Hero Terbaik di Mobile Legends 2021! Siapa Saja?

Hero-Terbaik-di-Mobile-Legends-2021

Hallo sobat Vicigers, kali ini akan sedikit mengulas dan informasi tentang hero terbaik di mobile legends di tahun 2021 dan akan merekomendasikan hero apa saja dengan winrate tertinggi di tahun ini, dan tentunya hero-hero ini paling banyak diminati.

Hero terbaik di Mobile Legends pasti sangat banyak yang menggunakanya karena hero hero tersebut memang sangat terbaik saat ini dan banyak sekali yang menggunakanya dari pemula sampai dengan pro Player.

Daripada penasaran, yuk langsung saja cek di bawah ini.

Hero Terbaik di Mobile Legends 2021! Siapa Saja?

Argus

Hero Terbaik di Mobile Legends 2021! Argus

Argus merupakan salah satu hero fighter tua yang masih cukup populer di tahun ini. Ditambah lagi, Argus juga bisa melakukan farming, jungling bahkan membunuh hero musuh dengan mudah. Argus juga termasuk hero terbaik sampai saat ini, karena kekuatan yang dimiliki oleh hero tersebut dan sangat mudah digunakan khususnya pemula atau yang sudah pro player disaat menggunakan hero ini.

Intinya Argus ini harus bisa menggunakan Ultimate dengan sebaik-baiknya karena Argus akan merasa lemah ketika sedang ulti maka musuh akan menjauh dair ulti tersebut.

Zhask

Hero Terbaik di Mobile Legends 2021! Zhask

Zhask merupakan hero mage dengan skill pasif yang mematikan, dan masih banyak menggunakan hero ini, apa lagi ketika sedang war dalam posisi jumlah yang sangat banyak, namun hero ini amatlah sangat susah ketika kita baru menggunakanya.

Hero tersebut sangat sebanding dengan hero penentuan kemenangan, karena hero ini terbilang juga berdamage sakit, apa lagi ketika sobat mati maka meldakan ini akan membuat musuh terkena hit HP yang lumayan sakit, hero tersebut memiliki 4 jumlah skill, dan termasuk hero terbaik sampai saat ini, kalian wajib mencobanya ya..

Baca juga: Paquito di Mobile Legends Season 20 Kembali Overpower!

Change

Hero Terbaik di Mobile Legends 2021! Change

Change termasuk hero terbaik pada masa tahun 2021 ini, karena hero ini termasuk bagian dari hero early ataupun lategame dan memang lah lumayan sakit pada damage yang ia miliki.

Berkat kemampuannya ini, Change bisa membunuh hero inti lawan dengan cepat dan mudah. Faktanya, Change juga sering menjadi pelanggan di jajaran epik dan mitis. Ultimate yang sangat sakit sekali jika hero ini sedang dalam war.

Lolita

Hero Terbaik di Mobile Legends 2021! Lolita

Hero terkuat ini adalah Lolita bisa dikatakan sebagai hero tank yang sangat overpower dengan banyak kelebihan, untuk mentamengkan dari tim dan juga memblock damage dari musuh seperti change ataupun sebagainya.

Lolita termasuk support yang sangat baik dalam war hero ini termasuk kuat ya sobat dan mampu membunuh hero lawan dengan mudah.

Baca juga: Demon Shoes Dapat Memulihkan Mana Hero Loh!

Yve

Hero Terbaik di Mobile Legends 2021! Yve

Yve merupakan salah satu hero mage terkuat di Mobile Legends saat ini. Hero terbaik tentunya dengan kelebihan tersebut, Yve bisa dengan mudah menghancurkan pertahanan lawan.

Selain itu, Yve juga merupakan hero yang sangat mudah untuk dikuasai oleh para pemain baru Mobile Legends. Sungguh sangat bahaya ketika Yve ini sedang dalam area war karena hero ini masih sampai saat ini sedang di banned di mode ranked, jadi sobat wajib cobain Yve ini agar tahu damage yang diterima.

Demikianlah info seputar hero terbaik dimobile legends yang saat ini masih banyak digunakan dutahun 2021, Semoga informasi ini bermanfaat terimakasih!

Baca juga: Wow! Item Immortality Bisa Bikin Kamu Idup Lagi!

Mobile Legends: Bang Bang tak henti-hentinya menghadirkan item-item yang sangat berguna dan menguntungkan pemain dalam permainan, salah satu yang utama adalah pada Item Defense, misalnya item immortality.

Item Defense Mobile Legends merupakan item dengan beragam jenis dan fungsi yang sangat menguntungkan. Item Defense ini selalu digunakan dan akan terus menjadi item pilihan bagi para pemain dalam permainan Mobile Legends.

Item item yang termasuk ke dalam item Defense ini sangat menguntungkan untuk dipasangkan pada hero sebagai pertahanan diri dan juga sebagai salah satu strategi untuk mengalahkan musuh.

Salah satu item yang termasuk ke dalam jenis Item Defense yang sangat menjadi perhatian bagi para pemain Mobile Legends adalah item Immortality. Apa sih item Immortality ini?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!