Hero Counter Hanabi Terkuat di Mobile Legends 2022

Item Counter Hanabi

Hanabi adalah hero yang indah dari MM yang dimainkan para pro player ML. Dia menjadi vision MM, terutama di Sidelerer, bagi kamu yang terganggu dengannya, kami memiliki rekomendasi hero counter Hanabi terkuat di Mobile Legends 2022 yang dapat kamu gunakan.

Kemampuan dari MM satu ini cukup bermasalah, memiliki kemampuan untuk memiliki area jangkauan yang luas dan damage yang dapat memantul pada lawan dekat, hero ini juga memiliki perisai sebagai dayung.

Hal ini berbeda dari hero MM lain, yang umumnya dilengkapi dengan mobilitas, tetapi untuknya, hanya memiliki perisai yang mengakibatkan kebal jika diserang oleh lawan.

Daftar Hero Counter Hanabi MLBB

Berikut adalah deretan phero counter Hanabi yang bisa kamu gunakan. Para hero ini dapat menjadi pilihan pertama kamu melawannya di game ML.

Dia sendiri sangat lemah dengan meledak dan kamu harus memanfaatkan ini. Selain itu, dia sangat sulit untuk melarikan diri mengingat itu tidak memiliki papan atau skill berkedip untuk melarikan diri dari lawan.

Martis

Hero Counter Hanabi
Martis

Hero counter Hanabi yang pertama adalah Martis, yang merupakan salah satu hero terbaik yang dapat kamu gunakan untuk mengalahkannya dalam pertandingan, mungkin dia memiliki perisai hisap, tetapi dengan Martis dapat membuatnya dengan mudah.

Cukup gunakan skill pertama Martis yang dapat digunakan berkali-kali untuk menghancurkan perisai, dengan serangan, kamu dapat menghancurkan perisai berikutnya, gunakan kombinasi serangan untuk mengalahkannya.

Martis memang hero yang kuat. Serangan dasarnya udah cukup kuat dan cepat untuk menghabisi musuh. Belum lagi semua skill brutalnya. Namun, tetap saja potensinya tidak bakal keluar secara maksimal kalau kamu tidak memberikannya build item yang tepat.

Hayabusa

Hero Counter Hanabi
Hayabusa

Hero counter Hanabi kedua adalah Hayabusa, yang merupakan salah satu assassin terbaik yang dapat digunakan dalam game MLBB.

Hayabusa dapat menjadi mudah untuk membunuhnya terutama dengan kemampuannya, sangat gesit.

Kamu dapat menggunakan bayangan bagian keempat untuk mendekatinya, menghancurkan perisai dengan skillnya dan penggunaan definitif berikutnya untuk menyerang dan mengalahkannya, dengan serangan ia dapat mengalahkannya dengan tanah longsor.

Kaja

Hero Counter Hanabi
Kaja

Selanjutnya, hero counter Hanabi adalah Kaja yang dapat kamu gunakan. menggunakan kombinasi serangan Kaja yang mudah untuk memberikan serangan geser padanya di game MLBB.

Kaja dapat memiliki efek penindasan dan berikutnya menarik dan membawanya ke rekan setimnya, dia akan sangat sulit untuk melarikan diri dan segera dikalahkan oleh Kaja.

Kaja menjadi hero dengan role fighter dan support, meskipun begitu Kaja memiliki skill dengan magic damage. Walaupun seorang fighter, hero ini terbilang memiliki durability yang rendah, namun memiliki skill yang punya damage tinggi sebagai seorang support.

Chou

Hero Counter Hanabi
Chou

Hero berikutnya adalah Chou, yang merupakan salah satu hero counter Hanabi terkuat di Mobile Legends. Kemampuan Chou tidak perlu ragu-ragu dalam menghancurkan lawan.

Tetapi perlu untuk memastikan bahwa sebelum menggunakan ultimate-nya, kamu  harus terlebih dahulu menghancurkan perisai menggunakan skill pertama atau Chou dari serangan dasar, kemudian tenggelam lawan dengan yang terbaru.

Chou adalah hero yang bisa counter banyak hero. Chou terkenal memiliki damage yang sangat besar di kelasnya. Hero Chou memiliki mobilitas yang baik. Chou terkenal sangat fleksibel.

Baca juga: Hero Counter Baxia Terkuat di Mobile Legends 2022

Tigreal

Hero Counter Hanabi
Tigreal

Hero counter Hanabi yang terakhir adalah Tigreal, seorang Tank andalan di Land Of Dawn. Kemampuan dari dirinya memungkinkan kamu untuk dapat mengalahkannya dengan mudah.

Dalam pertarungan tim, Tigreal dapat menghilangkan Shield-nya menggunakan skill pertamanya, kemudian membuat papan di masa depan dan menggunakan yang terakhir, jadi dia akan mendapatkan efek CC dan akan mengalahkannya.

Hero ini sering ditemukan baik di mode clasic maupun rank. Hero ini memang memiliki kelebihan yang dapat membantu kamu meraih kemenangan namun ia juga memiliki kekurangan seperti hero lainnya.

Baca juga: Item Counter Hero Fanny ML Terbaik 2022, Gunakan Ini!

Nah, itulah tadi lima hero yang dapat kamu gunakan untuk hero counter Hanabi terkuat di Mobile Legends. Semoga ulasan yang kami berikan bisa memberikan manfaat kepada kamu semua. Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa share artikel kami ke teman-temanmu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!