Kelebihan dan Kelemahan Hero Gusion MLBB 2022

Skin Collector Gusion – Night Owl oke

Kamu harus tahu apa saja kelebihan dan kelemahan dari hero Gusion MLBB 2022. Karena jika tidak, kamu bisa menjadi mangsa terbaik bagi musuh di Land Of Dawn.

Hero Gusion MLBB merupakan salah satu hero killer yang paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki banyak kelebihan yang jarang dimiliki oleh hero lainnya. Hero Gusion MLBB bisa melawan semua hero yang ada di Mobile Legends, hero ini memiliki semua yang kamu butuhkan untuk membunuh hero lawan.

Dia juga adalah salah satu hero killer terbaik yang bisa kamu mainkan di Mobile Legends. Hero ini memiliki kombinasi kecepatan, damage dan mematikan.

Karena itulah banyak pemain yang tertarik memainkan hero single Mobile Legends ini. Untuk kamu yang ingin menggunakan hero ini, ada tiga kelebihan dan dua kelemahan dari hero Gusion MLBB yang bisa kamu pertimbangkan saat berbelanja. Mari kita periksa!

Daftar Kelebihan dan Kelemahan Hero Gusion MLBB

Kuat di Early Game

Hero Gusion MLBB
MLBB

Kelebihan hero Gusion MLBB yang pertama adalah memiliki dan hebat di early game, kelebihan ini dimiliki olehnya, karena menggunakan item Mage dan memiliki magic damage.

Tidak hanya itu! Skill pasifnya (Dagger Specialist) juga membuat dia sangat mematikan, skill ini mampu meningkatkan base attack damage miliknya hingga 15 persen dari HP target yang hilang dan mengembalikan setara HP Gusion.

Hingga 80 persen dari damage yang ditimbulkan. Dengan semua kemampuan tersebut, dia mampu membunuh semua hero musuh dalam satu serangan. Cepat tes!

Jadi itu menjadi kelemahannya sendiri, tetapi pastikan jika tidak bermain sampai nanti dalam permainan, dan segera keluar dari permainan.

Sangat sulit bagi pengguna hero Gusion MLBB untuk memenangkan permainan. Pasalnya, dia hanya kuat di early game dan mungkin lemah di late game.

Punya Banyak Skill Blink

Hero Gusion MLBB
MLBB

Kelebihan kedua dari hero Gusion MLBB adalah ia memiliki kemampuan kedip yang banyak, dari empat skill yang dimiliki hero ini, skill satu dan skill terakhirnya bisa memberikan efek blinking sebanyak empat kali.

Skillnya adalah (Sword Spike) dia melempar dagger ke arah tertentu dan menggunakan skill ini lagi untuk menerangi posisi dagger. Kemudian yang terakhir adalah skill tertinggi yaitu (Incandescence) Gusion flash ke arah tertentu dan refresh skill satu dan keduanya, lagi-lagi menggunakan skill ini berkedip untuk jarak dekat.

Dengan semua kemampuan tersebut, dia menjadi hero yang lincah, bisa main bar, bisa dengan mudah mengejar hero lawan, bahkan bisa kabur mengejar lawan. Hero ini sangat cocok untuk kamu yang suka main bar, coba deh!

Dalam serangan ini, memberikan area yang luas untuk menyerang dan menjangkau semua musuh.

Skill ini juga nantinya bisa digabungkan dan digunakan dengan Gusion 2x. Dengan cara ini kamu dapat melakukan lebih banyak kerusakan dan sangat membantu dalam pertempuran kelompok.

Bisa Carry Tim

Hero Gusion MLBB
MLBB

Keunggulan ketiga yang dimiliki hero Gusion MLBB adalah kemampuannya untuk memimpin tim, berkat keunggulan ini tidak lagi bergantung pada kemenangan orang lain dan tersedia saat kamu bermain solo.

Dia bisa memimpin sebuah tim karena dia memiliki damage yang besar di early game, dia bisa membunuh hero lawan dengan sangat cepat, dia bisa membelah split dan dia juga bisa membunuh Lord. Bagi kamu yang ingin segera bergabung, penggunaan hero ini sangat direkomendasikan.

Dia memiliki mobilitas yang sangat baik. Hero yang satu ini akan membuat kamu bisa bergerak dengan cepat. Langkah ini karena dia memiliki HP yang tipis, jadi kamu harus pandai melancarkan serangan apapun.

Berkat pergerakannya yang panjang ini, dia bisa bergerak cepat, mengejar musuh dan kabur dengan cepat. Ini membuatnya fleksibel dan layak dimainkan di setiap game.

Baca juga: Cara Ngalahin Gusion di Mobile Legends, Nggak Berkutik!

Sulit Untuk Dikuasai

Hero Gusion MLBB
MLBB

Kelemahan lainnya, kelemahan pertama dari hero Gusion MLBB adalah sangat sulit untuk ditangani. Mengontrol hero ini sebenarnya sangat sulit karena ia memiliki kombinasi skill yang sangat kompleks dan membutuhkan kecepatan tangan yang tinggi.

Bisa dibayangkan betapa sulitnya menguasai hero ini, Gusion harus menggunakan kombinasi skill berikut (skill satu, skill dua, skill satu, skill dua, basic attack, skill terakhir, skill satu, skill dua, skill satu, skill dua dan serangan dasar) bunuh lawanmu. Mengatasi hero ini membutuhkan lebih banyak usaha, bukan?

Jika sobat Vicigers menggunakan hero Gusion MLBB, itu cepat dan mudah. Namun menguasai salah satu skill milik Gusion tidaklah mudah.

Saat memainkan kombinasi, kamu harus mengandalkan kecepatan jari dan mengingat waktu dan kapan menyerang. Jika salah dan jari lambat, kamu tidak bisa memainkan Gusion dengan baik.

Hanya Bisa Lock Satu Hero

Hero Gusion MLBB
MLBB

Kelemahan hero yang kelima adalah hanya bisa menembakkan hero musuh dalam menyerang. Ini adalah kerugian karena mencegahnya menyerang lawan yang dikumpulkan, serangannya juga mudah dibaca dan dicegah.

Untuk mengatasi masalah tersebut, dia hanya bisa mengunci hero lawan atau bisa juga menggunakan item Fleeting Time untuk menyegarkan kembali skillnya dengan cepat.

Baca juga: 5 Hero Counter Gusion Mobile Legends, Bikin Dia Emosi!

Nah, itulah lima kelebihan dan kekurangan Hero Gusion MLBB. Meski memiliki kelemahan yang membuatnya lemah, namun tetap disarankan untuk menggunakan hero ini. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!