Kupas Tuntas Hero Lylia, Si Tengil Tukang Nyicil Darah Lawan!

hero Lylia

Skill Hero Lylia

Hola Vicigers! Hero Lylia adalah seorang black magician yang akan memberikan magic damage secara berantai menggunakan monster Gloom yang ia miliki. Selain itu hero ini juga bisa memutar waktu dengan ultimate-nya. Jadi kalian bisa bertempur sekali lagi dengan HP penuh.

Lylia merupakan hero mage yang cukup mampu untuk bertarung dari early game hingga late game. Hero Mobile Legends: Bang Bang ini telah dirilis pada bulan Juli 2019 lalu. Hero ini memiliki potensi yang cukup besar untuk membangkitkan meta Mage.

Hero mungil dan imut ini merupakan salah satu hero mage terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Adapun skill yang dimiliki Lylia adalah sebagai berikut :

Angry Gloom

Skill passive hero Lylia ini dapat meningkatkan movement speed sebesar 15% setiap kali Lylia meningkatkan Gloom ini. Gloom ini juga akan meningkatkan levelnya ketika Shadow Energy yang dihasilkan oleh Magic Shockwave Lylia maksimal hingga lima kali.

Skill ini adalah yang utama dari magic damage yang dimiliki Lylia. Karena dengan skill ini Lylia mampu membersihkan lane juga melakukan poke dengan cepat dan juga dilakukan pada jarak yang aman. Jadi tidak perlu khawatir dengan serangan musuh.

Magic Shockwave

Skill ini dapat memberikan magic damage juga ke musuh. Selain itu skill ini dapat menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 40%. Ketika Gloom menyentuh Shadow Energy, Gloom ini akan menelannya dan meledakkan energinya.

Shadow Energy

Skill hero Lylia ini akan memberikan magic damage kepada semua lawan yang ada di wilayah sekitar Gloom diletakan. Selain itu pada area tersebut juga aka nada efek slow kepada musuh sebesar 80%. Gloom akan meledak setelah melahap Shadow Energy dan ini akan memberikan damage pada musuh yang ada di sekitarnya.

Black Shoe

Skill hero Lylia ini akan meningkatkan movement speed hingga 40% selama 2 detik. Selain itu skill ini juga dapat meregenerasi HP hingga maksimum.

Saat menggunakan skill ini Lylia akan kembali seketika ke posisi Black Shoe berada selama beberapa detik. Setelah itu Lylia akan mendapatkan Stack yang maksimal untuk dapat menggunakan Shadow Energy.

Skill ini cocok untuk menggunakan Stack Gloom yang dipakai secara bergantian. Skill ini akan memberikan explosive damage yang tinggi saat bertempur bersama tim.

Lane yang Cocok untuk Lylia

Lylia cocok ditempatkan di mid lane bersama dengan tank atau support. Hero ini sama seperti Selena atau Harley, hero ini bisa melakukan solo buff dengan cepat dan mudah.

Pada awal permainan Lylia bisa membersihkan wave terlebih dahulu. Lalu setelah itu bisa langsung ke buff.

Ketika tank atau support sudahmembunuh monster hutan untuk mengumpulkan gold. Maka saat itu kalian bisa langsung ke Crab Lake agar mendapatkan gold buff.

Setelah kalian mencapai level 4, kalian bisa melakukan roaming ke lane lain untuk membantu tim kalian. Jangan terpancing saat melihat hero core sendirian. Pastikan hero core itu memang offside saat rekan satu tim ada di lane lainnya.

Lylia harus selalu hadir dalam setiap team fight. Hal ini akan memberikan damage AoE yang sangat besar dan musuh sulit menghindarinya.

Gunakan juga ultimate-nya untuk mendapatkan stack Gloom yang lebih banyak. Saat late game Lylia akan memiliki damage yang besar, tapi akan rentan juga hero lain untuk membunuh kalian.

Maka kalian jangan terlalu maju kedepan. Pastikan kalian ada di belakang tank atau support dan biarkan mereka yang membukakan jalan untuk kalian.

Rekomendasi Item

Saat menggunakan hero Lylia gunakan item Magic Shoes, Glowing Wand, Ice Queen Wand, Necklace of Durance, Genius Wand, Blood Wings

Taktik untuk Mendapatkan Instant Kill

Hero Lylia merupakan salah satu hero yang cenderung barbar. Hal ini karena skill 1 dan 2 saat dikombinasikan akan lebih dari cukup untuk membunuh musuh.

Tapi meskipun damage-nya sakit banget hero ini juga sangan rentan. Pertahanan Lylia ini sangat tipis. Kalau kalian mau bermain barbar maka kalian harus hati-hati.

Kalian harus bermain teratur dan lebih rapih agar mana tidak boros. Kalian juga harus bermain rotasi karena ini merupakan salah satu kunci utama penggunaan hero ini.

Kalian harus mengamati posisi musuh saat akan menggunakan skill. Jika bertemu dengan hero disabler seperti Kaja, Chou, dan Franco sebaiknya kalian mundur dulu dan lebih waspada.

Saat menggunakan hero ini kalian bisa memadukan skill 1 dan 2 terlebih dahulu lalu manfaatkan skill 3 kalian. Karena skill 3 atau skill ultimate-nya ini bisa melakukan perjalanan lintas waktu k empat detik sebelumnya.

Saat skill ultimate-nya digunakan maka HP, mana, skill cooldown dan stack Angry Bloom akan kembali penuh pada empat detik sebelumnya.

Baca juga: Kalo Hero Grock Sekali Nyeruduk, Lawan Langsung KO!

Jika dapat menggunakan skill ultimate ini dengan baik di waktu yang tepat maka kalian akan mengungguli permainan. Tapi sabar dan jangan mudah panik agar skill ultimate ini tidak sia-sia digunakan.

Kalian bisa lebih belajar lagi mengulik hero Lylia ini dari video para pro player. Selamat mencoba.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!