Item Build Aldous Tersakit di Mobile Legends 2022

Hero Fighter Mobile Legends

Cek laman ini untuk melihat item build Aldous tersakit di Mobile Legends 2022. Dia adalah seorang kontraktor jiwa dengan senjata yang sangat kuat.

Aldous adalah fighter yang sangat unik yang mampu menghancurkan musuh dengan HP penuh dengan satu pukulan berkat Serangan Dasarnya yang ditingkatkan, ini dan banyak keuntungan lainnya membuatnya menjadi mimpi buruk bagi hero dengan daya tahan atau pertahanan yang rendah. 

Dalam guide Mobile Legends kali ini, kita akan melihat item build Aldous tersakit di tahun 2022. Penasaran seperti apa? Lanjutkan membaca sampai akhir.

Daftar Item Build Aldous MLBB

Jika dilengkapi dengan Retribution, disarankan untuk mengambil Tough boots atau Warrior boots tergantung situasi. Juga disarankan untuk memberkatinya dengan Dominance Ice karena memberikan kecepatan gerakan ekstra kepada item build Aldous untuk mengejar musuh yang melarikan diri. 

Tetapi jika tim sudah memiliki jungler, seseorang dapat pergi ke jalur Exp dan tetap memilih boot Warriors (Untuk Pertahanan Fisik ekstra) atau sepatu Tough (Mengurangi durasi Kontrol dan memberikan pertahanan Sihir tambahan), tergantung pada barisan musuh.

Ingat, dia adalah hero yang sangat unik yang tidak membutuhkan banyak item menyerang untuk mengalahkan dan membunuh hero musuh dengan sekali tembak. Jadi build terlebih dahulu Thunder Belt karena memberikan Mana Reagen serta true damage terhadap musuh, item ini akan sangat membuat serangannya terluka parah. 

Kemudian kamu dapat menindaklanjuti dengan Bruteforce Breastplate karena memberikan pertahanan serta kecepatan gerakan ekstra pada keterampilan casting.

Perlengkapan utama dan Esensial lainnya adalah Malefic Roar karena memberikan Penetrasi Fisik ekstra terhadap hero yang sangat defensif. Perlengkapan lainnya dibuat untuk meningkatkan daya tahan seseorang di medan perang. Lebih lengkapnya ada pada penjelasan di bawah ini.

Tough Boots

Item Build Aldous
Tough Boots.

Rekomendasi item build Aldous pertama adalah Warrior of Tough Boots, dimana pilihan boots disesuaikan dengan tipe musuh yang kamu hadapi. Jika damage musuh memiliki banyak physical, pilih Warrior Boots. Pilih Tough Boots sebagai mantra. Selain itu, item ini juga meningkatkan kecepatan pergerakan masing-masing hero.

Endless Battle

Item Build Aldous
Endless Battle

Endless Battle adalah hal utama bagi Alduse untuk memenangkan kehidupan. Selain itu, dia juga bisa mendapatkan True Damage yang sangat efektif melawan hero tank dengan armor tinggi. Nanti ada tambahan speed yang berguna untuk mengejar lawan yang mencoba kabur.

Endless Battle dipilih karena cocok dengan permainan Aldous dan mengandalkan basic attack untuk membunuh musuh. Tidak hanya berfungsi untuk meningkatkan damage serangan dasar, Endless Battle menawarkan banyak manfaat lain kepada penggunanya. Sayangnya, item ini dijual cukup mahal seharga 2470 gold.

Endless Battle memberikan 65 serangan fisik lagi, lima hujan mana, 250 HP, 10 persen pengurangan cooldown, 5 persen kecepatan gerakan, dan 10 persen lifesteal fisik. Item ini memiliki pasif yang unik, artinya: Setelah tiga detik menggunakan skill, serangan dasar berikutnya akan memberikan 60 persen dari serangan fisik yang sebenarnya. 

Thunder Belt

Item Build Aldous
Thunder Belt

Yang lainnya adalah Thunder Belt, yang merupakan konstruksi paling berguna selama permainan. Pasalnya dengan item ini bisa menambah +800 HP, +6 Mana Rain, +10% cooldown reduction dan +40 physical defense.

Kepasifan unik Thunderbolt adalah dalam waktu 3 detik setelah menggunakan skill, serangan dasar lainnya akan benar-benar merusak 50 + 5 persen tambahan Max HP hero yang dihabiskan untuk target musuh dan unit di sekitarnya dan mereka akan melambat sebesar 40 – 80 persen meningkat dengan tambahan Max HP hero dalam 1 detik. Efek ini memiliki cooldown 1,5 detik.

Dalam waktu 3 detik setelah menggunakan skill, serangan dasar berikutnya dapat memberikan damage aktual sebesar 50 ditambah 5 persen dari HP maksimum pahlawan selain hero musuh dan unit di sekitar mereka, dan dapat melemahkan musuh sebesar 40-80 persen (perpanjangan waktu). Max HP extra Hero) dan bertahan 1 detik. Pasif ini memiliki cooldown 1,5 detik. 

Selain mengentalkan darahnya, hal ini juga bisa memperburuk basic damage serangannya. Thunder Belt mampu mengubah serangan dasarnya menjadi damage nyata, sementara lawan mendapatkan efek crowd control. Dengan menggunakan item ini, dia menjadi lebih kuat dan mematikan.

Thunder Belt memberikan tambahan 800 HP, enam hujan mana, pengurangan cooldown 10 persen, dan 40 pertahanan fisik. Item ini memiliki pasif yang unik, yaitu: Setelah tiga detik menggunakan skill, serangan dasar berikutnya akan memberikan damage aktual sebesar 2 persen dari target HP maksimum dan efek lambat selama 1,5 detik.

War Axe

Item Build Aldous
War Axe

War Axe adalah item build Aldous terbaik. Diasumsikan bahwa set ini dapat meningkatkan +55 serangan fisik, +550 HP dan +10 persen pengurangan Cooldown.

Objek pasif ini dapat memberikan damage pada musuh saat memasuki mode pertempuran, meningkatkan serangan fisik hero menjadi 8 dan penetrasi fisik menjadi 4 setiap 3 detik, hingga maksimum 8 tumpukan.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Aldous di Mobile Legends 2022

Malefic Roar

Item Build Aldous
Malefic Roar

Kelebihan dari item build Aldous ini adalah dapat meningkatkan +60 physical attack dan +40 persen physical penetration. Dengan item pertahanan fisik pasif yang dimiliki musuh, penetrasi fisik akan meningkat sebesar 0,05 persen jika kamu memberikan kerusakan, dan akan dibatasi hingga 20 persen.

Setiap physical defense yang dimiliki hero musuh akan meningkatkan physical penetration hero sebesar 0,05 persen (maksimal 20 persen) jika terjadi damage oleh musuh.

Item ini dipilih karena dapat sangat melunakkan musuh seperti Hero Tank dan membunuh mereka dengan cepat. Malefic Roar merupakan sesuatu dengan extra physical penetration tertinggi, yang sangat cocok digunakan untuk melawan hero dengan kekuatan tinggi, seperti tank dan support.

Malefic Roar hanya membawa 60 serangan fisik lagi. Item ini membawa atribut lain 40 persen penetrasi fisik dengan pasif unik, yaitu: Serangan dasar mengabaikan 20 persen pertahanan menara. Untungnya, Malefic Roar dijual dengan harga yang sangat murah yaitu 2060 gold.

Baca juga: Kumpulan Foto Aldous Keren, Cocok Jadi Wallpaper

Nah, di atas adalah item build Aldous tersakit. Meski dia mendapatkan banyak Nerf, namun dengan build tertinggi, dia tetap menjadi dewa di dalam permainan nantinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!