Rekomendasi 5 HP RAM 8GB di Bawah 2 Juta

5 rekomendasi HP RAM 8GB di bawah 2 juta yang worth it untuk kamu. Semua HP tersebut memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni.
HP RAM 8GB di Bawah 2 Juta
HP RAM 8GB di Bawah 2 Juta. Source: Youtube.

Apakah kamu sedang mencari HP baru dengan RAM yang besar? Kalau iya, kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Saat ini, sudah banyak HP RAM 8GB yang dijual dengan harga di bawah 2 juta.

Menggunakan smartphin saat ini memang setidaknya harus sudah memiliki RAM standar, yaitu 4 GB. Apalagi buat kamu yang suka menggunakannya untuk editing atau main game berat.

Baca juga: 5 HP Layar Lengkung Terbaik di Indonesia 2023

Daftar HP RAM 8GB di Bawah 2 Juta

Perlu kamu tahu bahwa semua HP yang penulis rekomendasikan ini bersifat referensi saja dan tidak harus kamu jadikan patokan. Silahkan lakukan riset sendiri sebelum membelinya. Cek it out!

Redmi 12

HP RAM 8GB di Bawah 2 Juta
Xiaomi Redmi 12.
Source: YouTube Infofull

Redmi 12 adalah HP terbaru Xiaomi yang dirilis pada bulan Juli 2023. HP ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp1.741.000.

Redmi 12 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk kelas HP murah. HP ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G88 yang cukup kencang untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game.

Redmi 12 juga memiliki layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya cukup luas dan jernih untuk menonton video atau bermain game.

Selain itu, Redmi 12 juga memiliki kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Kameranya cukup mumpuni untuk menghasilkan foto yang bagus.

Baca juga: Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note 13

Itel S23

Itel S23
Itel S23. Source: Carisinyal

Harga Itel S23 di pasaran saat ini adalah Rp1.425.000 untuk varian 8GB/256GB dan Rp1.299.000 untuk varian 8GB/128GB. Itel S23 adalah salah satu HP terbaru dari Itel yang dirilis pada tahun 2023. HP ini menawarkan spesifikasi yang cukup mewah dengan harga yang terjangkau.

Itel S23 memiliki desain yang stylish dengan balutan bodi plastik. Bagian belakangnya memiliki pola warna yang unik yang dapat berubah warna saat dilihat dari sudut yang berbeda.

HP ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya cukup luas dan jernih untuk menonton video atau bermain game.

HP ini sudah ditenagai oleh prosesor UNISOC Tiger T606 yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game. HP ini juga memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

TECNO Spark 10 Pro

TECNO Spark 10 Pro
TECNO Spark 10 Pro. Source: Youtube.

Harga TECNO Spark 10 Pro di pasaran saat ini adalah sekitar Rp1.716.000. TECNO Spark 10 Pro adalah HP terbaru dari TECNO yang dirilis pada Maret 2023. HP ini menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga yang terjangkau.

TECNO Spark 10 Pro adalah HP yang cukup worth it untuk dibeli. HP ini menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Namun, desainnya yang kurang premium dan performa gaming yang kurang maksimal menjadi kekurangan dari HP ini.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Tecno Spark 20 Pro Plus

Realme 7i

Realme 7i
Realme 7i. Source: Youtube.

Harga HP realme 7i di Indonesia adalah Rp 1.780.000 per tahun 2023. Realme 7i adalah salah satu HP yang paling populer di Indonesia saat ini. HP ini menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Realme 7i memiliki desain yang cukup stylish dengan bodi yang ramping dan ringan. HP ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Neptune Blue, Lava Red, dan Aurora Green.

HP ini sendiri ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G95 yang cukup kencang untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game. HP ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Realme 7i memiliki kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Kameranya cukup mumpuni untuk menghasilkan foto yang bagus.

Baca juga: 5 HP yang Bagus Buat Game PUBG Tahun 2023

Infinix Note 10 Pro NFC

Note 10 Pro NFC, HP RAM 8GB di Bawah 2 Juta
Note 10 Pro NFC. Source: Youtube.

Infinix Note 10 Pro NFC dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.9 juta untuk varian RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Untuk varian RAM 8 GB dan memori internal 128 GB, harganya dibanderol mulai dari Rp2.2 juta.

Infinix Note 10 Pro NFC adalah HP yang cukup worth it untuk dibeli. HP ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game, serta memiliki layar besar dengan refresh rate 90 Hz yang nyaman untuk menonton video atau bermain game.

Harganya pun masih cukup terjangkau, sehingga cocok untuk kamu yang mencari HP dengan spesifikasi yang bagus dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Itulah 5 rekomendasi HP RAM 8GB di bawah 2 juta yang worth it untuk kamu. Semua HP tersebut memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game.

Baca juga: Rekomendasi 5 HP RAM 8GB di Atas 2 Juta

Kamu penggemar game online? Ingin top up game atau membeli produk digital dengan harga murah dan aman? Yuk, top up diamond game hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!