Rekomendasi Ide Avatar Roblox Keren 2023

ide avatar roblox

Meningkatnya pemain di game Roblox, banyak pemain mulai mencari ide avatar Roblox agar terlihat lebih keren. Di tahun 2023, ada beberapa rekomendasi ide avatar Roblox yang bisa kamu gunakan.

Avatar atau karakter virtual adalah representasi visual dari pemegang akun atau pemain di game Roblox. Pengguna dapat memilih dan mengubah avatar Roblox sesuai keinginan, seperti mengubah warna rambut, pakaian, dan lainnya. 

Sangat penting bahwa setiap pemain game ini memiliki avatarnya sendiri. Karena wajah avatar akan muncul di layar game Roblox saat pemain berinteraksi di dalam game. 

Daftar Ide Avatar Roblox Terkeren 2023 

Avatar Roblox adalah kombinasi dari berbagai item yang tersedia di Toko Avatar. Tersedia banyak item, bahkan jumlahnya mencapai ribuan item. Semua pemain dapat membuat avatar mereka sendiri menjadi unik. 

Trigerist

Trigerist
Trigerist. Sumber: Roblox.

Avatar Roblox keren pertama adalah orang skeptis bernama Trigerist yang memakai kacamata nerd, mantel parit, dan topi ranger. Dia bisa menjadi milikmu hanya dalam 194 Robux.

RayPork

RayPork
RayPork. Sumber: Alvaro Trigo.

RayPork adalah salah satu ide avatar roblox keren yang kamu butuhkan dalam koleksi. Dia mengeluarkan energi feminin yang sangat gelap sementara juga curiga dengan penutup mata, tanduk besar, hoodie samurai hitam, dan topi musim panas hitam.

Rookie

Rookie
Rookie. Sumber: Alvaro Trigo.

Jika kamu mencari pakaian grunge yang unik dan lembut untuk avatar, Rookie mungkin pilihan terbaik dengan rambut putih platinum, kacamata pintar, pakaian hitam yang apik, dan sahabat karib yang dapat dipercaya. Hanya di 465 Robux, kamu dapat membuat avatar Roblox yang keren untuk petualangan dalam game.

Paladin 

Paladin. Sumber: Twitter.

Paladin ini adalah pilihan yang sangat baik untuk penggemar mitologi kuno dan ksatria pemberani. Bayangkan melawan naga dengan baju besi emas.

Bagian terbaiknya adalah, pemain dapat membeli bundel ini secara gratis. Kamu harus pergi ke toko Roblox dan klik “Dapatkan”. Bundel tersebut mencakup beberapa animasi dan item keren seperti batang tubuh, topi, dan aksesori lainnya. 

Setelah kamu menghiasi baju besi ksatria pemberani ini, kamu dapat mulai mengalahkan musuh dan menyelamatkan gadis-gadis dalam kesulitan dalam waktu singkat! Bundel mengkilap ini akan menjadikan kamu salah satu pemain paling keren di dalam game.

Nezuko 

Nezuko
Nezuko. Sumber: Roblox.

Jika kamu sudah lama berkecimpung dalam komunitas anime, pasti tidak mungkin melewatkan serial Demon Slayer. Salah satu karakter terlucu dari serial ini, Nezuko, telah ditampilkan sebagai avatar Roblox.

Ide avatar roblox ini bisa dibuat dengan menggabungkan beberapa aksesoris berbeda atau bisa dibeli seharga 255 Robux. Perhatian yang cermat terhadap detail menjadikan avatar ini wajib dimiliki oleh semua pecinta anime. Nezuko memakai topi bambu dengan kimono tradisional.

Baca juga: ID Palsu untuk Roblox, Berikut Resiko dan Bahayanya!

Cara Memasang Roblox Avatar di iPhone, iPad, dan Android

Roblox GG
Cara pasang avatar ROblox. Sumber: Now GG.

Ikuti langkah-langkah ini untuk menyesuaikan karakter Roblox di perangkat portabel, seperti iPhone atau smartphone Android:

  1. Login dengan akun Roblox dan klik pada ikon pengguna di bagian navigasi bawah.
  2. Kemudian, ketuk opsi “Sesuaikan” di bagian “Avatar”.
  3. Di sini, kamu dapat menemukan opsi untuk menyesuaikan berbagai elemen karakter, seperti aplikasi PC. Kamu bahkan dapat menemukan karakter lengkap untuk dipilih. Silahkan cari kategori item yang ada, lalu klik pilihanmu.
  4. Apabila Vicigers nggak punya opsi item tersebut, kamu akan diberikan opsi lain dari dalam game. Namun, kamu dapat mengetuk tombol ” Belanja Lebih Banyak ” untuk membuka toko avatar.
  5. Dalam avatar store, ada banyak pilihan item yang bisa kamu gunakan. Jika kamu tidak memiliki cukup Robux untuk membelinya, ketuk ikon koin di pojok kanan atas untuk membeli lebih banyak.
  6. Jika Vicigers menemukan item yang kamu sukai, ketuk item tersebut untuk membuat avatar dan mencobanya. Kemudian, klik tombol “Gratis” atau bayar untuk mendapatkannya.
  7. Selesai dan avatar sudah siap digunakan.
Baca juga: Cara Mendapatkan Robux Gratis Me di Roblox

Itulah tadi beberapa rekomendasi ide avatar roblox yang bisa kamu gunakan dalam game agar terlihat lebih unik dan keren. Tapi, untuk top up game murah dan instan hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!