Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2022

Nama PUBG Lucu

Bermain game melalui HP Gaming tentunya akan menamban pengalaman kita bermain game karena HP Gaming memberikan sensasinya tersendiri kepada penggunanya dalam bermain game. Tentu jika kita memakai smartphone berjenis ini, kita pasti bisa memainkan semua game yang tersedia di smartphone tanpa khawatir akan lag atau bug karena HP Gaming sudah di desain untuk menangani hal tersebut.

HP Gaming

Bermain game di HP tak lengkap rasanya bila kita tidak memainkannya di HP Gaming. Bermain game di HP telah menjadi hal yang penting sejak kita semua pertama kali mem-boot Nokia 3310 selama berjam-jam memainkan game Snake, sebelum iPhone kita semua pasti pernah terobsesi oleh Candy Crush Saga selama berjam-jam.

Kini, sudah semakin banyak smartphone yang juga dapat berfungsi untuk memainkan game dengan spesifikasi yang berat dan bisa menjadi alternatif konsol game. Kini, kalian bisa memainkan game-game bertipe FPS, MMORPG, RTS, dll hanya dengan menggunakan smartphone kita masing-masing dan tidak perlu lagi khawatir mengenai kinerja dari smartphone tersebut.

Namun diantara banyaknya HP Gaming, ada beberapa HP Gaming yang cocok kalian masukan ke wishlist karena HP ini memiliki spesifikasi yang memumpuni sehingga dapat memainkan game dengan berbagai spesifikasi tanpa khawatir nge-lag. Melalui artikel ini VCGamers akan merekomendasikan ke Vicigers mengenai HP Gaming yang wajib kalian masukkan ke wishlist selanjutnya!

Baca Juga: Rekomendasi Graphics Card Terbaik 2022

Poco F4 GT

hp gaming
POCO F4 GT

Poco F4 GT merupakan smartphne yang berupaya untuk membuat HP gaming yang bisa membuat non-gamer tertarik untuk memilikinya. F4 GT memiliki hardware hardcore yang kalian harapkan: chipset Snapdragon 8 Gen 1, layar AMOLED 120Hz, dan RAM hingga 12GB.

Tentu dengan spesifikasi sebesar itu, Vicigers tidak perlu lagi khawatir lagi soal nge-lag atau bug ketika sedang memainkan game karena smartphone ini dapat menanggung itu semua.Ditambah, smartphone ini memiliki  pengisian daya 120W, tentu ini merupakan angka yang hampir tidak masuk akal.

Dan juga smartphne ini memliki fitur pop upmagnetic shoulder button, fitur ini juga menjadi salah satu kelebihan dari smartphone ini. Untuk dapat membeli smartphone ini, Vicigers harus menyiapkan kocek sebesar Rp 8.699.000.

Baca Juga: TV Gaming Terbaik 2022, Main Game Makin Seru!

OnePlus 10 Pro

hp gaming
OnePlus 10 Pro

Seperti yang kita tahu, bahwa smartphone Android yang beroperasi dengan baik yang keluar hari ini menampilkan sistem-on-chip Snapdragon 8 Gen 1, dan itulah silikon yang memberi daya kepada OnePlus 10 Pro. Salah satu efeknya adalah, bahkan game yang memerlukan spesifikasi tinggi dapat dimainkan oleh smartphone ini.

Selain itu, bagi gamer yang membeli smartphone ini tentunya juga akan menghargai kecepatan refresh 120Hz pada layar ponsel 6,7 inci, serta smartphone ini memiliki masa pakai baterai yang lama yang dimana hampir 12 jam bahkan dengan kecepatan refresh adaptif yang diaktifkan. Karena hal ini lah kalian bisa memainkan game sepanjang hari tanpa khawatir baterai habis saat sedang memainkan game.

Ditambah, OnePlus 10 Pro memiliki RAM sebesar 8-12GB dan storage sebesar 128GB yang bisa diupgrade hingga 256GB. Untuk mendapatkan smartphone ini, Vicigers harus menyiapkan dana sekitar Rp 10.300.000 hingga Rp 13.000.000.

Baca Juga: Microsoft Hentikan Dukungan Windows 8.1 Tahun Depan, Ada Apa?

Asus ROG Phone 5

hp gaming
Asus ROG Phone 5

Salah satu smartphone keluaran Asus, Asus ROG Phone 5 mungkin tidak memiliki daya tarik massal dari segi desiannya karena di desain selayaknya gamer, namun tujuan dari dibuatnya smartphone itu bukanlah hal tersebut. Asus ROG Phone 5 memprioritaskan hal-hal yang berhubungan dengan game tentunya, ini dilakukan agar membuat pengalaman bermain game penggunanya lebih merasakan sensasinya.

Smartphone ini memiliki hampir semua kebutuhan untuk bermain game seperti layar AMOLED 144Hz, dua baterai 3.000mAh, Snapdragon 888 kelas atas tahun lalu, dan RAM hingga 16GB yang menggiurkan. Ditambah smartphone ini dapat menangani hampir semua game yang tersedia di Android saat ini.

Dengan daya yang cukup tersisa untuk smartphone yang tahan lama untuk beberapa waktu dan semuanya dengan harga lebih murah daripada flagshipsyang memiliki nama besar. Asus ROG Phone 5 dapat kalian miliki dengan harga skitar Rp 6.350.000 hingga Rp 7.500.000.

Red Magic 7

Red Magic 7

Smartphone Red Magic Nubia memiliki reputasi sebagai salah satu dari smartphone terbaik yang berfokus pada game, dan itu sama benarnya dengan koleksi terbaru, Red Magic 7. Pada intinya adalah panel OLED 6,8 inci 165Hz yang cepat dengan laju sampel 720Hz touch yang mengesankan yang mengalahkan hampir semua smartphone lain di pasaran.

Meskipun kalian mungkin tidak melihat banyak perbedaan dalam kinerja di dunia nyata, Red Magic 7 pasti akan memuaskan kebutuhan para gamer untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang terbaik dari yang terbaik.

Selain itu, Red Magic 7 juga dipasangkan dengan spesifikasi yang unggul seperti Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, 12/16/18GB RAM, 128/256GB penyimpanan dan sistem pendingin tiga kipas yang diperbarui untuk menjaga semuanya berjalan lancar selama sesi permainan yang lebih lama. Smartphone ini bisa kalian dapatkan dengan kisaran harga Rp 11.500.000 hingga 13.000.000.

Baca Juga: Fitur Baru Background Zoom Blur, Begini Cara Menggunakannya!

Google Pixel 6 Pro

Google Pixel 6 Pro

Mungkin banyak dari kalian yang akan berpikir bahwa smartphone Google tidak akan masuk dalam daftar HP gaming terbaik, tetapi Google memilikinya dengan smartphone Pixel 6 Pro. Berkat tampilannya yang luar biasa dan kinerja yang sangat baik dari chip Tensor baru, Pixel 6 Pro tentu saja merupakan pilihan yang baik untuk ponsel gaming kalian berikutnya.

Pixel 6 Pro tidak hanya berkinerja baik ketika bermain game dan benchmarks, tetapi smartphoneini juga unggul sebagai ponsel biasa. Pixel 6 Pro mungkin tidak memiliki beberapa fitur mewah yang dimiliki ponsel gaming lainnya, tetapi smartphone ini memiliki kamera terbaik yang bisa kalian dapatkan di smartphone Android.

Lagi pula, kalian mungkin ingin ponsel Anda melakukan hal-hal lain dengan baik juga. Smartphone ini bisa kalian dapatkan dengan kisaran harga Rp 9.500.000 hingga Rp 10.500.000

Kini kalian bisa membeli semua kebutuhan gaming kalian di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!