5 Pedang Terbaik di Roblox King Legacy

Roblox King Legacy

Roblox King Legacy adalah salah satu game terbaik yang bisa kamu mainkan di platform Roblox dengan berbagai pedang terbaik.

Roblox King Legacy juga merupakan game seru semua genre yang dibuat pada 2019, di mana pemain harus mengalahkan monster jahat dan mengungkap rahasia dan misteri baru dalam game. Ini terinspirasi oleh serial manga dan anime yang terkenal dan sudah lama berjalan, One Piece.

Pemain harus mengumpulkan Buah Iblis dan menjadi pemain terbaik dalam permainan dengan meningkatkan karakter mereka dan naik level dengan mengalahkan monster dengan berbagai metode. Ada tiga metode dimana pemain bisa mengalahkan monster dan salah satunya melibatkan pedang

Berbagai macam pedang digunakan di Roblox King Legacy dan artikel tersebut menampilkan yang terbaik dari mereka, cara mendapatkannya, dan bagaimana pemain bisa menjadi pendekar pedang terbaik di seluruh dunia.

Daftar Pedang Terbaik Roblox King Legacy

Pedang memainkan peran utama dalam Roblox King Legacy, karena ini adalah salah satu dari tiga cara utama untuk mengalahkan monster jahat dalam permainan.

Dua metode lainnya adalah Buah Iblis dan gaya huru-hara/pertarungan. Pedang dalam game ini dilapisi dengan Busoshoku Haki, yang meningkatkan kerusakan yang diberikan.

Pedang sekarang hanya dapat diperoleh dari NPC, dengan imbalan Beli (mata uang dalam game), mengalahkan bos, atau dengan membeli dengan Robux (mata uang dalam game).

Beberapa pedang dalam game dikategorikan sebagai pedang Laut Pertama dan pedang Laut Kedua. Pedang Laut Kedua sebagian besar adalah pedang yang dapat diperoleh dari acara. Setiap gerakan pedang memiliki setidaknya dua serangan unik dan berbeda dari yang lain dalam jumlah kerusakan yang dilakukan dan area efek (AoE).

Hell Sword

Roblox King Legacy
Hell

Hell Sword adalah Pedang Laut Kedua, yang sangat bagus untuk PvP dan memiliki jangkauan dan AoE yang bagus. Ini adalah pedang terbaik untuk pemain yang ingin terlibat dalam PvP dan dapat diperoleh dengan mengalahkan Raja Samurai (Raid Boss).

Peluang mendapatkan pedang ini hanya 50 persen. Ini sepenuhnya didasarkan pada Enma, yang dimiliki oleh Roronoa Zoro dan sebelumnya oleh Kozuki Oden dalam serial anime dan manga. Ayunan dasar pedang Neraka adalah 3.649 kerusakan dengan Busoshoku Haki yang meningkatkan kerusakan dan 3.435 kerusakan tanpa itu.

Triple Katana

Roblox King Legacy
Katana

Triple Katana adalah pedang Laut Pertama dan memiliki julukan juga, “3SS” dan “Santouryuu.” Triple katana adalah pedang kuat dengan dua keterampilan dan cukup mahal. Ini adalah salah satu pedang paling kuat dan terkenal di Roblox King Legacy.

Triple Katana dapat dibeli dari penjual yang dapat ditemukan di Rocks Island (di antara War Island dan Starter Island), seharga 2.500.000 Beli. Ayunan dasar menghasilkan 4.801 kerusakan dengan Haki dan 3.210 kerusakan tanpanya.

Mom Blade

Mon Blade juga merupakan salah satu pedang paling populer dalam game, yang awalnya digunakan oleh Kaisar Big Mom, juga dikenal sebagai Napoleon di serial anime dan manga. Mom Blade adalah pedang tingkat epik yang memiliki kemungkinan 15 persen diperoleh dari Monster (Raid Boss).

Monster (Raid Boss) dapat ditemukan di Pulau Zombie. Orb yang memunculkan monster memiliki peluang 1 persen untuk jatuh dari master bayangan. Ayunan dasar Mom Blade adalah 7.201 damage (dengan Busoshoku Haki) dan 5.201 damage (tanpa Busoshoku Haki).

Saber

Pedang adalah senjata utama yang digunakan oleh Shanks, yang merupakan karakter dari seri. Dalam serial anime/manga, senjata Shank (Saber) dikenal sebagai Gryphon. Namun, Saber digantung di punggung pengguna seperti banyak pedang dalam game.

Pedang memiliki bilah panjang, pegangan hijau yang melekat padanya, dan pelindung tangan. Saber bisa didapatkan dengan mengalahkan Expert Swordsman yang ada di Stone Arena. Pemain memiliki peluang 25 persen untuk mendapatkannya setelah mengalahkan Ahli Pendekar Pedang yang juga dikenal sebagai Shanks.

Saber memiliki kerusakan ayunan dasar rendah sebesar 1.938 kerusakan tanpa Busoshoku Haki dan 3.101 kerusakan dengannya.

Baca juga: Cara Top Up Roblox Murah Terbaru 2022

Night Blade (Yoru)

Night Blade bukan hanya pedang terkuat tetapi juga pedang paling terkenal di Roblox King Legacy. Ini adalah satu-satunya pedang dalam game yang dapat diperoleh dari Game Pass seharga 1000 Robux (mata uang dalam game) dan juga dapat diberikan kepada pemain lain.

Ini adalah pedang termudah untuk didapatkan karena tidak memerlukan pertempuran apa pun atau tergantung pada kemungkinan dijatuhkan oleh monster atau ahli. Night Blade didasarkan pada Yoru, yang merupakan pedang milik Dracule Mihawk (karakter dalam serial anime/manga).

Ayunan dasar pedang menghasilkan 4.656 kerusakan dengan Busoshoku Haki dan 4.251 kerusakan tanpa itu.

Ini adalah beberapa pedang terbaik yang dapat ditemukan di Roblox King Legacy. Pemain harus mencoba untuk mendapatkan pedang ini karena ini akan membantu mereka mengalahkan monster jahat dengan mudah dan menjadi pendekar pedang terhebat sepanjang masa.

Buah Iblis sangat penting di dunia Roblox dari King Legacy dan alam semesta One Piece. Topik Buah Iblis telah menjadi perbincangan di komunitas One Piece sejak awal. Pentingnya Buah Iblis tetap tidak berubah di hampir setiap game berdasarkan anime populer.

Baca juga: 5 Game Roblox Terbaik Edisi Juli 2022, Pasang Strategi!

Pemain bisa menjadi bajak laut yang ditakuti yang mengarungi tujuh lautan di dunia dalam game Roblox ini. Ada tiga jenis Buah Iblis: Paramecia, Zoan, dan Logia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!