Hero Counter Jawhead MLBB, Tidak Ada Lagi Lemparan!

Hero Combo Flicker

Dalam postingan ini, kita akan membahas hero counter Jawhead MLBB yang bisa membantumu melawannya. Dengan begitu tidak ada lagi lemparan darinya.

Dalam hal tank S-tier, Jawhead telah menjadi prioritas di Kejuaraan Dunia M2 baru-baru ini dan ONE Esports MPL Invitational karena ia mampu menyebabkan banyak gangguan di medan perang.

Dalam meta Mobile Legends: Bang Bang ini di mana gangguan adalah gaya bermain yang efektif, memiliki tank seperti Jawhead sangat berguna.

Tugas tank, terutama, adalah mengganggu hutan musuh. Skill kedua Jawhead Ejector dapat menunda lawan dalam menghabisi buff-nya karena ia dapat dengan mudah mengatur ulang buff dengan lemparannya.

Jadi apa cara terbaik untuk merespons setelah lawan memilih Jawhead? Berikut hero counter Jawhead yang dianggap sangat berguna.

Daftar Hero Counter Jawhead MLBB

Karina

Hero Counter Jawhead

Karina merupakan hero Mobile Legends yang terkenal dengan imunnya yang sangat lama. Karina juga termasuk hero yang paling sakit damage-nya, hero Mobile Legends yang satu ini mempunyai role Assassin dan karina termasuk spesialis Reap dan Magic Damage.

Meskipun dia adalah salah satu assassin yang jarang dipilih, Karina berpotensi menyebabkan banyak masalah bagi Jawhead. Pasif Karina, Combo Hit, memungkinkannya untuk memberikan true damage ekstra pada setiap serangan ketiga, setara dengan 13 persen dari HP musuh yang hilang.

Artinya, semakin rendah HP musuh, semakin besar damage yang bisa diberikan Karina. Bahkan tank sepertinya bisa dihancurkan berkat aplikasi true damage-nya. Karina sangat cocok sebagai hero counter Jawhead di meta saat ini.

Valir

Hero Counter Jawhead

Valir merupakan mage yang memiliki kombinasi damage early game yang tinggi dengan crowd control yang sangat baik. Dia bisa mengganggu barisan musuh dan menyebabkan masalah serius.

Walaupun burst damage Valir tidak separah mage lain, dia tetap menjadi support yang hebat, terutama saat Jawhead berada di tim musuh.

Skill keduanya, Searing Torrent, bisa membuat musuh mundur. Hal ini membuat tank sepertinya berada sejauh satu lengan, mencegah mereka mendekat untuk inisiasi. Selain itu, pasifnya, Ashing, memungkinkan dia untuk membuat stun lawan, semakin mengurangi agresivitas tank tersebut.

Tigreal

Hero Counter Jawhead

Jika kamu mencari hero counter Jawhead yang juga tank, maka Tigreal adalah jawabannya. Tigreal adalah tank yang biasa melawannya karena efek crowd control-nya.

Jawhead suka menempel pada satu target saat dia memulai. Skill kedua Tigreal, Sacred Hammer, memungkinkan dia untuk menyerang Jawhead dan menjatuhkannya maksimal dua kali.

Memanfaatkan ultimate-nya, Implosion, Tigreal menarik musuh di sekitarnya ke dirinya sendiri, memaksa mereka untuk menempel padanya, dan men-stun mereka untuk waktu yang singkat. Dengan demikian, Jawhead tidak akan bisa bergerak, dan sekali lagi dicegah untuk menemukan pukulan di lini belakang.

Nana

Hero Counter Jawhead

Nana menjadi hero counter Jawhead yang sangat kami rekomendasikan, pasalnya skill 2 nana membuatnya berpikir 2x untuk mendekati nana ataupun rekan setimnya.

Kelebihan yang dimiliki oleh hero Nana adalah memiliki skill CC yang sangat mematikan, kelebihan ini membuat hero ini bisa dengan mudah meng-lock pergerakan hero lawan saat sedang war. Dari ketiga skill aktif yang dimiliki oleh hero ini, semuanya mampu memberikan efek crowd control.

Bisa dikatakan Nana adalah salah satu Hero Support paling ngeri di meta sekarang. Bertugas untuk membuka map dan melindungi core dari serangan musuh, Dia juga mempunyai dua nyawa dari skill pasif-nya yang bernama Molina’s Gift.

Baca juga: 5 Hero Counter Gusion Mobile Legends, Bikin Dia Emosi!

Martis

Hero Counter Jawhead

Martis adalah salah satu hero Fighter paling mematikan di Land Of Dawn, hero ini memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik di early maupun late game.

Dia cocok banget buat kamu untuk hero counter Jawhead. Hero ini tidak ragu-ragu menghantam kerumunan lawan menggunakan skill duanya.

Skill 2 dan 1 Martis dapat mengcounter hero tank tersebut dengan sangat mudah, hero ini juga sangat kami rekomendasikan jika kalian kebingungan menggunakan hero apa saat lawan hero tank.

Baca juga: Hero Counter Lancelot di Mobile Legends, Matikan Ksatria Parfum!

Nah, itulah tadi daftar hero counter Jawhead MLBB yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya dengan mudah. Gimana, apakah sobat Vicigers memiliki versi sendiri?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!