5 Game Booster Android Terbaik, Main Game Auto Lancar!

Game Booster Android

Ketika kamu bermain game di HP Android, mungkin kamu pernah mengalami lag yang mengganggu pengalaman. Terdapat berbagai faktor yang menyebabkan lag dan masalah tersebut bisa kamu atasi dengan game booster Android.

Game booster bisa kamu gunakan untuk menghilangkan lag dan memperlancar pengalaman bermain game. Tidak hanya itu, beberapa booster berikut juga bisa memperlancar kegiatan lain-lain.

Kali ini, kami akan membahas game booster terbaik menurut rating dari pengguna Android di platform Google Play Store.

Baca Juga: Cara Top Up Saldo Google Play, Mudah Banget!

Game Booster Terbaik Menurut Rating Google Play

Speed Booster – Phone Boost

Game Booster Android Speed Booster
Speed Booster. Sumber: Google Play

Speed Booster – Phone Boost adalah aplikasi game booster yang bisa kamu gunakan untuk mengoptimalisasi kinerja smartphone ketika bermain game.

Aplikasi ini tidak hanya meningkatkan optimalisasi smartphone ketika bermain game, aplikasi ini juga mampu untuk memperlancar kamu saat melakukan browsing, membersihkan cache, dan menghapus file yang tidak kamu inginkan atau Trash.

Fitur yang bisa kamu nikmati dengan aplikasi ini adalah optimalisasi CPU, membersihkan Trash atau junk file, memperlancar kinerja RAM, Game Speed Booster, dan juga memperhemat penggunaan baterai.

Kamu bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Play. Speed Booster – Phone Boost sudah memiliki lebih dari 5 juta download dan rating yang cukup tinggi yakni 4,7.

Baca Juga: 5 Game Anime Android Terbaik, Wibu Wajib Main!

Game Booster: Game Launcher

Game Booster: Game Launcher
Game Booster: Game Launcher. Sumber: Google Play

Aplikasi bernama Game Booster: Game Launcher ini memiliki banyak fitur, salah satunya adalah mode Game Booster. Mode ini bisa mengunci performa CPU ke tingkat maksimal.

Selain itu, terdapat juga Auto Boost yang bisa mengoptimalisasi smartphone kamu ketika menjalankan sebuah game.

Uniknya, terdapat fitur bernama Gaming Bubble yang akan mengatur sesi gaming dan terdapat kontrol sehingga kamu bisa melakukan boost.

Terdapat lebih dari 10 juta unduhan melalui Play Store dan aplikasi ini memiliki rating yang cukup tinggi yakni 4,5.

Baca Juga: 5 Game Strategy Android Terbaik Oktober 2022

GFX Game Booster Pro

GFX Booster Pro
GFX Game Booster Pro. Sumber: Google Play

GFX Game Booster memiliki fitur unik yakni GFX Manager. Dengan fitur ini, kamu bisa mendapatkan pilihan grafik yang lebih banyak untuk game-game tertentu.

Setelah itu, aplikasi ini juga pastinya bisa memperlancarkan pengalaman bermain game di Android dengan fitur Boost dengan satu kali ketuk.

Setelah melakukan Boost, kamu juga bisa melihat Ping melalui Ping monitor dalam game. Aplikasi ini tersedia di Play Store secara gratis.

Aplikasi ini sangat worth it karena sudah lebih dari 500 ribu unduhan dan menerima rating sebesar 4,9.

Game Booster Pro: Bug Fix

Game Booster Pro
Game Booster Pro. Sumber: Google Play

Dengan aplikasi Game Booster Pro: Bug Fix, Kamu bisa mengoptimalkan performa smartphone Android hanya dengan satu tombol.

Satu tombol dalam aplikasi ini bisa langsung mengoptimalkan performa karena akan memberhentikan program dan services yang ada di background.

Dengan memberhentikan progrma dan services lain, maka RAM smartphone akan lebih lega dan pengalaman bermain game akan lebih lancar.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan fitur Ping monitor dan FPS monitor sehingga kamu bisa melihat ping dan FPS ketika bermain game.

Kamu bisa mengunduh aplikasi ini melalui Play Store dengan harga Rp. 2,500 saja. Meskipun berbayar, aplikasi ini sudah terpercaya dengan rating 4,6.

Booster VIP Lag Fix & GFX

Booster VIP Lag Fix & GFX
Game Booster VIP. Sumber: Google Play

Aplikasi bernama Game Booster VIP Lag Fix & GFX memiliki fitur yang sangat beragam. Salah satu fitur terpenting adalah One Touch Boost yang langsung mengoptimalisasikan kinerja smartphone ketika bermain game.

Setelah itu, aplikasi ini juga bisa melakukan cek untuk stabilitas sistem dan memperbaiki masalah yang mungkin ada.

Aplikasi ini juga mengatakan bahwa adanya penggunaan AI untuk mengoptimalisasikan pergorma smartphone kamu. Terdapat juga Hardware Monitor yang bisa memperlihatkan penggunaan RAM, temperatur baterai, dan network latency.

Hanya dengan Rp6,500 di Play Store, kamu bisa mengunduh aplikasi ini dan mendapatkan fitur yang sangat beragam.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Deny

    terbaik