Game Apple Watch Terbaik yang Wajib Kamu Coba, Seru Banget!

Game Apple Watch

Game Apple Watch adalah salah satu fitur yang dihadirkan Apple untuk produk Apple Watch mereka. Apple menyediakan fitur ini untuk memenuhi keinginan target market mereka yang berusia remaja dewasa.

Tentu kamu tahu apa saja kegunaan dari Apple Watch. Mulai dari penunjuk waktu yang efisien, mengukur suhu tubuh dan berat badan, hingga sebagai Fitness Tracker untuk membantu kamu melacak kesehatan tubuh.

Namun, selain fitur-fitur keren dari Apple Watch di atas, kamu juga bisa memainkan game di arloji mini itu. Penasaran apa saja game yang bisa dimainkan? Berikut rekomendasi dari VCGamers News!

Baca juga: Rekomendasi Mod Snake Game Terbaik Tahun 2023

Rekomendasi Game Apple Watch yang Bisa Dimainkan

Game Apple Watch yang akan kami rekomendasikan bisa kamu mainkan kapan pun dan di mana pun selama kamu punya Apple Watch. Terdapat beberapa genre dan judul game yang tidak akan membuat kamu bosan.

Rules!

Game Apple Watch Rules!
Game Rules!

Game pertama yang bisa dimainkan di Apple Watch adalah Rules! Mulanya, game ini hanya bisa dimainkan di iPad atau iPhone saja. Namun, pihak Apple melakukan ekspansi dengan game ini agar bisa juga dimainkan di Apple Watch.

Rules! adalah game berbasis puzzle. Kamu perlu memiliki kecepatan tangan untuk menekan perintah-perintah yang dianjurkan. Saat kamu memainkannya, akan ada banyak icon yang harus kamu tekan sesuai urutan atau perintah yang ada di dalam game untuk mendapatkan skor.

Game ini bisa kamu mainkan dengan membelinya seharga Rp45 ribu di App Store. Setelah berhasil membelinya, cukup pasangkan saja dengan akun yang tertanam di Apple Watch milikmu.

Runeblade – Game Apple Watch

Runeblade
Runeblade Games. Sumber: superphen.wordpress.com.

Kalau kamu suka game RPG, tampaknya kamu harus memainkan game bernama Runblade ini! Game ini dimulai dengan sebuah cerita di mana para dewa dan dewi terbangun dari tidur dan tiba-tiba menjadi jahat.

Sebagai pemain, kamu diharuskan melawan musuh-musuh tersebut menggunakan pedang dan ilmu sihir sembari menemukan artefak untuk menyelesaikan misi. Game ini tidak dipungut biaya, alias dapat kamu unduh secara gratis di App Store!

Pocket Bandit

Pocket Bandit Games. Sumber: superphen.wordpress.com.

Game Apple Watch selanjutnya akan membuatmu berperan menjadi seorang bandit, sesuai nama gamenya sendiri. Di dalam game ini, kamu ditugaskan untuk memecahkan kode kombinasi untuk mendapatkan harta atau poin di dalam game.

Uniknya, setiap kali kamu menentukan atau menebak kode sampai berhasil, Apple Watch milikmu juga akan bereaksi dengan cara bergetar. Dapatkan game Pocket Bandit di App Store dengan harga Rp15 ribu.

Trivia Crack 

Trivia Crack Games
Trivia Crack Games.

Game dengan tema mengasah kecerdasan akan selalu seru untuk dimainkan. Kabar baiknya, kamu juga bisa mencoba game asah kecerdasan atau tes pengetahuan di Apple Watch dengan game berjudul Trivia Crack!

Di dalam game akan disediakan beragam pertanyaan menarik yang harus kamu jawab dengan benar. Game ini tidak tersedia secara eksklusif di App Store saja, kamu juga bisa memainkannya lewat unduhan di Play Store secara gratis.

Selain game Trivia Crack, ada pula game asah kecerdasan yang mirip dengan game ini. Judul game itu adalah Elevate: Brain Training. Game Elevate: Brain Training juga bisa kamu nikmati secara gratis di App Store.

Komrad

Komrad Apple Watch Games
Komrad Apple Watch Games.

Game Komrad bercerita tentang sebuah robot AI yang diciptakan sejak Perang Dingin pada tahun 1985. Robot AI tersebut diberikan misi untuk meledakkan nuklir.

Namun, pada saat penciptaan robot AI itu selesai, terjadi malfungsi yang menyebabkan robot AI itu tertidur dan bangun di masa depan. Nah, misi kamu adalah melakukan negosiasi pada robot AI itu atau melakukan perintah agar robot AI tersebut tidak meluncurkan nuklir agar kamu memenangkan game.

Baik, itulah kelima game Apple Watch yang kami rekomendasikan untuk Apple Watch kamu. Sebelum bermain, jangan lupa untuk cek versi sistem operasi watchOS milikmu. Karena game-game di atas sebagian besar hanya dapat dimainkan di sistem operasi watchOS 3.0.

Baca juga: Penjelasan Aplikasi Steam Link Apple untuk Pengguna iOS

Kamu butuh tempat untuk top-up game dengan berbagai promo dan pilihan menarik yang lengkap? Segera cek VCGamers Marketplace untuk mendapatkan layanan top-up game terbaik favorit kamu!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!