Cara Top Up Roblox Murah Terbaru 2022

Cara Top Up Roblox

Roblox adalah platform game populer yang banyak dimainkan orang, khususnya kalangan muda di Indonesia. Terbukti pada tahun 2022 ini, Roblox memiliki lebih dari 54 juta pemain setiap harinya. Jadi, tidak heran jika Roblox adalah salah satu game populer saat ini.

Banyak pilihan game yang bisa kamu mainkan, seperti FPS, balapan, bermain-peran, hingga petualangan. Mayoritas game yang disediakan mudah diakses melalui website Roblox resmi. Pemain akan memilih sebuah game, download, dan bisa langsung bermain game pilihan tersebut.

Ketersediaan game di Roblox sangat luas. Pemain bisa bermain sendiri dan dengan teman, karena kebanyakan game berupa multiplayer yang bisa dimainkan bersama.

Namun, ada beberapa game yang memiliki paid access yang berarti pemain harus membayar dengan mata uang Roblox yakni Robux. Contoh game paid access yang populer adalah Northwind, Emergency Response: Liberty County, dan Welcome to Bloxburg.

Selain untuk membeli game, dengan Robux kamu juga bisa beli kosmetik untuk bikin avatar kamu lebih kece. Tersedia pilihan aksesoris yang hampir tidak terbatas di halaman Avatar Shop.

Jadi, Robux sebagai mata uang cukup penting di game Roblox ini. Ingin tahu gimana cara top up Roblox? Simak penjelasannya sampai akhir ya!

Baca juga: Simak! Ini 5 Alasan Games Roblox Digemari Anak-anak

Kegunaan Robux

Avatar Roblox

Roblox Avatar
Roblox Avatar. Source: Roblox Corporation

Kamu dapat membeli berbagai macam hal dengan Robux, salah satunya adalah avatar. Dengan fitur avatar ini, Vicigers bisa bebas menyesuaikan kombinasi aksesoris yang tersedia di Avatar Shop. Banyak sekali kombinasi aksesoris yang tersedia, hingga Vicigers bisa membuat avatar yang mirip dengan karakter kesukaan dari berbagai film, kartun, hingga anime.

Vicigers bisa membeli aksesoris favorit sesuai selera untuk avatar Roblox. Uniknya, avatar Roblox adalah identitas pemain Roblox yang bisa dipakai dalam semua game yang tersedia.

Terdapat baju, celana, topi, sayap, hingga animasi yang membuat karakter Roblox melakukan tarian dalam game. Tentunya setiap aksesoris yang tersedia unik dan beda dari satu sama lain. Selain itu, pilihan yang ada juga hampir tidak terbatas.

Roblox character editor dapat mempermudah pemain untuk melakukan kustomisasi avatar. Namun hal tersebut harus menggunakan Robux untuk digunakan.

Akses Game Tertentu

Roblox Games
Welcome to Bloxburg. Source: Roblox/Welcome-to-Bloxburg

Roblox dikenal sebagai platform yang menyediakan banyak game seru dimainkan sendiri dan bersama orang lain. Hal ini menjadi daya tarik Roblox, hingga terdapat sejumlah game yang mengharuskan pemain membayar sejumlah Robux untuk memainkan game tersebut.

Salah satu game berbayar yang terkenal adalah Welcome to Bloxburg. Game ini merupakan game paling terkenal dan hanya memerlukan pemain untuk membayar 25 Robux. Tercatat bahwa game ini menjadi favorit bagi 11 juta lebih pemain. Game mengenai perkotaan ini berupa game bermain-peran, seperti GTA V dan Minecraft.

Selain game tersebut yang cukup populer adalah Emergency Response: Liberty County. Game bermain-peran ini juga mirip seperti game Welcome to Bloxburg, namun lebih fokus terhadap simulasi polisi.

Robux juga dapat digunakan untuk membeli berbagai hal yang ada dalam berbagai game. Contohnya adalah dengan 90 Robux kamu bisa membeli bundel mobil klasik di game Emergency Response: Liberty County.

Jadi, kalau Vicigers tertarik membeli Robux untuk menikmati keuntungan seperti pilihan avatar yang tidak terbatas dan berbagai game berbayar, simak cara Top Up Roblox di bawah ini ya!

Baca Juga: 5 Item Roblox Gratis yang Harus Kamu Dapatkan

Berbagai Cara Top Up Roblox

Top Up Melalui Website Roblox

Top Up Roblox
Top Up Roblox. Source: Roblox

Robux adalah mata uang Roblox yang bisa digunakan untuk membeli akses bermain beberapa game tertentu. Selain itu, pemain juga bisa membeli aksesoris seperti baju, celana, rambut, bahkan sayap untuk memperbagus avatar Roblox.

Salah satu cara mendapatkan Robux dengan aman adalah dengan Top Up. Salah saru cara melakukan Top Up Robux adalah di website resmi Roblox. Terdapat logo Robux yang berupa segi enam

Di halaman Top Up Roblox, terdapat lima pilihan yang tersedia dengan harga yang masih berupa mata uang dollar. Jika Vicigers langsung membeli Robux melalui website Roblox, berikut adalah daftar harga yang tersedia:

  • $4.99 dollar untuk 400 Robux
  • $9.99 dollar untuk 800 Robux
  • $19.99 dollar untuk 1,700 Robux
  • $49.99 dollar untuk 4,500 Robux
  • $99.99 dollar untuk 10,000 Robux

Roblox juga menyediakan fitur membership. Pilihan ini akan memberikan robux lebih banyak dengan harga yang sama, namun akan dicharge setiap bulannya. Berikut adalah daftar harga membership Roblox:

  • $4.99 untuk 450 Robux (Perbulan)
  • $9.99 untuk 1000 Robux (Perbulan)
  • $19.99 untuk 2,200 Robux (Perbulan)

Roblox memberikan pilihan pembayaran berupa kartu kredit, debit, PayPal, Roblox Card, hingga melalui Xsolla yang bisa menggunakan GoPay, Alfamart, dan lain-lain.

Harga yang ditawarkan relatif mahal karena masih dalam mata uang dollar dan ditambah pajak. Tapi, Vicigers jangan khawatir! Yuk cek cara Top Up Roblox murah di bawah ini!

Baca Juga: Daftar Game Terpopuler di Roblox, Mainkan Sekarang!

Top Up Robux Murah di VCGamers

Top Up Roblox VCGamers
Top Up Roblox VCGamers. Source: VCGamers

Vicigers dapat melakukan top up Roblox melalui VCGamers lho! Banyak pilihan nominal Robux yang tersedia di VC Market dan dijamin anti-banned. Harga yang ditawarkan juga lebih murah daripada top up melalui website Roblox, meskipun harus menunggu beberapa hari, sesuai dengan kebijakan masing-masing toko agar tidak terkena ban.

Berikut adalah cara top up Roblox di VCGamers:

  • Masuk ke akun VCGamers
  • Pilih Voucher di bagian atas
  • Pilih Roblox
  • Urutkan terlaris, pilih Toko yang menjual Robux sesuai dengan keinginan
  • Baca deskripsi untuk arahan lebih lanjut
  • Pilih tambah
  • Pilih checkout
  • Isi catatan sesuai deskripsi (tulis ID Roblox atau Gamepass sesuai permintaan toko)
  • Pilih checkout
  • Pilih pembayaran
  • Pilih metode pembayaran
  • Pilih bayar

Yuk top up Roblox di VC Market by VCGamers sekarang! Banyak promo, transaksi aman, dan tentunya murah meriah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!