FF x Sơn Tùng M-TP, Kolaborasi FF dengan Penyanyi Vietnam, Penasaran?

Sơn Tùng M-TP

FF x Sơn Tùng M-TP

Aloha Vicigers! Bagi kamu pemain Free Fire mungkin sudah tau tentang kolaborasi yang dibangun oleh Garena dan negara yang dijuluki Negeri Naga Biru ini.

Kolaborasi ini dibentuk dengan lahirnya sebuah karakter yang disebut-sebut aslinya adalah seorang penyanyi Vietnam.

Sudah menjadi berita yang trend pada masanya, ketika Garena mengumumkan bahwa mereka melakukan kolaborasi dengan penyanyi Vietnam.

Walaupun awalnya Garena tidak memberitahu identitas penyanyi tersebut, namun akhirnya mereka mengumumkan secara resmi.

Jika kalian tidak biasa dengan nama dari Vietnam, maka nama penyanyi ini akan asing di telinga atau bahkan asing di lidah Indonesia kita. Penyanyi tersebut bernama Nguyễn Thanh Tùng, atau yang lebih dikenal sebagai Son Tung M-TP.

Bagaimana? Cukup sulit bukan namanya?

Kolaborasi antara Garena dan Son Tung M-TP ini menciptakan sebuah karakter di Free Fire yang diberi nama Skyler. Jika kamu sudah bermain Free Fire di advance server OB26 FF, maka inilah karakter misterius yang kalian tunggu-tunggu pada saat itu.

Karakter ini sudah dirilis dari beberapa bulan yang lalu, tepatnya bulan Maret. Ia bisa didapatkan dengan top up sejumlah diamond yang event-nya berlangsung pada 27 Maret – 2 April 2021 lalu.

Karakter Skyler sangatlah unik karena muncul dengan wajah yang sangat mirip dengan Son Tung M-TP. Penampilannya yang sangat keren membuat siapapun akan jatuh hati ketika melihat karakter ini pertama kali.

Karakter ini ditampilkan dengan tuksedo putih gagah yang di dalamnya ada kemeja hitam. Kesan ini memberikan kesan rapi, mewah, dan cool. Aksesori kacamata dan 3 buah cincin di jari-jarinya menambah ke-modern-an dari karakter ini.

Rambut coklat yang dipangkas rapi di sisinya membuat kesan rapi dan fresh pada sekali kita lihat. Style ini disebut-sebut sebagai style kesukaan dan sangat mencerminkan kepribadian dari Son Tung M-TP.

Skyler ini memiliki skill yang dinamakan “Riptide Rhythm”. Dari namanya yang mengandung unsur “ritme” sudah mencerminkan bahwa karakter ini adalah seorang penyanyi. Namun begitu, skill ini tidak bisa diremehkan.

Pada level 1, skill ini akan memungkinkkan dia untuk menembak gelombang sonik. Gelombang sonik yang tinggi ini dapat menghancurkan 5 gloo wall dalam jarak 50 meter. Bagaimana? Keren bukan? Tapi tunggu dulu. Simak wacana berikutnya!

Ketika dia menggunakan gloo wall, skill ini akan memberikan dia regenerasi sebanyak 4 HP. Namun, skill ini juga memiliki cooldown yang cukup memakan waktu lama, yaitu sekitar 60 detik. Sehingga kamu harus berhati-hati jika skill ini masih cooldown.

Untuk kamu yang penasaran dengan skill dari Skyler ini, inilah uraian per level-nya.

Menjejaki level 1, Skyler mampu menghancurkan Gloo Wall dari jarak yang cukup fantastis yaitu 50 meter. Pada saat ini, regenerasi HP juga akan ditingkatkan sebanyak 4 poin., dengan cooldown selama 60 detik.

Menaikan level 2, jarak penghancuran Gloo Wall bertambah sejauh 8 meter, sehingga ia bisa menghancurkannya dalam jarak 58 meter. Regenerasi HP juga meningkat menjadi 5 poin, dan cooldown akan berkurang menjadi 58 detik.

Pada level 3, Syler mampu menghancurkan Gloo Wall yang berada pada jarak 67 meter. Regenerasi HP juga semakin ditingkatkan menjadi total 6 poin.

Cooldown yang semakin sedikit, yaitu selama 55 detik, juga menjadi keuntungan bagi pemain karakter ini.

Kemudian pada level 4, Syler mampu menghancurkan Gloo Wall dalam jarak yang lebih jauh yaitu 77 meter. Regenerasi HP akan ditingkatkan menjadi 7 poin dan cooldown semakin singkat, yaitu 51 detik.

Berangkat ke level selanjutnya, yaitu level 5, Skyler bisa menghancurkan Gloo Wall dalam jarak 88 meter. Regenerasi HP akan ditingkatkan lagi menjadi 8 poin dan cooldown selama 46 detik.

Level 6, atau level paling tinggi ini, membuat Skyler bisa menghancurkan Gloo Wall dalam jarak yang lebih fantastis yaitu sejauh 100 meter. Regenerasi HP ditingkatkan sebesar 9 poin dan cooldown dipersingkat menjadi hanya 40 detik.

Buat kamu yang kurang puas dengan skill Skyler, kamu bisa meng-upgrade karakter ini hingga menjadi level 8 dengan Level Up Card, yang bisa kamu beli di dalam game Free Fire ini. Tentu jika kamu melakukannya, kamu akan mendapatkan keuntungan lebih.

Itulah fakta-fakta tentang karakter fenomenal dari Vietnam ini. Bagaimana? Apakah kamu mau mencoba memakai karakter keren ini?

Baca Juga : Simak 3 Hero MLBB yang Jarang Di-Pick Di Mode Rank!
shopee-super-online-deals-x-vcgamers

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!