5 Game iPhone Terbaik Gratis, Seru Banget!

game iphone terbaik gratis

Tidak hanya di Android melalui Google Play Store, kamu juga bisa menemukan banyak game iphone terbaik gratis. Sebab, pada dasarnya di App Store juga banyak game yang tidak asyik untuk dicoba. 

Namun dari sekian banyak game, ternyata lima game iphone terbaik gratis berikut ini adalah salah satu yang paling direkomendasikan.

Jaman sekarang sudah canggih dan modern. Bahkan, hal ini bisa mendorong developer untuk membuat game iPhone gratis terbaik. Tak heran jika semakin banyak pilihan game mobile terbaik yang tentunya tidak kalah seru dan seru dari game konsol atau game PC manapun.

Ya, ada banyak game seru yang bisa diunduh secara gratis dan cepat, bahkan memainkannya pun mudah. Kamu bisa memainkan game ini kapan saja dan dimana saja hanya dalam genggaman smartphone, apalagi di smartphone berbasis iOS seperti iPhone ini.

Daftar Game iPhone Terbaik Gratis

Bagi yang suka olahraga dan game, atau jika ingin mencobanya dari smartphone agar lebih mudah dan nyaman berarti harus melihat review yang akan saya bagikan di bawah. 

Karena seperti yang saya katakan sebelumnya di artikel ini, VCGamers akan membagikan beberapa game iphone terbaik gratis, terutama untuk game aksi dan perjalanan yang dapat kamu coba. 

Vikings: Archer’s Journey

Vikings: Archer's Journey
Vikings: Archer’s Journey

Game iphone terbaik gratis yang harus kamu coba adalah Vikings: Archer’s Journey. Tentu saja memainkan gamenya tidak sulit, kamu sebagai pemain akan dapat mengontrol karakter Nott, dia adalah salah satu Valkyrie yang dikirim ke neraka oleh para Dewa Viking.

Tentu saja untuk dapat memenangkan permainan, dalam permainan ini kamu harus menggunakan keterampilan menembak dengan akurat dan tepat.

Tujuannya agar bisa mengalahkan musuh yang kamu temui selama permainan. Ya, walaupun idenya sangat sederhana, tapi tentunya game ini juga membutuhkan teknik menembak lho. Tidak setuju? Cobalah sendiri! 

Old Man’s Journey

Old Man's Journey
Old Man’s Journey

Kemudian untuk pilihan game iPhone terbaik lainnya, Old Man’s Journey. Ini adalah game terbaik yang pernah ada, di mana game ini memiliki cerita tentang kehidupan dan pilihan yang kamu buat atau tidak.

Dalam game ini, kamu akan mengikuti seorang lelaki tua saat ia melakukan perjalanan melintasi negeri. Tujuannya adalah untuk membantunya di sepanjang jalan dengan mengubah gunung dan tanah di depannya. Orang tua akan berinteraksi dengan hal-hal tertentu dan orang-orang yang ditemuinya.

Karena tempatnya yang asri dan asri, ditambah dengan animasi kehidupan yang keren, dijamin tidak akan lepas dari cerita di dalamnya. Game kecil di iPhone bahkan sangat mudah dimainkan.

Dashero : Sword & Magic 

Dashero : Sword & Magic 
Dashero : Sword & Magic

Game iPhone offline terbaik tahun 2022 adalah Dashero : Sword & Magic. Game ini memaksa untuk menggunakan pedang dan sihir untuk melakukan perjalanan mengalahkan monster dan bos.

Tidak hanya itu, kamu bisa mempelajari skill yang bisa kamu ambil dan gabungkan untuk mendapatkan skill baru Dashero : Sword & Magic. Game ini merilis game ini pada 1 Oktober 2020. Game iPhone ini bisa kamu mainkan secara offline secara gratis. Dashero : Sword & Magic bisa kamu mainkan kapan saja dan dimana saja.

Baca juga: Rekomendasi Game PC Ringan Terbaik 2022, Mainkan Sekarang!

Impossible Space Adventure

game iphone terbaik gratis
Impossible Space Adventure adalah game iphone terbaik gratis

Game offline iPhone berikutnya adalah Impossible Space Adventure, sejenis game menembak. Kamu akan memasuki ruang untuk menjadi orang terkuat dengan menyelesaikan level demi level dan mendapatkan senjata baru dan lebih kuat.

Adventure Space Adventure dirilis di App Store pada 29 September 2020. Ini adalah game iPhone offline terbaik yang dapat kamu mainkan secara gratis di rumah atau saat bepergian. 

Brawlhalla Mobile

Brawlhalla Mobile

Game favorit para pemain mobile adalah Brawlhalla Mobile. Kamu dapat memainkan game ini secara online atau offline, untuk mode offline kamu harus bertarung melawan bot. Ini adalah game iOS terbaik 2022 offline dengan grafik sempurna untuk dimainkan di iPhone 12. 

Baca juga: 5 Game Silent Hill Paling Horor, Penakut Jangan Main!

Nah itulah game iphone terbaik gratis yang bisa kamu coba mainkan. Semua permainan ini menyenangkan dan kamu dapat mencoba sendiri atau bersama teman-teman.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!