Wow! DJ K, Karakter FF yang Cuma 1 Huruf!

DJ K

Hola Vicigers! Dalam game Free Fire, kolaborasi Garena selaku developer game dengan DJ tidak hanya dilakukan dengan DJ Alok saja! Kali ini, kita akan membahas tentang karakter yang juga lahir dari kolaborasi antara Garena dengan seorang DJ K yang sama-sama berbakat dan terkenal!

Identitas DJ yang satu ini adalah DJ KSHMR. DJ yang bernama asli Niles Hollowell-Dhar ini diakui oleh Garena sebagai artis kunci mereka selama bertahun-tahun. Menurut mereka, evolusi yang dilakukan DJ KSHMR ini sangat mengesankan.

Selain mendukung terciptanya satu karakter baru di Free Fire, DJ KSHMR juga bisa menyatukan pecinta musik dengan pecinta game online, dalam hal ini adalah Free Fire, dengan single lagunya yang berjudul “One More Around”.

Berbeda dengan DJ Alok, nama karakter yang dimunculkan tidak menggunakan nama asli atau nama panggung dari DJ KSHMR itu sendiri, melainkan hanya ditonjolkan dengan penggunaan 1 huruf depannya saja, yaitu huruf K.

Karakter yang rilis pada Oktober tahun lalu ini, memiliki nama atau julukan lain yaitu Captain Booyah. Karakter ini muncul dengan penampilan menarik dengan sentuhan red-browned yang semakin menonjolkan kesan berani.

Ia hadir dengan rambut merah-coklat, serta outer merah menyala, dilengkapi dengan sepatu boot selutut. Ia juga mengenakan celana dan baju dalam hitam kecoklatan yang memberikan kesan gagah pada karakter ini.

Karakter ini memiliki persamaan dengan DJ Alok yang sama sama berperan sebagai support dalam tim. Penasaran dengan skill yang dimiliki oleh karakter K ini? Simak penjelasan berikut!

Skill yang dimiliki oleh karakter K ini memang cukup unik dan menarik. Ia memiliki 2 skill yang berbeda, dimana pemakaiannya bisa disesuaikan dengan kondisi yang dialami pemain saat menggunakannya. Skill ini dinamakan “Master Of All”.

Skill DJ K

Pertama-tama, mari kita bahas tentang skill pasifnya terlebih dahulu. Karakter DJ K atau Captain Booyah ini memiliki skill pasif yang dapat menambahkan EP dengan angka maksimal 50. Hal ini akan membuat EP maksimalmu menjadi 250 EP.

Selanjutnya, skill aktif yang dimiliki karakter K ini adalah Jiu-Jitsu Mode di mana pada jarak tertentu, pemain karakter DJ K atau Captain Booyah akan mendapatkan efek peningkatan konversi EP de HP yang besarnya mencapai 500%.

Selain itu, dalam Psychology Mode, skill “Masters Of All” yang dimiliki K atau Captain Booyah ini dapat menambahkan 2 EP setiap detik dan maksimal dapat menambahkan 150 EP saat mencapai level paling tinggi.

Jika kamu sedang tidak ingin menggunakan satu mode, terdapat mode switch yang memiliki cooldown 20 detik. Inilah beberapa detail yang ada pada karakter K ini. Simaklah dalam penjelasan berikut ini:

LevelEPJiu-Jitsu ModePsychology ModeCooldown Mode Switch
1Max EP + 50Rekan satu tim mendapatkan peningkatan rate konversi EP sebesar 500% dalam jarak 6 meterTiap 3 detik menambahkan 2 EP dan max 100 EP20 detik
2Max EP + 50Rekan satu tim mendapatkan peningkatan rate konversi EP sebesar 500% dalam jarak 6 meterTiap 2,8 detik menambahkan 2 EP dan max 110 EP20 detik
3Max EP + 50Rekan satu tim mendapatkan peningkatan rate konversi EP sebesar 500% dalam jarak 6 meterTiap 2,6 detik menambahkan 2 EP dan max 120 EP20 detik
4Max EP + 50Rekan satu tim mendapatkan peningkatan rate konversi EP sebesar 500% dalam jarak 6 meterTiap 2,4 detik menambahkan 2 EP dan max 130 EP20 detik
5Max EP + 50Rekan satu tim mendapatkan peningkatan rate konversi EP sebesar 500% dalam jarak 6 meterTiap 2,2 detik menambahkan 2 EP dan max 140 EP20 detik
6Max EP + 50Rekan satu tim mendapatkan peningkatan rate konversi EP sebesar 500% dalam jarak 6 meterTiap 2 detik menambahkan 2 EP dan max 150 EP20 detik
Baca juga: Kupas Tuntas Hero Lylia, Si Tengil Tukang Nyicil Darah Lawan!

Melihat seluruh skill yang karakter ini miliki, kamu tak perlu lagi risau dan khawatir tentang semua hal yang berhubungan dengan EP. Terlebih lagi, karakter ini dapat menambahkan EP maksimal sebesar 250 EP.

Bagaimana menurutmu tentang karakter K yang satu ini? Apakah kamu tertarik untuk mendapatkannya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!