Kalo Hero Grock Sekali Nyeruduk, Lawan Langsung KO!

emblem Grock

Mengenal Lebih Jauh Hero Grock

Jauh di dalam pegunungan di Land of Dawn, terdapat sebuah benteng kuno yang pemiliknya tidak diketahui. Menurut cerita pemilikinya adalah keturunan dari ras legendaris yang pernah hidup di Land of Dawn. Raksasa yang memiliki kulit berbatu yang hampir kebal terhadap semua kekuatan fisik adalah Grock.

Salah satu hero Tank yang ada di Mobile Legends: Bang Bang ini cukup layak untuk dipakai di META sekarang. Grock memiliki tiga skill aktif dan satu pasif skill.

Skill yang pertama hero Grock mengangkat senjatanya dalam beberapa detik kemudian menyerang lawan dengan berputar dan menyebabkan efek slow kepada musuh yang terkena serangannya.

Untuk skill duanya hero Grock akan mengeluarkan Shockwave ke lokasi yang kalian tentukan kemudian Shockwave itu bakal menjadi Stone Wall atau tembok yang bisa menahan lawan maupun minion sekaligus dan skill tiganya Grock akan berlari ke depan dan memberikan damage kepada lawan yang ada di jalurnya, jika Grock menabrak dinding, atau turret membuat damage yang dihasilkan dua kali lipat.

Harus diingat bahwa skill pasif dari hero Grock sangat membantu dan membuat Grock semakin kuat karena skill pasifnya yaitu ketika Grock berada di dekat dinding atau turret, movement speed-nya akan meningkat selain itu physical ataupun magical defense akan meningkat juga dan HP Regen akan meningkat. Skill pasif ini membuat Grock semakin kuat saat berada dalam war atau di lane.

Build dan Cara Bermain Grock di Mobile Legends

Cara bermain hero Grock saat ini sangat bervariasi. Kenapa sangat bervariasi? Karena perubahan META dan Gameplay dalam Mobile Legends saat ini.

Dulu Grock ditempatkan sebagai Tank untuk menerima damage sebanyak-banyaknya dari musuh sehingga ketika musuh sudah mengeluarkan semua skill-nya untuk Grock dan dengan mudah dapat menyerang balik musuh.

Build hero Grock sebagai Tank sudah tidak asing lagi. Biasanya memakai Tough Boots, Antique Cuirass, Athena’s Shield, Brute Force, Dominance Ice dan Immortality.

Build ini cocok digunakan jika kalian bermain Grock sebagai Tank karena dapat menyerap damage baik physical maupun magical dari musuh sehingga tim kalian dapat menyerang balik musuh ketika musuh sudah tidak memiliki skill lagi untuk menyerang.

Saat ini Grock juga bagus di mainkan sebagai Offlaner. Jika kalian ingin bermain Grock sebagai Offlaner, maka build yang kalian pakai lebih ke arah attack. Hero Grock ini juga mampu melakukan instant kill jika bermain sebagai Offlaner.

Build jika kalian bermain hero Grock sebagai Offlaner yaitu kalian bisa buat Rapid Boots agar movement speed Grock untuk keluar masuk war bisa dengan cepat, Blade of the Heptaseas item inilah yang menjadikan Grock bisa melakukan instant kill dan kalian wajib build item yang satu ini, kemudian kalian bisa buat Blade of Despair dan Bloodlust Axe, untuk item defense kalian bisa membeli Brute Force atau Athena’s Shield dan yang terakhir Immortality.

Untuk taktik dan cara bermain Grock agak berbeda dengan Hero lainnya. Saat dalam keadaan tenang kalian bisa melakukan clear minion dan melakukan bait kepada musuh sedikit demi sedikit. Saat sudah sama-sama sekarat kalian bisa meminta tolong kepada tim kalian untuk membantu melakukan kill musuh di lane.

Jangan lupa juga skill pasif dari Grock, kalian harus bermain berdekatan dengan dinding atau turret agar dapat berjalan dengan cepat dan menambah defense.

Kalian juga bisa bersembunyi di semak-semak untuk melakukan surprise attack kepada lawan yang datang dengan combo tahan skill satu sampai musuh datang setelah terkena skill satu kalian bisa langsung skill tiga kearah tembok agar mendapatkan damage dua kali lipat atau skill dua terlebih dahulu untuk membuat tembok dan skill tiga kearah tembok yang sudah dibuat.

Baca juga: Kaja dan Zilong? Pedes Mana?

Kalian bisa latihan dengan melihat cara para Pro Player seperti LJ, Donkey dan REKT bermain Grock untuk mendapatkan Kill, Rotasi, Laning dan Team Fight. Hal ini untuk mempermudah kalian bermain dan meningkatkan permainan kalian bermain Grock. Selamat Mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!