Rekomendasi Build Dyrroth Tersakit 2022

Dyrroth MLBB

Build Dyrroth tersakit 2022 ini perlu kamu miliki agar dapat menang di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Kamu perlu mempunyai build ini untuk mengoptimalkan potensi dari hero yang kamu gunakan di dalam game tersebut.

Kita tentu perlu memilih build Dyrroth tersakit yang tepat. Supaya, Dyrroth tidak menjadi beban saat berada di dalam tim.

Selain itu, supaya hero yang kamu gunakan bisa diandalkan dan membawa tim dalam kemenangan. Karena, pemilihan item build tentu dibutuhkan agar bisa tampil maksimal saat berada di dalam game tersebut.

Baca juga: Tips Gameplay Clint Terbaik di Mobile Legends, Lakukan Ini Bersamanya!

Jangan sampai kita salah dalam memilih build atau bahkan asal. Karena hal itu bisa membawa tim kita ke dalam kekalahan.

Untuk mengetahui dan menentukan item build Dyrroth tersakit yang harus dibeli, kita harus memahami skill dari hero tersebut terlebih dahulu.

Namun, paham dengan skill tidak serta merta membuat kita bisa mengoptimalkan potensi dari hero kita jika salah memilih item yang perlu dibeli.

Lantas, apa saja item build yang harus dibeli untuk mengoptimalkan skill dari hero tersebut. Mari kita simak ulasannya.

Build Dyrroth Tersakit 2022

Kali ini kita akan mengulas tentang build Dyarroth tersakit 2022 agar hero dengan role Fighter ini bisa tampil lebih optimal ketika berada di dalam sebuah game.

Kali ini terdapt rekomendasi build Dyrroth tersakit yang dilansir dari yang perlu kamu tahu dan mungkin ingin kamu gunakan sekarang juga!

Warrior Boots

Warrior-Boots

Item pertama yang perlu kamu beli yakni Warrior Boots. Item ini bisa membuat hero kamu menjadi lebih cepat.

Karena, item ini dapat memberi hero kamu tambahan hingga +40 Movement Speed. Selain itu, juga akan memberikan +22 Physical Deffense.

Kamu perlu membeli item ini ketika untuk menyusun build Dyrroth tersakit saat berada di dalam game Mobile Legends: Bang Bang

Baca juga: Rekomendasi Build Claude Tersakit 2022

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe oke

Item selanjutnya yang perlu kamu miliki yakni Bloodlust Axe. Item ini bisa kamu gunakan di dalam game karena akan memberikan tambahan yang bsia bermanfaat untuk hero yang kamu gunakan.

Bloodlust Axe akan memberikan tambahan berupa +70 Physical Attack dan +10 persen Cooldown Reduction yang tentunya berguna untuk kamu gunakan saat berada di dalam game tersebut.

Baca juga: Tips Gameplay Clint Terbaik di Mobile Legends, Lakukan Ini Bersamanya!

Blade of Despair

Build Hanabi Tersakit - Blade of Despire

Item selanjutnya yang perlu kamu beli untuk menyusun build Dyrroth tersakit yakni Blade of Despair. Item ini juga berguna karena memiliki sejumlah atribut tambahan.

Pasif Unik-Despair dari item ini akan membuat Physical Attack hero yang kamu gunakan meningkat hingga sebesar 25 persen ketika kamu dapat menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50%. Efek itu nantinya akan sebelum kamu memberikan Damage.

Baca juga: Inilah 12 Hero Non Meta Yang Masih Bisa Merepotkan Lawan Saat Push Rank!

Antique Cuirass

Build Fanny Tersakit

Item build selanjutnya yang perlu kamu punya yakni Antique Cuirass. Item ini kamu perlukan untuk mendukung permainan kamu saat menggunakan hero tersebut.

Item ini mempunyai Pasif Unik-Despair. Dengan pasif unik ini maka Physical Attack Hero akan meningkat hingga 25 persen ketika menyerang hero lawan dengan HP di bawah 50 persen. Peningkatan tersebut nantinya akan berlansgung dalam waktu 2 detik.

Queens Wings

Queen's Wings

Item selanjutnya yakni Queen’s Wings. Kamu perlu membeli item ini ketika ingin menyusun item build Dyrroth tersakit.

Item ini merupakan item deffense. Nantinya, akan sangat berguna ketika digunakan hero kamu saat berada di dalam game.

Dengan membeli item ini, maka akan membuat damage dapat berkurang hingga sebesar 50 persen serta membuat lifesteal meningkat hingga 30 persen. Itu mulai aktif ketika HP hero berada di bawah 40 persen.

Oracle

Oracle menjadi salah satu item Build Estes Tersakit

Item selanjutnya yang juga perlu kamu beli ketika menggunakan Dyrroth Mobile Legends yakni Oracle. Tentunya kamu membutuhkan item ini agar bisa bermain lebih baik di dalam game.

Karena, item ini juga memiliki Pasif Unik-Bless. Pasif unik dari item ini dapat membuat Shield Absorption dan HP Regen mengalami peningkatan hingga sebesar 30 persen.

Item defense ini tentu akan sangat berguna bagi kamu ketika digunakan di dalam game tersebut.

Emblem dan Spell Dyrroth Mobile Legends

Battle Spell Mobile Legends

Kita juga perlu tahu apa saja emblem dan battle speel yang cocok untuk Dyrroth Mobile Legends: Bang Bang. Kita perlu mengetahui hal tersebut agar tidak salah memilih dan bisa menentukan emblem dan battle spell yang bisa membuat Dyrroth lebih optimal di dalam game.

Seperti item build, kita bisa memilih dan menentukan emblem dan battle spell yang tersedia di dalam game secara asal. Namun hal itu dapat berpengaruh pada permainan kamu di dalam game.

Sehingga, usahakan untuk memahami kebutuhan dari hero yang kamu gunakan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Setelah itu baru tentukan emblem dan battle spell apa yang hendak kamu pilih untuk mengatasi kekurangan dan mengoptimalkan kelebihan dari hero kamu.

Nah, setelah build Dyrroth tersakit, ini merupakan rekomendasi emblem dan spell Dyrroth Mobile Legends:

Emblem Dyrroth Mobile Legends

Saat menggunakan Dyrroth, kamu direkomendasikan untuk menggunakan emblem Assassin. Karena, akan menambah damage yang diluncurkan hero kamu di dalam game.

Battle Spell Dyrroth Mobile Legends

Selanjutnya untuk battle speel, kamu bisa memilih ficker yang digunakan untuk pindah dari satu tempat ke tempat lain dengan jarak tertentu.

Spell tersebut akan membuat kamu lebih mudah untuk mengejar atau melarikan diri dari hero lawan di dalam game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!