Gekko Valorant: Kemampuan dan Kelas Agent Inisiator Baru

Gekko Valorant

Gekko Valorant adalah salah satu agent terbaru yang baru saja rilis dan banyak pemain yang belum tahu mengenai kemampuan dan kelasnya.

Valorant adalah game first-person shooter (FPS) paling populer dari Riot Games dalam genre hero-shooter. Karakter baru yang akan dimasukkan ke dalam game baru-baru ini diungkap dalam showmatch VCT LOCK//IN 2023. 

Gekko dapat menggunakan banyak hewan peliharaan untuk melakukan berbagai tugas. Agen ini juga dapat membutakan sementara, menjatuhkan molibdenum yang rusak, merusak pikiran, dan bahkan merusak musuh di area efek kecil.

Gekko Valorant sendiri sudah dirilis bersamaan dengan pembaruan Episode 6 Babak 2 pada minggu kedua Maret 2023. Berikut adalah tampilan detail karakter, kemampuan dan kelasnya.

Baca juga: Urutan Rank Valorant dari Terendah hingga Tertinggi

Kemampuan dan Kelas Agent Gekko Valorant

Gekko Valorant
Gekko Valorant. Source: Youtube/Ditozkui

Gekko muncul di katalog Valorant pada 8 Maret 2023. Pembaruan ini juga merilis Episode 6, Babak 2 dari penembak populer Riot.

Riot Games selangkah lebih awaldalam hal memperkenalkan konten baru yang dapat dimainkan.

Dia akan diperkenalkan ke Valorant sebagai starter. Pengguna akan memiliki total empat kemampuan yang dapat digunakan dengan bantuan banyak hewan peliharaan.

Berikut adalah daftar skill dan penjelasannya:

  • Mosh Pit: Gunakan itu untuk meluncurkan granat lengket berwarna hijau. Mosh pit mendarat dan menyebar di area kecil. Kemudian, itu meledak setelah jeda singkat. Kemampuan ini tidak dapat digunakan kembali.
  • Wingman: Karakter gekko dapat menjaga agar salah satu hewan peliharaannya tetap saling berhadapan. Sekutu dapat keluar dari tembok saat mereka melihat dan mencegah musuh bergerak di area kerucut. Kamu juga dapat menggunakan kekuatan ini untuk memukul atau memblokir paku. Hal itu berubah menjadi bola saat kedaluwarsa dan bisa diambil. Isi ulang dan dapat digunakan kembali.
  • Dizzy: Skill ini merpakan kemampuan khas Gekko. Gunakan itu untuk menyebarkan pet yang dapat bergerak maju dalam waktu singkat ke arah yang sama. Hal ini dapat membutakan musuh terdekat dengan menghalangi sebagian penglihatan mereka. Itu juga dapat diambil dan digunakan kembali setelah cooldown singkat. 
  • Thrash: Jalankan skill ini untuk memulai monster dengan visi yang sama dengan Gekko. Kamu mungkin perlu menekan Fire lagi untuk membuat tubuh menyebar ke musuh. Saat anggota ini kedaluwarsa, musuh terdekat dicegah untuk menyebabkannya. Ramuan itu bisa diambil sebagai bola saat kedaluwarsa, tapi hanya bisa digunakan sekali.

Pengenalan agen inisiator yang dapat menyebarkan granat yang merusak, membutakan agen musuh untuk sementara, dan menahan mereka juga diharapkan dapat mengubah seluruh meta komposisi tim.

Baca juga: Bundle Neo Frontier Valorant: Semua Skin dan Harganya!

Gekko Bagus Sebagai Inisiator

Split Valorant
Game Valorant. Source: VCGamers.

Gekko adalah karakter terdiversifikasi di Valorant dan yang pertama memiliki kit kemampuan yang sepenuhnya bergantung pada penggunaan makhluk yang berbeda. 

Membawa agen semacam ini ke dalam game dapat menyebabkan munculnya paket Initiator-Duelist. Keahliannya mengungguli para Duelist karena ia mampu meluncurkan bola api sendiri.

Selain itu, hewan peliharaan Gekko berubah menjadi Globules, atau Orbs, setelah kehabisan napas atau jatuh. Mereka dapat dikumpulkan dan digunakan setelah periode pendinginan singkat. Kemampuannya untuk membuat ruang dan peta dapat menjadi penting selama relokasi atau pengambilan terpisah.

Skill wingman tampaknya menjadi bagian terpenting dari perlengkapannya, dan semua pemain akan sering menggunakannya. Tim tersebut juga mendapatkan rekan satu tim yang tugasnya hanya memukul atau menembakkan paku.

Penting untuk dicatat bahwa kemampuannya sendiri dapat memengaruhi dirinya. Riot Games telah memperkenalkan karakter yang cocok untuk game Valorant ini.

Baca juga: Distribusi Peringkat Valorant Terbaru 2023

Jangan lupa, Top Up Valorant Point dan Point Voucher Murah dan Cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!