Cobain 5 Skin Famas, si Assault Rifle Dengan Fire Rate Tercepat!

famas

Dari sekian banyak senjata yang ada di dalam game Garena Free Fire, senapan Famas adalah senjata Assault Rifle dengan damage yang cukup besar. Senjata ini memiliki keunikan sendiri yaitu dapat mengeluarkan 3 peluru dalam sekali tembakkan.

Senapan Famas ini mempunyai damage poin yang cukup besar yaitu 53 poin. Hal tersebut dikarenakan senjata ini dalam sekali tembakan mengeluarkan 3 peluru sekaligus. Selain itu, senjata ini memiliki Fire Rate atau kecepatan tembak yang sangat cepat.

Senjata ini mudah untuk digunakan para player. Senjata ini mempunyai jangkauan jarak yang terbilang cukup jauh yaitu berada di 70 meter. Ya, senjata ini cocok untuk melawan musuh dari jarak jauh, tetapi famas juga mematikan di jarak dekat.

Senjata ini cukup pasaran di dalam gameplay Free Fire, karena senjata ini mudah ditemukan di semua map Free Fire. Selain pasaran, senjata ini juga bisa dipasangkan semua slot Attachmentnya. Senjata ini disarankan memakai semua attachmentnya jika tidak, performa senjata ini akan terbilang jelek.

Senjata ini juga mempunyai 20 skin yang sudah rilis in-game. Salah satu skin yang populer adalah skin Moonwalk, skin ini dapat meningkatkan damage secara drastis. Garena Free Fire juga menyediakan beberapa skin untuk senjata ini.

FAMAS – Swagger Owanage

Skin ini memiliki tampilan berwarna merah, kuning, hitam dengan corak api yang membara. Kelebihan dari skin ini yaitu range tembak bertambah 2 tingkatan dan damage bertambah 1 tingkatan. Kamu bisa membelinya di dalam Armory Shop seharga 60 diamond.

FAMAS – Warrior’s Spirit

Skin ini memiliki tampilan yang powerfull dengan lingkaran di dekat Magazine. Skin ini memiliki kelebihan yaitu meningkatkan fire rate 2 tingkatan. Namun, akurasi dari senjata ini menurun 1 tingkatan.

FAMAS – Vampire

Skin ini memiliki tampilan dengan lapisan darah merah. Kelebihan dari skin ini adalah meningkatkan 2 tingkatan damage dan magazine meningkat 1 tingkatan.

Skin ini direkomendasikan buat kamu yang sedang ingin push rank. Untuk mendapatkan skin vampire untuk senjata yang satu ini, kamu bisa membelinya di armory shop seharga 60 Diamond.

FAMAS – Metallic Weapon

Tampilan ini memberikan laser merah terang di tengah senjata dan dipadu dengan balutan asap. Skin metallic weapon ini juga dapat menambah 1 tingkatan damage dan 2 tingkatan pada akurasi.

Namun, Magazine dari senjata ini akan menurun 1 tingkatan. Harga dari skin inipun sama dengan skin sebelumnya yaitu sebesar 60 diamond saja, kamu bisa membelinya di Armory Shop.

FAMAS – Moonwalk set

Skin ini dikeluarkan oleh Garena pada bulan April tahun 2020 secara gratis di Event Wonderland. Jika pada bulan April lalu kamu menyelesaikan misinya, kamu akan mendapatkan skin ini dengan cuma-cuma. Skin ini meningkatkan 2 tingkatan damage dan 1 tingkatan range.

Di balik semua kelebihannya, senjata famas ini memiliki nilai accuracy yang kecil. Sehingga apabila digunakan untuk jarak jauh memang akan sedikit sulit. Untuk meningkatkan keakuratan senjata ini, gunakanlah foregrip dan Muzzle yang akan menambah efektifnya.

Gunakanlah senjata ini untuk pertempuran jarak menengah. Tidak hanya jarak menengah, famas juga bisa digunakan untuk pertempuran jarak dekat, karena senjata ini akan memberi damage yang cukup besar.

Gunakan teknik jumpshoot untuk pertempuran jarak dekat. Senjata famas ini merupakan senjata dengan damage besar jadi tidak usah takut untuk berduel dengan senjata Assault Rifle lainnya.

Garena Free Fire baru saja melakukan update pada senapan ini. Pada patch yang di update pada tanggal 4 Februari 2021 yaitu patch OB26, kali ini akan hadir senjata baru yaitu FAMAS-X.

Pada senjata FAMAS-X akan langsung dipasangkan attachment yaitu Trident Bullet. Attachment ini fungsinya untuk menambahkan damage di setiap pelurunya.

Kehadiran FAMAS-X ini tidak menghilangkan senjata ini kesayangan kita semua. Senjata ini tetap bisa ditemukan di mode classic dan ranked.

Nah, jadi itu tadi review mengenai senjata FAMAS yang kerap disebut sebagai assault rifle dengan fire rate tercepat!

Baca Juga : Kupas Tuntas Senjata M14 Sebelum Main Free Fire!
shopee-super-online-deals-x-vcgamers

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!