3 Best Fact Soal Miguel, Pake Karakter Ini Kalo Susah Dapetin Energy!

Miguel FF

Asal Usul Miguel

Aloha Vicigers! Para pemain Free Fire tentunya udah ga asing lagi dengan karakter Miguel. Pastinya setiap orang menginginkan karakter yang mempunyai kekuatan besar.

Maka, karakter yang satu ini bisa dijadikan pilihan oleh para player. Pasalnya, karakter ini merupakan salah satu karakter yang mempunyai kekuatan overpower, yaitu Miguel sang kapten pasukan khusus.

Karakter Miguel menjadi salah satu karakter yang mempunyai kekuatan overpower dibandingkan dengan karakter yang lainnya. Apabila pemain menggunakan karakter ini, maka kesempatan untuk mendapatkan Booyah akan lebih besar.

Dalam permainan Free Fire ini, Miguel digambarkan sebagai sosok lelaki yang berusia 26 tahun yang bergabung di dalam pasukan khusus.

Karakter ini sudah banyak mengirimkan kriminal dalam jumlah yang banyak ke tempat yang seharusnya mereka berada.

miguel free fire

Karakter ini juga dikenal sangat disiplin dan ia sudah menerapkan prinsip hidup disiplin dari semenjak ia kecil. Sehingga ia tumbuh menjadi lelaki yang tangguh dan tidak cengeng.

Tak hanya itu, karakter ini pun mempunyai jiwa empati yang sangat tinggi dengan membela teman-temannya yang disakiti.

Karakter ini sebenarnya bukanlah termasuk karakter baru. Ia adalah teman masa kecilnya Paloma, namun Paloma memilih jalan yang berbeda dengan dirinya.

Paloma lebih memilih bergabung bersama organisasi kriminal dengan Antonio. Karakter ini memiliki pakaian khas yang dilengkapi dengan topi baret pada bagian kepala.

Ia memiliki koleksi pakaian yang bertemakan special operation yang terbuka di toko atau store, dan juga ada pakaian Guardian Jacket yang bisa didapatkan di level 5.

Miguel juga tidak terlalu memerlukan medkit serta akan memiliki skill tambahan dari karakter lain. Karakter ini tidak cocok untuk para pemain yang bermain pasif, dan juga tidak cocok untuk para pemain pemula.

Partner yang cocok untuk karakter ini adalah Andrew, polisi yang memiliki wajah rupawan dan memiliki ketahanan vest yang cukup kuat. Miguel dan Andrew akan mampu bertempur dengan kuat dan bertahan lama layaknya tank.

Skill Miguel

andrew FF

Skill yang karakter ini miliki ialah menyedot Energy Point (EP) setiap kali membunuh satu musuh. Hal tersebut membuat Miguel lebih kuat dan lama bertahan di dalam permainan. Biasanya, EP hanya bisa didapatkan oleh para pemain yang memakan jamur.

Miguel memiliki skill yang dikenal dengan sebutan Crazy Slayer yang membuat ia mendapatkan banyak sekali keuntungan didalam permainan.

EP yang akan diterima setiap kali membunuh musuh mulai dari 20 bahkan sampai 45, sesuai dengan level permainannya.

Menariknya lagi, kemampuan atau skill yang Miguel miliki ini tidak mempunyai cooldown. Maka dari itu para pemain dapat terus-menerus mengisinya tanpa jeda. Oleh sebab itu, skill yang dimiliki oleh Miguel ini sangatlah cocok bagi pemain yang agresif.

 Kekuatan yang ia miliki ini sangat bagus jika digunakan untuk bermain solo,duo atau bahkan squad. Permainannya termasuk dalam tipe menyerang yang sangat agresif sehingga mampu menyerang berkali-kali.

Sebagai karakter yang mempunyai kemampuan pertahanan hidup yang cukup tinggi, Miguel sangatlah cocok untuk menjadi tank. Namun, agar bisa bermain dengan optimal, maka para pemain harus melakukan kill yang banyak.

Selain itu, terdapat beberapa senjata yang cocok digunakan untuk karakter ini, yaitu M1014 sebuah shotgun single fire, SVD sebuah sniper auto, M4A1 senjata yang memiliki damage  yang lumayan besar, dan SKS mempunyai damage yang besar pula.

Agar lebih maksimal menggunakan karakter ini, jangan lupa untuk mengatur strategi yang efektif dalam permainan, seperti gunakanlah senjata jarak dekat, memainkan secara agresif, menggunakan vest dan helm untuk memperkecil damage yang berasal dari musuh.

Cara Dapetinnya

Karakter Miguel ini dapat dibeli dengan harga sebesar 499 diamond. Selain itu, dapat juga membelinya secara bundle seharga 2500 diamond, atau jika dirupiahkan sekitar 400 ribu rupiah, dan akan mendapatkan Memory Fragment sebanyak 40 point yang akan membuat karakter ini bisa langsung naik ke level 3.

Miguel di permainan Free Fire ini juga dapat dibeli dan juga dijadikan koleksi, dan juga dijamin bakalan cepat Booyah.

Baca Juga : FF x Sơn Tùng M-TP, Kolaborasi FF dengan Penyanyi Vietnam, Penasaran?
shopee-super-online-deals-x-vcgamers

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!