Emblem dan Build Aamon MLBB Terbaik Oleh Sky Wee

aamon mobile legends

Dalam artikel kali ini, kita akan mengupas emblem dan build Aamon MLBB terbaik ala pro player Sky Wee. Penasaran seperti apa? Teruskan untuk scroll ke bawah bro!

Aamon adalah salah satu assassin terbaru yang dirilis di Mobile Legends: Bang Bang pada 2021. Sebagai adik Gusion, Aamon memiliki keahlian yang sangat mirip, kecuali kamuflase.

Dia memiliki julukan “Duke of Shards” dan merupakan hero dengan peran (role) Assassin. Artinya, beragam kemampuan atau skill yang dimiliki hero tersebut difokuskan untuk menghabisi musuh dari tim lawan dengan cepat.

Dengan itu, banyak juga yang menganggapnya sulit untuk dimainkan karena ia membutuhkan banyak latihan. Meskipun skillnya memiliki potensi tinggi untuk menghancurkan musuh, combo untuk mencapainya membutuhkan waktu dan usaha untuk dikuasai.

Untungnya, streamer Mobile Legends: Bang Bang terbaik Singapura, Sky Wee, telah menguasai hero ini, dan hadir untuk membantu kamu memulai hero assassin yang kompleks ini dengan build Aamon MLBB sepertinya.

Pelajari cara build Aamon MLBB dalam panduan lengkap Mobile Legends: Bang Bang oleh streamer Sky Wee.

Emblem Dan Battle Spells 

Battle Spells yang Direkomendasikan Sky Wee Untuk Aamon

Build Aamon MLBB

Sky Wee sangat merekomendasikan memainkan Aamon sebagai jungler. Dia juga menyatakan bahwa dia layak di gold lane, asalkan dia memiliki battle spells.

Sebagai gold laner, kamu juga harus memaksimalkan skill set dan mengunjungi midlane sebanyak mungkin setelah kamu mencapai level empat. Selalu ingat bahwa assassin berkembang pesat dalam memilih musuh yang sendirian.

Set Emblem Aamon yang Direkomendasikan Oleh Sky Wee

Build Aamon MLBB
  • Agility 
  • Contract 
  • Secret Shop

Sebagai seorang assassin yang memiliki penskalaan sihir di semua skillnnya, yang terbaik adalah tetap menggunakan Emblem Mage.

Sky Wee selalu menggunakan Agility untuk bonus tambahan kecepatan gerakan, Contract untuk peningkatan magic lifesteal, dan terakhir Toko Rahasia karena hero ini mengandalkan item intinya di early game. Set emblem ini juga berlaku saat memainkan hero assassin ini di gold lane.

Untuk Emblem yang direkomendasikan oleh Sky Wee adalah Mystery Shop, dengan menggunakan emblem ini maka kamu bisa membeli item dengan mendapatkan discount sebesar 90 persen sehingga item damage core akan lebih cepat jadi.

Build Aamon MLBB Terbaik Dari Sky Wee

Build Aamon MLBB

Item build Aamon MLBB yang cukup sederhana, menurut Sky Wee. Selalu gunakan Hunter Shoes dengan Bloody Retribution Upgrade dan kamu dapat memilih item sihir ofensif apa pun yang kamu suka tergantung pada barisan musuh.

Di bawah ini adalah build Aamon MLBB terbaiknya dalam pertarungan tipikal:

  • Hunter Shoes with the Bloody Retribution upgrade 
  • Genius Wand 
  • Feather of Heaven 
  • Holy Crystal 
  • Shadow Twinblades 
  • Winter Truncheon

Kamu juga dapat menukar Winter Truncheon dengan Blood Wings jika tim kamu benar-benar jauh di depan. Di late game, adalah pilihan bijak untuk menjual Winter Truncheon dan menggantinya dengan Immortality.

Baca juga: Cara Menggunakan Granger MLBB Oleh Sky Wee, Sikat Musuh!

Skill Combo Aamon Ala Sky Wee

Build Aamon MLBB

Assassin yang satu ini adalah hero yang sulit untuk dipelajari, tetapi sangat memuaskan setelah kamu menguasainya. Sebelum mencoba sesuatu yang baru, cobalah untuk melatih skill combo ini melawan AI atau dalam Mode Latihan.

Skill combo dasar adalah melepaskan Slayer Shards dan mengenai musuh sekali atau dua kali. Setelah itu, segera gunakan Soul Shards. Gunakan Endless Shards ketika ada 10 atau lebih belati di lantai.

Kamu juga dapat menggunakan Slayer Shards terlebih dahulu untuk terlibat, lalu serangan dasar untuk memicu pecahan pasif, Pecahan Jiwa, serangan dasar lain untuk memicu pasif, lalu Pecahan Tak Berujung untuk menghabisi musuh.

Jika kamu memainkan hero assassin ini, sangat penting bagi kamu untuk selalu melihat map dan melakukan gank jika memungkinkan. Aamon yang cukup makan adalah monster, dan memiliki kemampuan untuk membawa game sendirian.

Baca juga: Panduan Aamon Mobile Legends: Emblem dan Skill

Nah, itulah tadi set emblem dan item build Aamon MLBB terbaik ala pro player Sky Wee. Kamu bisa menggunakannya sebagai rekomendasi untuk mendapatkan Victory di Land Of Dawn besama tim.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!