Kumpulan FF Kode Redeem 30 Desember 2022, Bertabur Hadiah!

FF Kode Redeem

Banyak pemain yang selalu mengandalkan ff kode redeem untuk mendapatkan hadiah atau skin gratis di dalam game. Pada tanggal 30 Desember 2022, Garena kembali membagikan beberapa kode yang bisa kamu gunakan.

Garena mendistribusikan kode-kode ini melalui pembuat konten, pegangan media sosial resmi mereka, dan selama turnamen esports atau streaming langsung pada event khusus. Kode-kode ini agak mudah digunakan dan dapat diklaim dengan cepat melalui Situs Penukaran Hadiah.

Hadiah gratis datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, mengikuti tema yang berbeda dan dapat memiliki karakteristik unik.

Sebagian besar tersedia di toko game atau di event ff tertentu, keduanya mengharuskan pemain untuk menginvestasikan sejumlah berlian untuk mendapatkannya. Tetapi beberapa mungkin mengatakan seperti hadiah dengan kode penebusan.

Daftar FF Kode Redeem untuk 30 Desember 2022

Kode Redeem FF
FF Kode Redeem. Sumber: VCGamers.

Para pemain pasti sudah menantikan kode yang diberikan setiap minggu atau setiap bulan. Kamu harus cepat dalam mengklaim kode ini karena banyak orang yang menunggu untuk menebus kode tersebut.

  • ALZE BOGE 2P9J7
  • FFDB GQWQ NHJX
  • HG7X PLQT AZW5
  • FFIM MOF1 G67F
  • HBUZ SQRL 2V6G
  • KPHU 7KHD RLKW
  • FF11 DBGQ WPNH JX
  • FF11 K3SE JHFU

Kode yang disebutkan di atas mungkin tidak berfungsi untuk beberapa pengguna karena kedaluwarsa atau batasan server.

Cara Menukarkan Kode Free Fire

kode redeem ff
Cara Menukarkan FF Kode Redeem. Sumber: VCGamers.

Berikut daftar langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk menggunakan ff kode redeem Garena melalui Situs Penukaran Rewards:

  1. Gunakan browser web apa pun di perangkat untuk mengakses Situs Penukaran Hadiah battle royale (https://reward.ff.garena.com/en).
  2. Segera setelah kamu mencapai situs web, kamu akan ditugaskan untuk masuk melalui platform yang terhubung ke akun dalam game. Facebook, Google, VK, Twitter, ID Apple, dan ID Huawei adalah enam platform yang dapat digunakan untuk masuk ke Situs Penukaran Hadiah.
  3. Sekarang Vicigers dapat memasukkan kode tebus ke dalam kotak teks. Ketik kode dengan hati-hati tanpa kesalahan, lalu klik tombol ‘Konfirmasi’.
  4. Jika berhasil, pergilah ke bagian surat permainan dan klaim hadiah yang berbeda . Barang biasanya dikirim secara instan, tetapi bisa memakan waktu hingga 24 jam untuk sampai.

Jika kode tidak valid karena batasan server atau kadaluarsa, kamu tidak dapat mengklaim hadiah. Satu-satunya pilihan adalah menunggu kode baru dirilis.

Cara Mendapatkan Kode FF Resmi Terbaru 

Jika Vicigers ingin mengetahui sendiri kode gratis terakhir dalam bulan atau minggu tertentu. Jadi, yang harus kamu lakukan adalah mencari langsung di antara berbagai metode yang kami tawarkan di bawah ini. 

Dari Jejaring Sosial Resmi Garena 

event garena hari ini
Garena Free Fire. Sumber: VCGamers.

Cara yang paling penting adalah dengan terus memantau media sosial Garena, kamu bisa mengikuti akun media sosial mereka, mulai dari Facebook, Instagram, Twitter, dan akun lainnya.

Dari situ developer sering memberikan redemption code dan terkadang waktunya tidak menentu. Yang jelas kode redemption ini akan diberikan ketika ada waktu-waktu tertentu yang berhubungan dengan free shot.

Tidak ada salahnya untuk mengecek media sosial dan website Garena setiap hari karena mungkin saja ada hidden redemption code di luar sana. Ini adalah cara teraman yang bisa diikuti siapa pun.

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem FF Terbaru Untuk Desember 2022

Informasi dari VCGamers 

Update Aplikasi VCGamers
Aplikasi VCGamers. Sumber: VCGamers.

Kamu juga dapat menemukan informasi tentang kode dari situs web, seperti VCGamers. Ada banyak platform yang berbagi informasi tentang kode ini.

Salah satunya adalah VCGamers News yang selalu update informasi terkini, termasuk kode redeem gratis terbaru. Jika kamu tidak dapat menemukan kode penukaran di situs web resmi Garena.

Kamu bisa menggunakan cara ini, mungkin ada update lainnya dan kalian juga salah satu yang beruntung. Saat kamu sedang mencari kode khusus untuk memenangkan hadiah di game Free Fire ini, kamu harus memastikan bahwa kode tersebut resmi. 

Jadi, cara terbaik adalah menemukan sendiri kode tersebut di semua platform Garena. Jangan abaikan, itu artinya kamu harus terus membuka media sosial mereka setiap hari.

Baca juga: 5 Kode Redeem FF Permanen Dengan Hadiah Terbaik 2022

Untuk top up diamond free fire murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!