Inilah 5 Kage Onic yang Sekarang Sudah Berpisah

Kage Onic

Julukan sebagai 5 Kage Onic muncul karena para roster tim tersebut mengantongi banyak gelar juara dalam berbagai turnamen Mobile Legends: Bang Bang pada masanya. 

Meski kini telah pindah ke berbagai tim, namun sejarah tentang Kage ONIC nampak menjadi sebuah hal yang melegenda di skena Esports tanah air.

Saat ini, haya tersisa satu orang yang masih bermain di ONIC Esports.

Nah, untuk mengetahui lebih detail tentang kelima orang tersebut, mari kita bahas lebih lanjut di bawah ini!

Baca juga: ONIC Kiboy MVP Grand Final MSC 2023: Roamer GG yang Enggak Ada Matinya!

Daftar 5 Kage ONIC Esports

Kamu tentunya penasaran siapa Kage Onic yang kini telah berpisah ke tim-tim lain tersebut, berikut daftarnya:

Udil Alter Ego

Udil
Udil. Sumber: Suara.

Muhammad Julian Ardiansyah alias Udil Surbakti Alter Ego adalah pemain profesional Mobile Legends Bang Bang (MLBB) yang lahir di Bandung pada tanggal 2 Juli 2001. 

Agama Udil Surbakti dikenal dengan Islam. Sukses Sebagai seorang gamer profesional, Udil telah menempuh perjalanan panjang selama karirnya di dunia esports. 

Sebelum bergabung dengan Alter Ego, dia adalah anggota dari Louvre dan ONIC Esports. Selain aktif sebagai gamer Mobile Legends profesional, Udil juga menjadi YouTuber. 

Psychoo

Psychoo
Psychoo. Source: Youtube/Onic.

AE Psychoo adalah raja yang menjadi salah satu nama Alter Ego setelah hengkang dari grup RRQ.

Bergabungnya AE Psychoo ke Alter Ego akhirnya membuatnya dekat dengan AE Udil, membuat keduanya dikenal sebagai Duo Kage. Kesempatan untuk menyaksikan duet Psychoo dan Udil di lini tengah Alter Ego di MPL ID S11 juga terbuka lebar. 

Ini akan menjadi hal yang buruk bagi para penonton MLBB Indonesia. Kedua mantan Kage ini sama-sama berhasil membantu ONIC Esports meraih kejayaan tertinggi. 

Sasa

Sasa
Sasa. Source: Youtube/ONIC.

Nama asli ONIC Sasa adalah Lu Khai Bean. Sasa adalah salah satu pemain asing paling sukses di Indonesia. Kini, Sasa kembali ke negara asalnya Malaysia dan memperkuat grup SMG. 

Sasa pertama kali pindah ke Indonesia pada 2018, bergabung dengan ONIC bersama James. James berpindah haluan ke Team RRQ, sedangkan Sasa tetap setia ke Team ONIC hingga meraih banyak gelar.

Drian

Drian, Kage Onic
Drian. Source: ONIC.

Perlu dicatat bahwa ONIC Drian memiliki role sebagai seorang Midlaner dengan hero magenya. Di mana Drian lebih suka memilih hero Pharsa dan Yve.

Ketika dia sudah menggunakan kedua hero tersebut, nggak bakal ada yang mampu bisa membendungnya di Land of Dawn.

Pro player satu ini memang dikenal jagi dalam midlaner bersama ONIC Esports. Bersama tim kuning ONIC Esports, dia hanya hanya mempunyai beberapa pesaing, salah satunya adalah pro player Sanz.

Dimana Sanz yang bisa meng-counter hero yang digunakan oleh Drian. Hal ini, membuat landak kuning memang ditakuti jika Drian sudah menjadi seorang midlaner.

Baca juga: ONIC Kiboy MVP Grand Final MSC 2023: Roamer GG yang Enggak Ada Matinya!

Antimage

Farewell Adalah, Kage Onic
Farewell Antimage. Sumber: Youtube

EVOS Antimage adalah nama yang dipilih oleh Maxhill Leonardo untuk berkompetisi di Mobile Legends: Bang Bang show. Pemain profesional berprestasi ini bergabung dengan divisi ONIC Esports MLBB dan masuk ke Evos Legends. 

Antiimage memulai karirnya di pameran MLBB di Louvre Esports. Antimage juga merupakan anggota dari roster 5 Kage legendaris ONIC, yaitu Drian, Udil, Psychoo, SaSa, dan Antimage. Antimage juga mengakui bahwa ONIC di season 5 Kage adalah grup dengan anak-anak tetapi kuat.

Sayangnya, 4 dari 5 kage meninggalkan ONIC dan pergi ke tim lain, bahkan SaSa ke luar negeri, hanya menyisakan Drian. Sementara itu, Antimage telah berpindah ke EVOS Legends.

Nah, dari 5 Kage Onic di atas, siapakah yang masih menjadi idola kamu? Tulis komentar di bawah yaa!

Baca juga: ONIC Juara MSC 2023! Liat Highlight-nya di Sini!

Lakukan top up diamond game Mobile Legends murah di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!