Rekomendasi Game PS2 Ukuran Kecil Terbaik 2023

game PS2 ukuran kecil

Saat ini masih banyak pemain yang memainkan game PS2 ukuran kecil untuk sekadar nostalgia dengan game masa lalu tersebut.

Tentunya para pecinta game console harus mengikuti perkembangan teknologi mulai dari Playstation 1, 2, 3, 4 hingga Playsation 5 terbaru. 

Namun, terkadang meskipun konsol baru dirilis dengan teknologi terbaru, kamu tetap bisa memainkan game PS2 ukuran kecil. 

Game PS2 ukuran kecil disebut PS2 High Compress ISO/ROM. Ada berbagai jenis mini game PS2 yang bisa kamu mainkan. Dari game aksi, balapan, petualangan, menembak, teka-teki, RPG, dan lainnya.

Daftar Game PS2 Ukuran Kecil

Bagi kamu yang baru mengenal PS 2 mungkin bingung dengan game yang sedang populer saat itu, tenang saja disini kami akan memberikan beberapa game yang viral dan bisa kamu mainkan di tahun 2023.

Downhill Domination 

Downhill Domination 
Downhill Domination. Sumber: Youtube.

Sebagai pecinta game balap sepeda, kamu mungkin pernah memainkan game ini, sebuah game balap sepeda dengan berbagai lokasi seperti pegunungan, jalanan hingga kota. 

Asyiknya bermain Downhill Domination adalah selain berlari, kita bisa bertarung menggunakan senjata seperti botol, tongkat, dan tangan. 

Game ini sangat kompetitif dan sangat menyenangkan, setiap karakter memiliki gayanya masing-masing. Untuk mulai mencoba kompetisi karakter apa pun, unduh dan mainkan Downhill segera. 

Naruto Shippuden Ultimate Ninja 4 

Naruto Shippuden Ultimate Ninja 4 
Naruto Shippuden Ultimate Ninja 4. Sumber: Youtube.

Diatas kami hadirkan Naruto Shippuden – Ultimate Ninja 4, nah ini merupakan versi terbaru naruto dengan 62 karakter dengan plot menarik yang bisa lebih seru dari go versi sebelumnya. 

Ultimate Ninja 5 memiliki karakter pendukung yang dapat membuat koneksi dengan karakter utama yang digunakan, sehingga karakter utama yaitu Naruto memiliki teman dalam perjalanannya. 

Jadi setiap perjalanan akan seru dengan dua karakter keren. Unduh dan mainkan Naruto Shippuden – Ultimate Ninja 5 sekarang. 

God of War

Playstation 2 games paling laris, Game PS2 Ukuran Kecil God of War
God of War 2. Sumber: Espertize.

God of War adalah salah satu game PS2 ukuran kecil terbaik pada masanya. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai karakter bernama Kratos di zaman Yunani kuno. Dalam game ini, kamu harus melawan banyak monster Titan dan dewa Yunani.

Karena grafiknya yang besar, game ini berukuran 6,31 GB. Sedangkan untuk versi ISO, God of War hanya berukuran 250MB.

Digimon Rumble Arena 2

Digimon Rumble Arena 2
Digimon Rumble Arena 2. Sumber: Youtube.

Selain sebagai anime yang populer, Digimon Rumble Arena 2 juga merupakan game mini PS2 yang sering dimainkan oleh para gamers. Dalam game ini, kamu bisa bertarung dengan banyak karakter binatang.

Misalnya Agumon, Gabumon, Palmon, Gomamon dan masih banyak lagi lainnya. Setiap monster memiliki kemampuan serangan yang kuat dan dapat ditingkatkan kapan saja. Kamu dapat memainkan game ini hanya dengan ukuran 583MB. 

Dengan permainan seru yang tiada habisnya, kamu akan merasa betah memainkannya dalam waktu yang lama. Cocok banget buat kamu yang ingin mengisi waktu luang dengan mengenang masa-masa keemasan PS2. 

Bahkan, setiap pemain dapat melakukan beberapa perintah penting seperti menggerakkan karakter, berjalan, melompat, menyerang, dan menangkap musuh. 

Ada juga kombinasi tombol yang bisa digunakan untuk membuat serangan khusus. Kabar baiknya adalah versi APK Digimon Rumble Arena 2 sekarang tersedia untuk dimainkan di perangkat Android. Jadi, sekarang kamu bisa memainkannya kapan saja dan di mana saja.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game PS2 yang Ada di Android Tanpa Emulator

Captain Tsubasa 

Game PS2 Ukuran Kecil Captain Tsubasa
Captain Tsubasa. Sumber: Youtube.

Para penggemar anime Captain Tsubasa bisa mencoba game simulasi Captain Tsubasa PS2 yang bisa dimainkan di Android dan PC. Game yang menceritakan tentang perjuangan para pemain sepakbola ini tidak jauh berbeda dengan cerita animenya. 

Dalam permainan ini, pemain harus mengontrol keputusan semua pemain di lapangan untuk memenangkan permainan. Yang paling menarik dari game ini adalah animasinya yang mirip dengan anime. 

Semua pemain dapat menggunakan metode tanda tangan, dan kamu akan dapat melihat animasi pendek setiap kali mereka melakukannya.

Selain menendang bola, game PS2 ukuran kecil ini memiliki berbagai jurus khusus untuk mencetak gol ke gawang musuh. Captain Tsubasa bisa diunduh dengan ukuran hanya 432 MB. 

Baca juga: 5 Game PS2 Multiplayer yang Bisa Dimainkan Tahun 2022

Nah, itulah rekomendasi game PS2 ukuran kecil yang bisa dimainkan di mobile dan PC.

Jangan lupa untuk top up game murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!