Hero Mid Lane ML Terbaik Untuk Season 24

Push Rank ML

Hero Mid Lane ML adalah jalur terpendek di map dan sangat penting. Memenangkan lane ini memberikan lebih banyak akses ke hutan musuh dan membantu dalam berputar ke jalur lain.

Mage umumnya dipilih untuk lane ini, tetapi hero yang melawan Hero Mid Lane ML musuh juga dapat dipilih. Berikut adalah beberapa Hero Mid Lane ML terbaik yang bisa diincar di lane ini.

Daftar Hero Mid Lane ML

Mage Mobile Legends biasanya duduk di mid lane, melemparkan mantra ke lawan satu lane. Hasil dari duel ini dapat dengan cepat mendorong permainan yang menguntungkan salah satu tim, menciptakan dinamika hadiah tinggi yang berisiko tinggi yang hanya akan dimenangkan oleh yang paling akurat.

Lylia

Hero Mid Lane ML
Lylia

Hero mid lane ML terbaik pertama adalah Lylia. Cebol ini mungkin kecil tapi dia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Lylia sangat kuat sejak awal game; makanya dia bisa digunakan untuk menyerang buff musuh yang dipasangkan dengan roaming early game yang bagus juga seperti Hylos.

Skill Ultimate-nya juga sangat berguna karena pada dasarnya memberinya kehidupan kedua tetapi pemain harus menggunakannya dengan hati-hati. Skill AoE-nya yang spammable juga memperlambat musuh dan menghasilkan burst damage yang cukup besar menjadikannya salah satu meta mage yang bisa dimainkan di mid-lane.

Skin terbaru Lylia disebut Future Star, dan memiliki desain yang memukau karena membuat Lylia terlihat seperti penyanyi futuristik. 

Cecilion

Hero Mid Lane ML
Cecilion

Meskipun damage awal permainannya tidak banyak tetapi mekaniknya bekerja sangat mirip dengan Aldous berdasarkan tumpukan, maka semakin banyak tumpukan yang dia kumpulkan, semakin mematikan dia di akhir permainan. Dia adalah mimpi buruk di late game dan bisa jadi hero one-shot.

Ultimate-nya juga sangat berguna karena tidak hanya memberikan AoE beberapa kerusakan tetapi juga meningkatkan kecepatan gerakannya sendiri sambil memperlambat musuh juga. Tanpa ada assassin musuh yang baik yang menandainya, Cecilion hanya bisa duduk di belakang dan terus menghancurkan musuhnya.

Vale

Hero Mid Lane ML
Vale

Mulai dari nomor lima, ada Vale, Mage yang serba bisa di Mobile Legends. Hero ini memiliki kit yang kuat, serta damage AoE yang sangat dahsyat. Selain itu, Vale juga bisa meningkatkan damage atau efek CC dari salah satu skillnya dengan Pasifnya.

Vale memanggil badai angin di area yang ditentukan. Setelah 1,5 detik, badai angin akan meledak, memberikan 800/880/960/1040/1120/1200 (+160 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh di area tersebut. Saat naik level, Vale dapat memilih untuk berspesialisasi dalam Peningkatan Damage atau Kontrol Massa dari skill ini.

YVE

Hero Mid Lane ML
Yve

Yve adalah Mage yang menyebalkan untuk dihadapi di Mobile Legends, terutama karena Real World Manipulation (U) miliknya, yang memungkinkan dia untuk mengeluarkan sejumlah besar damage sambil juga memperlambat lawan mana pun di area tersebut. Dengan Manipulasi Dunia Nyata miliknya, Yve mampu membatasi pergerakan lawannya dalam pertarungan tim.

Berbalut warna ungu kosmik, dia adalah seorang spell caster dengan salah satu ultimate paling unik dalam game.

Dengan menggunakan dua skill pertamanya, kamu bisa mencolek hero musuh dari jarak yang aman. Ultimate-nya, Real World Manipulation, adalah minigame itu sendiri yang sangat menyenangkan. Kapan menggunakan ini, dan seberapa banyak kamu dapat memanfaatkannya, akan menentukan seberapa besar pengaruh di Yve.

Yve menciptakan medan bintang dalam arah yang ditentukan yang berlangsung selama 15 detik. Selama periode ini, dia dapat menggunakan Ultimate 15 kali. Musuh yang bersentuhan dengan starfield akan di-slow sebesar 90 persen selama 1,5 detik.

Harley

Hero Mid Lane ML
Harley

Sampai hari ini, Harley tetap menjadi salah satu Mages terbaik yang bisa bermain sebagai Jungler karena potensi pembersihan hutannya yang luar biasa. Kombo Deadly Magic (U)-Poker Trick (1) memungkinkan dia untuk melenyapkan target dengan mudah.

Selain damage yang dihasilkan gila-gilaan, Harley juga memiliki mobilitas tinggi dengan Space Escape (2) miliknya yang bisa digunakan untuk Blink.

Setelah gagal masuk dalam daftar hero mage terbaik di bulan-bulan sebelumnya, di bulan November, Harley masuk ke dalam daftar dan menempati urutan kelima. Harley adalah hero mage dengan mobilitas tinggi, membuatnya bisa berpindah tempat lebih cepat.

Harley memberikan burst damage dan DPS yang sangat besar. Berkat damage-nya, Harley bisa berperan sebagai marksman dalam sebuah tim karena dia bisa membawa tim dengan baik.

Baca juga: Tips Gameplay Harley Terbaik di Mobile Legends 2022

Esmeralda

Hero Mid Lane ML
Esmeralda

Esmeralda memang pantas masuk dalam daftar Mage Mobile Legends terbaik bulan ini karena ia memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan, mulai dari banyaknya damage yang bisa ditimbulkan, Movement Speed ​​yang tinggi, dan jumlah Shield yang ia hasilkan.

Tim lawan akan merasa sangat sulit berurusan dengan Esmeralda karena mereka perlu waktu lama hanya untuk menjatuhkan Shield-nya.

Esmeralda merupakan hero bertipe Mage Tank yang sangat kuat, jadi sejak awal perilisannya, Hero ini sudah sering di ban. Kemampuan Hero ini juga sangat kuat, bahkan sangat sulit untuk dibunuh sampai sekarang.

Meski sudah terkena banyak Nerf sehingga tidak lagi menjadi langganan Banned, kemampuan Esmeralda masih sangat mematikan. Kamu juga harus membekali kemampuan mematikan ini dengan build yang bagus.

Baca juga: Tips Gameplay Esmeralda Terbaik Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi beberapa hero mid lane terbaik di season 24. Dari sekian hero yang kami sebutkan, manakah yang menjadi jagoanmu. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!