipanggil penyihir cantik ini memiliki beberapa skill.

Skill Hero Selena

skill hero selena

Skill pasif yang dimiliki Selena yaitu Symbiosis, ia memiliki dua mode. Pertama mode Elven yang setiap skillnya memberikan Abyssal Mark pada musuh atau memberi tanda hingga menandai dua buah Abyssal Mark.

Yang kedua yaitu mode Abyssal, setiap skill hero Selena yang mengenai musuh maka ia akan memakai satu mark untuk memberikan 290-500 magic damage.

Mode Elven memiliki 3 skill yaitu skill satu Abyssal Trap yang mana Selena akan memanggil Abyssal Devil pada lokasi yang di inginkan. Jika musuh mendekati Selena, mark tersebut yang akan memberikan magic damage dan mengurangi movement speed 40% selama 2 detik.

Skill dua Abyssal Arrow, Selena akan menembakkan panah Abyssal ke arah musuh, jika mengenai musuh maka ia akan memberikan damage dan stun hingga 4 detik, dan skill Ultimate: Primal Darkness yaitu Selena akan beruah dalam wujud Abyssal serta mendapatkan movement speed sebesar 30%.

Mode Abyssal pun memiliki 3 skill yaitu skill satu Soul Eater yang dapat memberikan magic damage pada penyerangan dan akan mendapatkan shield yang dapat menahan apapun.

Skill dua Garrite yaitu jika skill ini mengenai abyssall mark Selena maka cooldown skill ini akan hilang. Skill terakhir yaitu Ultimate: Blessing of the moon yang mana Selena akan kembali dalam wujud Elven dan memberikan tambahan movement speed 30% dalam beberapa detik.

Hero Selena, ia merupakan hero yang sangat aktif di early game yang mana dapat menggunakan kombinasi Abyssal ke lane untuk menandai musuhnya.

Selain itu juga pada saat mid game Selena dapat menggunakan kombinasi skill satu Abyssal Trap dan Soul Eater agar dapat farming yang lebih cepat. Bila ada musuh maka dapat mengarahkan Abyssal Arrow.

Lane digunakan untuk menentukan tugas yang dilakukan dalam tim. Lane terbaik untuk Selena yaitu dapat mengambil lane jungling, Mid lane atau bahkan Roaming. Selena memiliki jalan yang cepat menjadi hero core apabila ia mengambil lane jungling.

Pemilihan build untuk hero Selena digunakan untuk menutupi kelemahan sekaligus untuk memaksimalkan kekuatan yang dimiliki Selena. Build yang wajib digunakan untuk Selena yaitu Demon Shoes, Clock of Destiny, Calamity Reaper, Lightning Truncheon, Holy Cristal dan Divine Galive untuk membuat hero Selena overpowered.

Tips Gunakan Hero Selena

build hero selena

Tips untuk menaklukan game hero Selena salah satunya adalah menggunakan combo skill hero Selena. Skill satu atau Abyssal Trap lalu melakukan lemparan skill dua Abyssal Arrow tepat diatas skill satu, lalu selanjutnya gunakan skill Ultimate Primal Darkness, dekati target kemudian aktifkan skill satu Soul Eater dan tekan basic attack.

Tips lainnya yaitu arahkan skill dua Garrote ke target sebanyak dua kali lalu gunakan basic attack kembali. Itulah combo skill paling mematikan dari hero Selena, cukup sulit namun sangat mematikan.

Selena memiliki skill stun yang mematikan menyebabkan ia dapat menjadi hero support. Selain itu skill Abyssal Trap dapat digunakan untuk membuka map, Selena memiliki damage yang besar di early game dan hero yang tidak bergantung pada buff. Sehingga hero Selena ini dapat bertugas sebagai hero core, hero mage, sekaligus hero support.

Baca Juga: Karakter Andrew, Salah Satu Karakter Terkuat Di FF!

Terakhir, skill Selena mampu memberikan efek crowd control yaitu dengan cara skill satu Abyssal Trap mengurangi movement speed target sebesar 70% dan memberikan 350 (+150% total magic power). Kemudian skill dua Abyssal arrow memberikan efek stun selama 0,5 sampai 3 detik. Mematikan sekali bukan?

Nah, itulah bagaimana caranya agar “Lele”-nya Selena tidak terus menerus meleset pada permainan Mobile Legends ini. Selamat Mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!