Gamepad Murah Terbaik Untuk PC 2022

gamepad murah terbaik untuk pc

Pengaturan game tidak pernah lengkap tanpa pengontrol atau gamepad yang disertakan di dalamnya. Jika kamu punya budget kecil, ada beberapa gamepad murah terbaik untuk pc di tahun 2022.

Menggunakan gamepad lebih baik daripada menggunakan mouse dan keyboard untuk beberapa game karena dirancang khusus untuk dimainkan menggunakan perangkat semacam itu.

Misalnya, FIFA adalah game yang sulit dimainkan dengan keyboard dan mouse, dan seluruh genre balap juga dirancang dengan mempertimbangkan pengontrol.

PC dikenal sebagai platform terbaik untuk bermain game karena gamer memiliki pilihan untuk menggunakan input apa pun yang mereka inginkan.

Perangkat ini telah berkembang pesat selama bertahun-tahun dengan masa pakai baterai yang lebih baik, umpan balik haptic, dan stik analog yang akurat, menjadikannya pilihan yang solid untuk banyak game.

Daftar Gamepad Murah Terbaik Untuk PC

Banyak pabrikan mendesain gamepad murah untuk pc, tetapi tidak semuanya bagus. Artikel ini mencantumkan gamepad murah terbaik untuk pc yang dapat kamu beli untuk game PC hari ini.

PC VOYEE 

PC VOYEE
PC VOYEE adalah gamepad murah untuk PC

Jika kamu mencari gamepad Xbox 360 klasik, ini adalah versi terbaiknya karena versi aslinya akan sulit ditemukan saat ini. Ini kompatibel dengan Windows dan memiliki tombol yang ditingkatkan, termasuk pemicu dengan joystick yang lebih sensitif. Tidak ada versi nirkabel, tetapi untuk harganya, ini adalah pilihan yang bagus.

Logitech F310

Logitech F310
Logitech F310 adalah gamepad terbaik PC

Gamepad dirancang untuk game klasik yang menggunakan input gaya asli. Ada saklar di belakang yang mengubah input dari X-input ke Direct-Input. Ini adalah perangkat plug-and-play dan kompatibel dengan game saat ini, dengan semua tombol juga dapat diprogram.

Tata letak pada tombol yang mudah digunakan pada Gamepad F310 memberikan kendali bergaya konsol pada permainan di PC yang sedang kamu mainkan.

Xbox Core Wireless

Xbox Core Wireless
Xbox Core Wireless adalah gamepad PC terbaik

Kontroler yang telah dicoba dan diuji yang disukai banyak orang, memiliki bentuk ergonomis yang cocok dengan berbagai ukuran tangan dan telah menambahkan cengkeraman di bagian samping dan belakangnya.

D-Pad adalah desain yang ditingkatkan yang sama dengan yang ada di Xbox Elite Series 2. Dapat dihubungkan melalui Bluetooth atau melalui kabel USB-C.

Untuk lebih mengurangi latensi nirkabel, Xbox menjual adaptor nirkabel USB yang dapat digunakan untuk terhubung ke PC.

Gamepad ni memiliki D-pad yang jauh lebih baik, seperti aslinya, yang sangat berguna dalam game pertarungan seperti PUBG.

Ini termasuk tombol berbagi satu-satunya yang memungkinkan untuk merekam tangkapan layar dan klip gameplay tanpa menggali terlalu dalam ke menu.

Selain itu, ini terdiri dari fungsi konektivitas Bluetooth yang sangat dibutuhkan yang sebelumnya tidak tersedia di pengontrol Xbox.

Playstation Dualshock 4

Playstation Dualshock 4
Playstation Dualshock 4 adalah gamepad terbaik PC

Dirilis pada tahun 2013, Dualshock 4 masih bertahan dengan baik dengan desain dan kualitas pembuatannya. Ini memiliki giroskop built-in yang disebut enam sumbu, jack headphone, motor getaran yang hebat, dan, desain ergonomis yang disukai oleh banyak orang.

Selama penjualan, itu dapat dibeli dengan hampir setengah harga. Itu dapat dihubungkan ke PC menggunakan Bluetooth atau melalui kabel Micro-USB. DS4Windows adalah perangkat lunak pihak ketiga yang perlu diunduh untuk menggunakannya dengan benar.

Baca juga: Rekomendasi Console Game Terbaik, Cocok untuk Gamers!

KINVOCA Wireless

gamepad murah terbaik untuk pc
Gamepad murah terbaik untuk pc

KINVOCA Wireless adalah gamepad murah terbaik untuk pc yang memiliki semua fitur yang diperlukan untuk bermain game, termasuk getaran gerakan, jack headphone, dan masa pakai baterai yang lama.

Ini dirancang untuk Nintendo Switch tetapi akan berfungsi juga di PC, meskipun hanya secara nirkabel. Desainnya khas dan tombolnya berkualitas tinggi.

Gamepad murah terbaik untuk pc yang nyaman dipegang dan bekerja dengan baik dengan game favorit. Desain dan set fitur yang layak akan membantu alur permainanmu lebih baik dan membuatnya lebih mudah dimainkan, terutama bagi pemula.

Baca juga: Kipas HP Gaming Terbaik 2022, Main Lebih Seru!

Apapun pilihan kamu, untuk masalah top up game terpercaya dan sudah didukung dengan teknolog Web3, silahkan top up di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!