Hero Counter Junker Queen Overwatch 2, Gunakan Ini!

Junker Queen Overwatch 2

Kamu bisa dengan mudah mengalahkan Junker dengan menggunakan hero Counter Junker Queen Overwatch 2 yang benar. Jangan sampai kamu salah menggunakan hero.

Overwatch 2 adalah game hero penembak yang sangat unik. Game ini menampilkan banyak hero yang datang dengan skill dan kemampuan mereka sendiri.

Yang terpenting, para hero ini juga memiliki kelas yang berbeda, membuat kombinasi tim menjadi aspek yang sangat penting di setiap pertandingan.

Mengingat bahwa setiap hero memiliki kemampuan unik mereka sendiri, ada beberapa pahlawan dalam daftar itu sendiri yang bertindak sebagai counter untuk hero itu.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, hero datang dengan class di Overwatch 2. Junker Queen adalah salah satu hero yang termasuk dalam kategori “Tank”. Dia memberikan damage tinggi dan dapat dengan mudah menginjak musuh. Lalu siapa saja hero counter Junker Queen Overwatch 2 terbaik?

Daftar Hero Counter Untuk Junker Queen Overwatch 2

Junker Queen Overwatch 2 merupakan hero yang bisa dibilang aman sebagai Berserker Tank. Kemampuannya memungkinkan dia untuk menangani banyak burst damage.

Selain itu, semakin dia melukai musuhnya, semakin dia bisa menyembuhkan dirinya sendiri. Hal ini bisa sangat berguna dalam pertempuran, karena dia tidak hanya merusak musuh, tetapi dia juga menyembuhkan dirinya sendiri pada saat yang sama.

Namun, kelemahan terbesar di sini adalah fakta bahwa dia adalah tank dengan health pool yang sangat rendah. Selain itu, kemampuan apa pun yang dapat menghalangi kemampuan penyembuhan dirinya dapat digunakan untuk semakin melemahkannya. Dengan penyembuhan dirinya yang diambil, Junker Queen menjadi agak licin.

Mengingat semua itu, berikut adalah beberapa hero yang bisa digunakan untuk melawan Junker Queen secara efektif di Overwatch 2.

Mei

Mei Overwatch 2
Mei Overwatch 2

Mei mungkin counter terkuat untuk Junker Queen Overwatch 2. Meskipun menjadi hero Damage, Mei lebih merupakan karakter Support. Tidak hanya itu, Mei juga bisa meniadakan beberapa status effect yang diterapkan Junker Queen pada musuhnya. Tanpa kemampuannya, Junker Queen cukup mudah untuk dihadapi.

Skill Mei memungkinkannya untuk duduk dan menahan rentetan serangan yang dilakukan oleh tank tanpa kehilangan sedikitpun kesehatan. Selain itu, dia memiliki kemampuan untuk memperlambat musuh, membuatnya lebih mematikan di panasnya pertempuran.

Kemampuan Cryo Freeze miliknya adalah sesuatu yang membuatnya mematikan. Ketika kemampuan ini diaktifkan, Mei membungkus dirinya dalam jubah es, yang membersihkannya dari semua efek status dan menyembuhkannya. Kemampuan ini sangat cukup untuk mengganggu Junker Queen di Overwatch 2.

Ana

Ana Overwatch 2
Ana Overwatch 2

Bonus terbesar Junker Queen adalah fakta bahwa dia bisa menyembuhkan dirinya sendiri. Namun, jika kemampuan self-healing itu hilang, cukup mudah untuk mengalahkan Berserker Tank ini di Overwatch 2.

Ana mungkin tidak bisa memberikan damage yang besar karena dia kebanyakan adalah karakter Support. Namun, dia punya granat yang dikenal sebagai Granat Biotik.

Meskipun ini menyembuhkan sekutunya, itu tidak membiarkan musuhnya menyembuhkan diri mereka sendiri. Granat ini sangat berguna saat digunakan melawan Junker Queen di Overwatch 2.

Kiriro

Kiriko Overwatch 2
Kiriko Overwatch 2

Mirip dengan Ana, Kiriko juga bisa mengacak-acak kemampuan Junker Queen di dalam game. Namun, daripada tidak membiarkan Junker sembuh, dia menghapus semua efek status yang diterapkan pada sekutunya, memungkinkan mereka untuk berperang lebih cepat. Kemampuan yang memungkinkannya melakukan ini adalah Suzu Perlindungannya.

Dia tidak hanya menghapus semua efek status yang diterapkan oleh Junker Queen pada sekutunya, tetapi juga membuat mereka kebal untuk waktu yang singkat.

Meskipun Kikiro tidak secara langsung menjadi ancaman baginya, dia memang memiliki kemampuan untuk membuat tim-nya menjadi ancaman bagi Junker Queen di Overwatch 2.

Bastion

Bastion Overwatch 2
Bastion Overwatch 2

Setelah dinonaktifkan untuk beberapa saat sejak game ditayangkan, Bastion kembali bermain dan masih menjadi pembunuh Tank. Tidak peduli apakah dia dalam mode Recon atau dalam mode Assault, Bastion akan selamanya berbahaya bagi Junker Queen selama dia bisa menjaga jarak.

Dalam mode Recon, Bastion menggunakan SMG yang menghasilkan sejumlah besar damage, sementara dalam mode Assault, ia menembakkan minigun yang dimodifikasi.

Sementara dia melakukan jumlah damage yang layak dengan SMG-nya, Bastion benar-benar dapat meluluhkan Junker Queen saat dalam mode Assault karena damage yang bisa dikeluarkan.

Baca juga: Cara Menggunakan Hero Tank Overwatch 2, Pemula Wajib Tahu!

Roadhog

Roadhog
Roadhog

Roadhog, singkatnya, adalah tangki dengan kolam kesehatan yang sangat besar. Dalam kebanyakan kasus, pahlawan ini bisa benar-benar menjengkelkan di setiap pertandingan di Overwatch 2, berkat jumlah kesehatan yang sangat besar yang dia miliki dalam permainan. Selain itu, Roadhog juga bisa menyembuhkan dirinya sendiri dengan kemampuan “Take a Breather”.

Sementara Junker Queen juga bisa menyembuhkan dirinya sendiri, damage yang dihasilkannya tidak sebesar Roadhog. Terlebih lagi, dia lebih efektif dalam pertarungan jarak dekat, jadi Roadhog bisa menjatuhkannya sambil menjaga jarak yang cukup jauh darinya.

Hero-hero yang disebutkan di atas dapat secara efektif mengalahkan Junker Queen dalam tembak-menembak langsung. Hero lain di seluruh daftar game ini dapat mengalahkannya juga, tetapi mereka mungkin tidak seefektif yang disebutkan dalam daftar di atas.

Baca juga: Cara Counter Zarya Overwatch 2, Auto Kalah!

Overwatch 2 adalah game yang membutuhkan skill dalam jumlah tertentu juga. Jika hero di atas tidak bisa mengendalikan Junker Queen.

Mungkin karena pemain tidak menggunakan hero tersebut secara efektif, atau lambat dalam mengaktifkan skillnya. Para hero dan kemampuan mereka memerlukan beberapa latihan sebelum kamu bisa terbiasa dengan hero di dalam game ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!