5 Kode Redeem FF Permanen Dengan Hadiah Terbaik 2022

kode redeem ff permanen

Tidak hanya kode free fire yang mudah kedaluwarsa saja, ada juga beberapa kode redeem ff permanen yang memang sering memberikan hadiah terbaik kepada semua pemain.

Barang koleksi dalam game free fire adalah salah satu sorotan utama dari game Battle Royale Garena yang populer ini.

Tetapi, untuk membeli item premium tentunya membutuhkan diamond yang cukup banyak. Sedangkan diamond sendiri memang dibeli dengan uang asli.

Garena jarang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan aksesori yang sangat didambakan secara gratis. Namun, kamu bisa menggunakan kode redeem ff permanen untuk mendapatkan hadiah gratis. 

Hadiah yang ditawarkan juga beragam, mulai dari skin senjata sampai dengan skin pet. Sehingga banyak sekali pemain yang memburu kode redeem dari Garena.

Syarat Dan Ketentuan

kode redeem ff
Syarat menggunakan kode redeem ff permanen. Sumber; Youtube.

Nah, sebelum mulai menyimak dan klaim kode redeem free fire permanan, baca dulu syarat dan ketentuannya sebagai berikut;

  • Dari beberapa kode, kamu hanya dapat menggunakan satu kode. Tetapi jika Vicigers memiliki banyak akun FF, harap gunakan lebih dari satu.
  • Akun FF, hanya bisa diakses satu kali. Vicigers harus berbagi cerita ini dengan teman-teman. Garena akan menambahkan kode untuk koleksi hadiah yang berbeda. Jika tidak bisa diklaim, kemungkinan kapitalisasinya salah dan huruf atau angkanya salah. Sebisa mungkin kodenya harus sama dan tidak ada kesalahan administrasi
  • Kode Garena gratis, jika ada yang mengatasnamakan Garena, jangan mau menggunakannya.

Daftar Kode Redeem FF Permanen 2022

Di bawah ini adalah kumpulan lima kode redeem ff permanen dengan hadiah terbaik selama tahun 2022. Karenanya, kamu bisa menyimak artikel ini sampai akhir.

FFPL72XC2SWE

Diamond Royale FF
Diamond Royale FF. Sumber: VCGamers.

Dengan menukarkan FFPL72XC2SWE, kamu akan mendapatkan tiga Voucher Diamond Royale dan skin pet Battle Fox untuk Spirit Fox. Skin pet lapis baja yang tampak mistis adalah hadiah permanen Battle Royale.

Garena selalu merilis kode di hampir setiap kejuaraan esports, dan pemain mendapatkan kode tersebut melalui email dalam game atau streaming langsung. 

Salah satu kode redeem tersebut dirilis untuk pemain Indonesia pada Januari 2022 sekitar Final Musim Dingin Free Fire Pro League 2021. Jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan hadiah keren di atas.

FF10617KGUF9

kode redeem ff
Guardian Free Fire. Sumber: VCGamers.

Pakaian gratis selalu disambut baik di kalangan penggemar karena selalu sulit untuk mendapatkan kostum permanen. Dengan demikian, Pink Guardian Top dan Candy Bag (ransel) termasuk dalam daftar kode redeem ff permanen yang rilis pada bulan September 2021 untuk server Indonesia.

Semua pemain dari server Indonesia dapat mengambil kedua hadiah menggunakan kode yang diberikan di atas. Keren kan?

J3ZKQ57Z2P2P

Skin Free Fire Max
Thunder bundle. Sumber: VCGamers.

Thunder Electrified Bundle juga merupakan salah satu hadiah terbaik yang diberikan Garena kepada seluruh pemain di seluruh dunia dengan menukarkan kode J3ZKQ57Z2P2P (jika berntung).

Selain itu, pemain seringkali meningkatkan permintaan untuk set pakaian gratis karena harga dalam game yang lebih tinggi.

Oleh karena itu, Garena memperkenalkan Thunder Electrified Bundle untuk server Eropa. Namun, hanya sepuluh penggemar pertama yang menggunakan kode redeem yang bisa mendapatkan set pakaian yang mengesankan di Garena Free Fire MAX.

FFCPNZ34BZJW

incubator ff
Loot Crate. Sumber: VCGamers.

Kode redeem ff permanen dengan hadiah terbaik berikutnya adalah Red Baseball Cap yang tersedia untuk server Indonesia saja. 

Pengembang jarang memperkenalkan hadiah permanen selain Weapon Loot Crates, jadi mengingat konteks kelangkaannya, Red Baseball Cap bukanlah hal yang buruk. 

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem FF Terbaru Untuk Desember 2022

MCPTTZXZZC5R

Inkubator FF
Inkubator FF. Sumber: VCGamers.

Daftar kode redeem ff permanen terakhir dalam daftar ini adalah T-shirt Kejuaraan TH (MCPTTZXZZC5R) yang berfungsi sebagai tambahan lain untuk kostum yang sangat didambakan dalam game. Setelah dirilis pada April 2022, pakaian gratis tersebut merupakan hadiah untuk Grand Final MCP S3.

Kemeja bertema tampak cukup menarik dengan penggunaan warna. Kamu dapat menggunakan T-Shirt TH Championship sebagai bagian dari kombinasi kostum mereka di Garena Free Fire MAX .

Hadiah seperti yang kami sebutkan di atas tadi bisa saja berubah dengan kode yang sama. Oleh karena itu, pengguna harus tetap menggunakan kode penukaran aktif sesegera mungkin. 

Ingat, untuk mendapatkan hadiah keren dari kode redeem ff permanen di atas memang tidak mudah. Jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan hadiah seperti yang ada di atas.

Kamu dapat menggunakan tautan “https://reward.ff.garena.com/id” dan masuk dengan akun media sosial yang terlampir pada ID Pemain untuk mengklaim hadiah.

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem FF 29 Oktober 2022, Banyak Hadiah!

Untuk top up diamond free fire murah dan instan, silahkan top up hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!