Hero Counter Balmond di Mobile Legends 2022, Coba Sekarang!

Cara Bermain Balmond

Terdapat sejumlah hero counter Balmond di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Kamu perlu mengetahuinya ketika ingin berhadapan dengan hero yang memiliki role sebagai fighter ini.

Ketika berhadapan dengan dia, kamu harus tahu hero mana yang cocok untuk melawannya. Karena, hero ini memiliki skill yang menyakitkan. Pasifnya, bisa membuat dia bertahan dengan lama di dalam game. Apalagi, jika sudah berhadapan 1 lawan 1 dan berhasil mengeliminasi kamu.

Balmond ML tentu memiliki hero yang cocok sebagai counter saat berhadapan di dalam game. Mari kita simak siapa saja hero yang cocok untuk counter hero ini ketika bertempur di Land of Dawn

Hero Counter Balmond di Mobile Legends

Fakta Unik Balmond Mobile Legends - Cara Bermain Balmond

Hero counter Balmond ini bisa kamu gunakan saat bertarung melawannya. Kamu bisa menggunakan hero ini untuk mengatasi serangannya sehingga tim kamu tidak kalah karena tim lawan memiliki hero itu.

Simak ulasan berikut ini sampai selesai untuk mengetahuinya!

Sun

"Hero

Sun merupakan hero counter Balmond yang pertama. Kamu bisa menggunakan Sun ketika tim lawan menggunakan hero itu.

Hero yang satu ini cocok menjadi counter. Hal itu disebabkan karena Summon Monkey milik Sun.

Summon Monkey itu nantinya akan membuat Balmond kesulitan. Karena dia sulit untuk menentukan mana Sun yang asli dan tidak.

Hal itu akan membuat dia kewalahan. Saat itu, kamu dapat menyerang dan mengeliminasi hero tersebut dari dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Sun Tersakit 2022

Dyrroth

skin dyrroth cover
Dyrroth

Kamu juga bisa menggunakan Dyrroth sebagai counter. Hero Fighter seperti Sun ini punya kemampuan untuk mengurangi Physical Defense hero lawan.

Tak tanggung-tanggung, skill 2 Dyrroth bisa mengurangi physical defense hero lawannya hingga mencapai 50 persen. Sehingga, skill ini sangat cocok untuk counter Balmond saat bertempur di Land of Dawn.

Tidak sampai di situ, Dyrroth yang merupakan hero dengan role Fighter juga memiliki Damage yang menyaktkan hingga mengeliminasi hero lawan yang berhadapan dengannya.

Dia bisa mengeliminasi Balmond dengan skill ultimate yang dimiliki. Tapi kamu juga harus menyusun item build Dyrroth tersakit agar serangan yang diluncurkan hero ini semakin menyakitkan.

Baca juga: Rekomenadsi Item Build Dyrroth Tersakit 2022

X Borg

Gameplay X Borg Dan Hero Counter X Borg - Counter  Balmond
X Borg

Selanjutnya, hero yang cocok menjadi counter yakni X.Borg. Hero yang juga memiliki role sebagai Fighter ini bisa kamu gunakan saat tim lawan memutuskan menggunakan Balmond ML

Dia bisa bertahan dari serangan Balmond dengan armor yang dimilikinya. Sehingga, dia dapat meminimalisir dampak dari serangannya.

Hero ini juga bisa mengeliminasi Balmond dengan true damage yang dia punya. Apalagi, skill ultimate dari hero ini memberikan damage yang tinggi bagi hero lawan yang terkena serangan.

Kamu juga harus menyusun item build X.Borg tersakit agar serangan yang diberikan hero ini bisa semakin menyakitkan. Sehingga, hero lawan kamu dapat tereliminasi dari pertandingan.

Selain itu, kamu juga dapat membawa tim dalam kemenangan dengan menyusun item build Balmond tersakit.

Baca juga: Rekomendasi Item Build X.Borg Tersakit 2022

Paquito

"Build

Hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan yakni Paquito. Hero ini bisa menahan serangan dari Balmond dengna defense yang dia miliki.

Selain itu, dia juga dapat memberikan serangan yang kuat dengan skill yang dimiliki. Hal itu karena pasif dari Paquito yang sangat dapat memperkuat serangan.

Hero itu bisa tidak berkutik jika kamu menggunakan hero ini dan berhadapan 1 lawan 1 sekali pun. Asalkan, kamu bisa menggunakan hero ini dengan baik.

Selain itu, kamu juga harus menyusun item build Paquito terbaik. Supaya, kamu bisa mengoptimalkan skill dari hero ini dan membuat serangan yang diberikan benar-benar dapat menyakitkan lawan yang berhadapan dengannya.

Jadi, gunakan hero ini ketika lawan menggunakan Balmond. Kuasai setiap skill yang dia miliki.

Lalu, perhatikan waktu yang tepat untuk menyerang dan bertahan ketika berhadapan dengan Balmond saat di dalam game.

Baca juga: Build Paquito Tersakit 2022

Esmeralda

Item Build Esmeralda Tersakit 2022 - Counter Balmond
Esmeralda

Hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan sebagai counter dari Balmond yakni Esmeralda. Hero ini bisa kamu gunakan untuk menghadapi Balmond.

Esmeralda memiliki kemampuan untuk menyerap shield milik lawan menjadi miliknya. Sehingga, dia memiliki pertahanan yang tebal.

Balmond yang digunakan tim lawan akan kesulitan untuk menghadapinya. Karena, dia memiliki shield yang sangat baik.

Jika sudah kesulitan, seranga lah hero lawan kamu dengan skill yang dimiliki Esmeralda.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!