TV Gaming Terbaik 2022, Main Game Makin Seru!

Monitor Gaming Murah

Memakai Tv gaming untuk keperluan bermain game kalian tentu menjadi suatu keharusan, selain Tv gaming dapat membantu kalian melihat objek dan visual lebih jernih dan jelas, Tv gaming juga dapat memberikan sensasi lain seperti detail yang diberikan oleh masing-masing Tv.

Oleh karena itu, banyak gamers yang memilih untuk meningkatkan Tv gaming mereka agar dapat merasakan pengalaman bermain game yang tidak terlupakan.

Tv Gaming

TV gaming terbaik saat ini dapat menghadirkan kecepatan dan ketepatan fantastis yang sama dengan monitor gaming terbaik. Jika kalian berencana untuk memainkan game di layar lebar, mungkin di samping salah satu konsol terbaru, kalian akan menginginkan sesuatu yang masih dapat memberikan kecepatan bingkai yang dikeluarkan perangkat kalian dan tidak memperlambat kinerja dengan lag yang tinggi.

Bahkan dengan monitor PC terbesar di meja kalian, kalian mungkin tidak mendapatkan tingkat imersi yang dapat diberikan oleh TV gaming yang bagus, hanya karena ukurannya yang kurang. Dan karena TV gaming terbaik benar-benar dapat menyaingi monitor gaming dalam kesetiaan dan waktu respons sekarang, ini adalah opsi yang jauh lebih valid.

Melalui artikel ini VCGamers akan merekomendasikan ke kamu Tv gaming terbaik tahun 2022 yang wajib kamu beli!

Baca Juga: 30 Nama FF Keren Dengan Simbol dan Font Bergaya

LG OLED48CX

tv gaming
LG OLED48CX

Tv gaming pertama yang bisa kalian dapatkan adalah LG OLED48CX yang merupaakn Tv dengan besar sekitar 48 inci. Tak hanya itu, Tv gaming ini memiliki spesifikasi resolution sebesar 3840 x 2160 dan dimensi 42.2 x 25.6 x 9.9 inci, dengan hal ini membuat Tv ini akan membantu pengalaman bermain game Vicigers menjadi lebih seru dan menarik.

Tv ini juga dilengkapi dengan Panel teknologi yang bertipe OLED serta memilki fitur Smart TV: LG webOS. Tv ini juga memiliki berat 42 lbs.

Tv ini merupakan salah satu Tv gaming terbaik tahun ini karena Tv ini juga memiliki Tingkat hitam yang tak tertandingi dan memberikan 4K@120Hz tanpa kompensasi. Selain itu, Tv ini juga memiliki bentuk yang Desk-friendly sehingga kalian bisa menaruhnya dimana saja.

Baca Juga: Filter IG Viral yang Sering Digunakan Selebgram

Samsung Q9F

tv gaming
Samsung Q9F

Tv gaming selanjutnya adalah salah satu keluaran dari raksasa produsen dari korea, Samsung Q9F. Tv ini memiliki layar yang sangat lebar yakni 65 inci dengan dibantu resolusi yang tinggi yakni sebesar 3840 x 2160.

Samsung Q9F merupakan salah satu TV 4K terbaik meskipun sudah dirilis sejak 2018, dan karenanya menjadikan Samsung Q9F sebagai salah satu TV gaming terbaik. Konten 4K yang disajikan Tv ini sangat memukau, dan juga Samsung Q9F melakukan pekerjaan yang fantastis untuk meningkatkan gambar HD biasa, dan bahkan konten SD, menjadikannya lebih berwarna dan dengan gerakan dan tepi yang lebih halus.

Tv ini juga memiliki keunggulan yakni HDR 2000 dan memiliki Freesync yang kompatibel serta memiliki Mode Game yang hebat, dengan fitur ini kalian akan merasakan bermain game dengan pengalaman yang terbaik.

Baca Juga: Panduan Event Core of the Apparatus Genshin Impact, Ayo Buat Robot!

Hisense 55H8G

tv gaming
Hisense 55H8G

Jika kalian ingin menjadi Tv gaming dengan kualitas 4K namun dengan dana yang terbatas, Hisense 55H8G merupakan jawaban untuk kalian. Tv Hisense 55H8G dapat memberikan color handling yang sangat baik, kontras luar biasa, dan hitam pekat.

Dan tak lupa bahwa Tv ini juga dapat menangani 4K pada 60Hz (240Hz pada resolusi yang lebih rendah), dan mendukung HDR10 dan Dolby Vision HDR langsung, itu layak untuk dilihat. Terutama karena TV ini dijual dengan harga kurang dari $500 saat ini, yang merupakan harga yang bagus.

Untuk bermain game, fitur Black Frame Insertion Hisense 55H8G dapat membantu mengurangi kekaburan gerakan, dan mode permainannya menawarkan input lag yang sangat rendah.

Sony A8H OLED

Sony A8H OLED

Tv Sony A8H merupakan Tv dengan OLED solid yang terkenal karena kualitas gambarnya yang luar biasa. Salah satu keunggulan Sony A8H adalah bentuknya yang tipis sehingga Sony A8H dapat dipasang dimana-mana, termasuk dinding.

Tidak hanya dapat dipasang di dinding, TV OLED 4K ini memiliki rentang warna yang layak dibandingkan dengan yang lain di kelasnya, keseragaman abu-abu yang luar biasa, dan tingkat hitam pekat yang kaya. Ada risiko terbakar sebagai OLED, tetapi masih layak untuk dilihat jika perhatian terbesar kalian adalah kualitas gambar.

Sony A8H memiliki keunggulan Black level yang tinggi dengan 120Hz refresh, ini menjadikannya sebagai salah satu TV gaming yang wajib untuk kamu dapatkan!

Baca Juga: 5 Mob Minecraft 1.20 yang Belum Dirilis

LG OLED65E9PUA

LG OLED65E9PUA

Setiap tahunnya, panel OLED LG semakin kuat untuk bermain game dan pesaing yang lebih baik untuk judul TV game terbaik. E9 adalah model 2019, dan dikemas dalam banyak fitur yang sama dari E8 tahun sebelumnya (TV gaming favorit kami selama ini), meskipun dengan beberapa perubahan penting.

Panel ini masih termasuk yang tertipis dari semua TV 4K dan menghadirkan balck level yang tak tertandingi karena teknologi OLEDnya dan memungkinkan masing-masing LED untuk dinyalakan dan dimatikan sepenuhnya.

Selain itu, LG OLED65E9PU memiliki panel yang sangat tajam dan sangat tipis dan dilengkapi dengan Dilengkapi dengan G-sinkronisasi.

Dapatkan kebutuhan game kamu mulai dari Top Up Diamond, beli Skin, mencari joki, di VC Market by VCGamers yang tentunya dijamin lebih murah dan berkualitas.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!