Bagus Buat Covering! Coba 3 Best Karakter FF Ini, Deh!

3 karakter bagus buat covering

Hola Vicigers! Covering dalam permainan Free Fire yang ber-genre battle royale yang sedang sangat populer belakangan ini, adalah suatu istilah yang sudah tidak asing lagi bagi penikmatnya yang bukan hanya di Indonesia saja tetapi hampir di seluruh dunia.

Mungkin untuk yang belum tahu, konsep dari permainan ini hampir mirip dengan konsep battle royale lainnya yaitu saling bunuh agar bisa menjadi orang yang bertahan hingga akhir dan menyisakan hanya dia.

Dalam setiap game pertarungan macam ini pasti ada pilihan untuk kamu memainkan permainan ini dengan tim atau yang biasa disebut di dunia game yaitu squad.

Ketika kamu bermain dengan persquad harus adanya kekompakan, kerjasama, tolong-menolong, konsentrasi dan komunikasi yang baik antara satu dan lain rekan dalam squad itu.

Salah satu hal terpenting dalam bermain game dengan squad ialah kerjasama dan tolong menolong antara anggota squad itu.

Ada istilah dalam permainan pertarungan semacam ini yaitu ”covering” dalam memainkan pertandingan ini dengan cara bertim atau squad penting juga untuk mempraktekan istilah ini.

Tapi sebenarnya apa yang dimaksud covering itu?

Jadi ketika kamu bermain dan memilih bermain squad perlu untuk adanya pembagian tugas untuk setiap pemain dan menempatkan pemain di posisinya masing-masing ada yang di barisan terdepan ada juga yang letakkan di bagian belakang.

Contoh covering itu adalah ketika kita sedang berada di dalam pertarungan, teman kita yang ada di depan sedang saling tembak dengan musuh yang berhadapan dengan dia, tugas kita yang ada di belakang adalah melakukan tembakan pengalihan.

Tembakan pengalihan merupakan tembakan yang dilakukan oleh kamu ke musuh yang sama yang sedang dihadapi oleh temanmu jadi yang selanjutnya akan berhadapan dengan musuh itu bisa jadi kamu bukan teman/rekan setim mu yang sebelumnya.

Maka dari itu penting bagi kita saat bermain permainan dengan tim itu untuk tidak memiliki sifat egois dan mau bekerja sama untuk memenangkan pertandingan.

Setelah mengetahui istilah covering atau cover kalian jadi paham kan untuk apa istilah itu dikatakan oleh rekan tim kalian.

Siapa Aja yang Butuh Di-Cover?

Selanjutnya di sini akan dijelaskan sebenarnya siapa saja sih pemain-pemain yang harus di-cover atau dalam keadaan seperti apa pemain itu harus di-cover.

Pastinya yang harus di-cover itu adalah pemain yang sedang dalam keadaan yang hampir mati karena banyak tembakan yang mengenai dia dan dia butuh bantuan, itulah orang yang harus bantu untuk di-cover.

Selanjutnya, orang yang harus di-cover ialah orang yang diserang oleh musuh dan dia meminta pertolongan untuk di-cover. Tetapi jangan asal minta di-cover padahal kamu masih mampu untuk melawan musuhmu yang itu.

Yang tak kalah penting untuk di-cover itu adalah teman yang sudah kewalahan dalam menangani musuh yang sedang baku hantam dengannya.

Kalian dalam tim bisa saling meminta untuk meng-cover satu sama lain tetapi jangan selalu ingin di-cover oleh orang lain.

Gunakanlah kata-kata cover itu untuk keadaan keadaan yang memang sedang membahayakan untuk kamu atau mungkin bisa membahayakan bagi squad kamu.

Rekomendasi Karakter Apa Saja yang Pas Untuk Melakukan Covering

Wolfrahh

Karakter ini adalah karakter favorit banyak orang karena skill yang dimiliki Wolfrahh sangat berguna dalam pertarungan. Skill yang dia punya bernama “Attentions the Center”.

Keunggulan dari skill itu adalah ketika musuh memberikan damage headshot pada kamu saat kamu menggunakan karakter ini damage-nya akan berkurang sekitar 25%

Tetapi ketika kamu mencoba untuk memberi damage headshot ke musuh maka akan memberi damage 15%. Maka dari itu Wolfrahh cocok untuk mengcover saat pertarungan itu jaraknya dekat.

Andrew

Karakter Andrew ini cocok untuk covering karena ia memiliki skill yang dinamakan “Armor Specialist” yang artinya musuh kamu akan lebih memakan waktu yang lama saat akan membunuh kamu ketika kamu menggunakan karakter ini.

Skill ini akan meningkatkan daya tahan Armor kamu hingga mencapai persentase 12%, termasuk di level karakter tertinggi diantara yang lain. Karakter ini juga cocok untuk pertarungan jarak dekat.

Antonio

Antonio adalah karakter yang memiliki skill yaitu “Passive Gangster’s spirit” yang membuat karakter ini memiliki ketahanan fisik yang di atas rata-rata dibandingkan dengan karakter yang lain, sehingga dia cocok dalam segi covering.

Seperti itulah beberapa penjelasan mengenai istilah cover dalam game free fire dan kita juga telah memberikan rekomendasi untuk karakter apa saja sih yang pas untuk dijadikan cover  dengan skill yang mereka miliki.

Namun, tetap dengan skill sehebat apapun yang dimiliki, pemain yang memainkan karakter itu harus lebih pandai dalam memakai karakter tersebut ya!

Baca Juga : 3 Best Fact Soal Miguel, Pake Karakter Ini Kalo Susah Dapetin Energy!
shopee-super-online-deals-x-vcgamers

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!