Rekomendasi Game Sepak Bola Offline Terbaik di Android

Game Bola Android Indonesia

Game sepak bola offline mungkin jadi jenis permainan yang banyak diincar oleh kalian para penikmat sepak bola.

Seperti yang kalian ketahui, sepak bola memang jadi jenis olahraga yang paling populer dan paling banyak peminatnya di seluruh dunia.

Dengan popularitas yang begitu tinggi, akhirnya banyak pengembang game yang mulai merilis game sepak bola untuk memanjakan mereka.

PES dan FIFA mungkin jadi game bola yang paling mendominasi, hanya saja tidak semua orang memainkannya karena game tersebut butuh koneksi internet.

Nah, buat kalian yang ingin main game bola tanpa perlu koneksi intenet, berikut kami berikan rekomendasinya.

Baca juga: Rekomendasi Game Online PC Ringan 2022

Game Sepak Bola Offline

Saat ini, ada banyak game sepak bola offline yang bisa kalian mainkan di smartphone tanpa koneksi internet. Berbagai game berikut ini pastinya bakal memberikan keseruan yang berbeda.

Dream League Soccer

Game Sepak Bola Offline
Dream League Soccer

Game sepak bola offline pertama yang wajib banget buat kalian mainkan adalah Dream League Soccer. Permainan ini bisa kalian jadikan alternatif lain jika belum sempat memainkan PES atau FIFA yang mendominasi game bola ini.

Dream League Soccer yang merupakan besutan dari First Touch ini juga memiliki peminat yang begitu banyak. Hal itu bisa dilihat dari jumlah unduhan di Play Store yang mencapai 100 juta unduhan.

Tampilan grafis yang ciamik serta realistis membuat pengalaman bermain kalian jadi makin nyata dengan pergerakan pemain yang juga cukup detail. Selain itu, game ini juga menyuguhkan sejumlah fitur menarik yang bisa kalian manfaatkan.

Pada game ini, kalian bisa membuat tim sendiri sekaligus jadi pemain dan manajer tim. Untuk itu, jangan lupa untuk melakukan transfer pemain agar kedalaman skuad tim jadi makin kuat.

SCORE! HERO

Game Sepak Bola Offline
SCORE HERO

Game sepak bola offline selanjutnya ini sepertinya cocok buat kalian yang punya impian jadi seorang pesepak bola profesional. Pasalnya, SCORE! HERO memberikan pengalaman untuk kalian dengan berperan sebagai pemain bola yang sedang memulai karir.

Di game ini, kalian akan menghadapi banyak pertandingan serta beberapa tantangan yang muncul saat ada quick time event. Tantangannya pun pastinya seperti permainan bola pada umumnya, seperti mengoper, merebut bola, dan menendang ke arah gawang.

Jadi, tunggu apalagi? Segera unduh SCORE! HERO di Play Store dan wujudkan impian menjadi pemain bola profesional.

Baca juga: Rekomendasi Game Top untuk Mobile 2022

Soccer Super Star

Game sepak bola offline berikutnya yang wajib buat kalian coba mainkan adalah Soccer Super Star garapan dari Real Freestyle Soccer. Permainan ini menyuguhkan gameplay yang sedikit berbeda karena memiliki genre Sports Arcade.

Kontrol permainannya juga sangat simpel yang pastinya bakal mempermudah kalian saat bermain. Selain itu, beberapa fitur dari Soccer Super Star juga cukup menarik karena terdapat pemain bintang dan kalian juga bisa ikut turnamen mingguan.

Kalian perlu memnangkan pertandingan sebanyak mungkin agar bisa mencapai level tertinggi. Kalian bisa mengunduhnya secara gratis melalui Play Store untuk memainkannya.

Stickman Soccer

Game Sepak Bola Offline
Stickman Soccer

Game sepak bola offline yang satu ini juga sepertinya cocok buat kalian penggemar bola yang memang hanya ingin sekedar mengisi waktu luang. Stickman Soccer bisa jadi salah satu pilihan dengan tampilan yang cukup unik.

Seperti namanya, permainan sepak bola ini hadir dengan karakter Stickman dan animasi lucu. Meski begitu, gameplay dari Stickman Soccer ini masih sama dengan game bola pada umumnya.

Sistem kontrolnya juga cukup sederhana sehingga kalian juga bisa dengan mudah mengendalikannya. Terlebih lagi, pergerakan para pemainnya juga cukup baik dan lancar meski hanya sebuah animasi.

Ultimate Soccer

Game Sepak Bola Offline
Ultimate Soccer

Game sepak bola offline lainnya yang tak kalah seru adalah Ultimate Soccer yang hadir dengan tampilan realistis yang bakal bikin kalian ketagihan. Pasalnya, game garapan Mouse Games ini menyuguhkan permainan intens dengan gameplay cepat.

Selain itu, kontrol game yang cukup simple serta gameplay yang halus membuat kalian dengan mudah menggocek lawan, mengoper, sampai menendang bola.

Di game ini, kalian bisa membentuk sebuah skuad atau tim untuk bertanding di berbagai kompetisi, termasuk turnamen Piala Dunia FIFA. Selain Piala Dunia, kalian juga bisa memainkan mode lainnya seperti mode karir dan mode Persahataban.

Baca juga: Top 3 Game Booster untuk PC

Mobile Soccer League

Game Sepak Bola Offline
Mobile Soccer League

Setelah sebelumnya ada game dengan karakter Stickman, game sepak bola offline kali ini juga cukup unik karena menyajikan karakter kartun. Game tersebut adalah Mobile Soccer League yang bisa kalian unduh di Play Store.

Meski dengan tampilan kartun, secara keseluruhan grafisnya cukup bagus dan jernih yang bisa memanjakan mata kalian ditambah dengan kontrol game yang mudah.

Selain itu, Mobile Soccer League juga menyajikan liga-liga terbaik di dunia, mulai dari Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan lain sebagainya. Bahkan, kalian juga bisa bertanding di kompetisi seperti Piala Amerika, Piala Eropa, sampai Piala Dunia.

World Cup Run

Jika kalian ingin permainan bola dengan sedikit atraksi atau skill unik untuk cetak gol, game sepak bola offline yang satu ini wajib kalian mainkan. World Cup Run garapan VNG Game Studios hadir dengan gameplay dan skill yang unik.

Di game ini, kalian bisa menggiring dan menggocek lawan dengan skill unik serta bisa menendang dengan jenis tendangan yang tidak biasa. Jadi, kalian bisa mencetak gol dengan tendangan keren seperti Captain Tsubasa.

Baca juga: Rekomendasi Game Naruto Paling Seru, Ayo Segera Mainkan

Head Soccer LaLiga

Buat kalian yang ingin mencari pengalaman bermain baru, Head Soccer LaLiga jadi game sepak bola offline dengan gameplay yang beda dengan lainnya. 

Pasalnya, game ini menyajikan pertarungan 1 vs 1, bukan pertandingan 2 tim dengan masing-masing 11 pemain.

Dari segi pemain, game ini juga cukup berbeda karena hadir dengan bentuk karikatur lucu dengan bagian kepalanya saja yang besar.

Tujuan dari permainan ini pun cukup sederhana, yaitu hanya mencetak gol ke gawang musuh sebanyak mungkin. Meski hanya pertarungan 1 vs 1, kalian bisa memilih berbagai pemain bintang yang menghuni klub besar.

World Soccer League

Buat kalian yang ingin main game sepak bole offline namun dengan spesifikasi perangkat yang tidak terlalu tinggi, bisa coba main World Soccer League. 

Game tersebut hadir dengan tampilan grafis dan gameplay sederhana yang cocok buat perangkat berspesifikasi rendah.

Meskipun begitu, kalian bisa memilih tim dari 60 klub yang ada serta dari 60 tim nasional. Tak cuma itu, ada juga beberapa mode yang bisa kalian mainkan, seperti mode persahabatan, Cup, League, dan Training.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!