Ini Dia Urutan 6 Hero MLBB dengan Ban Rate Tertinggi di Season Ini!

hero mlbb dengan ban rate tinggi

Hola Vicigers! Kalian tau ga bahwa pada season Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kali ini, terdapat 6 hero dengan ban rate tertinggi? Namun, sebelum bicara lebih jauh mengenai hal itu, simak selenkapnya informasi di bawah ini.

Apa itu Ban Rate?

Mobile Legends atau yang bisa kita sebut dengan game online ML, tentu tidak asing lagi bagi kita khususnya kalangan anak muda.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang banyak diminati dan dimainkan oleh orang Indonesia. Mobile Legends (ML) ini sebenarnya sama seperti game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) lainnya atau dengan kata lain game online yang dimainkan berbarengan dengan banyak pemain.

Cara game online ini yaitu setiap tim harus berusaha untuk menghancurkan tower base dari musuh. Dan mobile legends menyediakan banyak mode untuk player. Banyak sekali mode yang ditawarkan , namun ranked mode menjadi salah satu yang paling populer dibanding lainnya.

Ranked Mode mempunyai sistem Draft Pick, yaitu setiap dua orang pemain dari team wajib ‘nge-Ban’ Hero. Dalm hal ini, hero yang sudah di-banned tidak bisa digunakan lagi dalam match permainan tersebut.

Nge-ban sendiri yaitu strategi yang bisa dilakukan untuk dapat memenangkan pertandingan dalam game online Mobile Legends (ML). Istilah inilah yang sering digunakan pada hero-hero di mobile legends (ML) yang sedang OP. Terdapat dua pengertian dari kata “Banned”.

Pertama, Developer yang akan banned artinya pemain tidak akan bisa mengakses game Mobile Legends (ML) karena telah bermain curang.

Kedua, hero tersebut memang sengaja dipilih agar tidak dapat bermain dalam mode rank atau biasa disebut dengan banned hero.

Hero yang masuk dalam daftar banned tersebut merupakan beberapa hero yang sudah di buff oleh moonton atau hero baru dengan skill yang OP. Berikut ini beberapa hero yang bisa kalian banned saat bermain ranked mode.

Paquito (30,26%)

Paquito di Mobile Legends Season 20 Kembali Overpower!

Hero dengan ban rate tertinggi pertama ada paquito dengan persentase 30,26%. Hero paquito masih saja ditakuti oleh beberapa pemain Mobile Legends (ML).

Keunggulannya ialah damage-nya yang menyakitkan, dan menyusahkan jika dilawan sendiri tanpa strategi yang cerdik dan tepat.

Helcurt (31,16%)

Helcurt-Magic-Shoe

Hero dengan ban rate tertinggi kedua ada Helcurt dengan persentase 31,16%. Bukan suatu hal baru jika hero helcurt masih menjadi langganan ban. Helcurt juga tidak bisa disepelekan.

Keunggulan yang dimiliki dari hero helcurt adalah karena kemampuan skill nya dan mobilitas yang dapat mengeliminasi dan mengagetkan lawan sekaligus melarikan diri dari serangan balik.

Esmeralda (33,25%)

Esmeralda Overpower 3 Hero counternya nih!

Hero dengan ban rate tertinggi ketiga, yaitu Esmeralda dengan persentase 33,25%. Hero Esmeralda sekaligus tank satu ini memang banyak menjadi momok dari berbagai jenis player karena kemampuan skill nya yang bisa menambah daya tahan Esmeralda.

Menciptakan shield adalah salah satu skill yang dimiliki hero ini yang menyusahkan sekaligus untuk mengeliminasi hero ini juga membutuhkan daya kekuatan dan strategi yang tepat.

Pasalnya, jika tidak menggunakan daya kekuatan dan strategi yang maksimal atau tepat, akan sangat mudah bagi Esmeralda untuk bertahan sekaligus menyerang dalam keadaan 1 lawan 1.

Benedetta (45,5%)

Hero Benedetta

Hero dengan ban rate tertinggi keempat adalah Benedetta dengan persentase 45,5%. Satu lagi hero yang masih menjadi master dan masih jadi hero yang ditakuti. Hero ini memiliki mobilitas dan efek skill yang sagat bagus. Maka jangan sampai untuk tidak melepaskan hero ini dari daftar ban.

Brody (53.93%)

hero brody

Hero dengan ban rate tertinggi kelima yaitu brody dengan persentase 53,93%. Di Land of Dawn, Brody menjadi salah satu hero marksman yang paling ditakuti. Kini hero brody masih menjadi hero yang tidak boleh lolos dari ban.

Namun hero ini cukup diantisipasi karena kemampuan  yang dapat mengunci lawan nya dan akhirnya  sering membuat banyak pemain kewalahan. Tak heran sampai sekarang hero brody masih menjadi idaman.

Baca juga: Senjata KAR98K Menjadi Senjata Sniper OP yang di Nerf?

Natalia (62,32%)

Natalia Mobile Legends

Hero dengan ban rate tertinggi terakhir atau yang keenam ada natalia yaitu dengan persentase 63,32%. Tak idak usah diragukan lagi bahwa hero satu ini (Natalia) memang layak menjadi hero dengan ban tertinggi. Mengingat kemampuan skill dan mobilitas hero ini bagus.

Diamnya yang mampu membuat lawan tunggang-langgang. Hero ini dapat menyerang dan melawan lawan dengan mudah tanpa diketahui, serta mampu membuat mobilitas lawan menurun lewat efek skill nya.

Itu dia daftar hero dengan ban rate tertinggi pada season kali ini. Bagaimana menurut kalian, adakah hero favorit kalian di atas? Jangan lupa untuk pilih strategi yang bagus ya untuk kalahkan lawan!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!