Inilah Hero Mage Paling Jago di EXP Lane ML

Push Rank ML

Tidak semua hero Mage ML bisa main di EXP Lane ML. Hanya ada beberapa hero Mage ML yang paling jago di lane tersebut. Siapakah mereka? Inilah deretan hero tersebut.

Hero Mobile Legends biasanya digunakan di bar tengah. Sambil menggali potensi masing-masing, ada beberapa yang bisa benar-benar efektif dalam interpretasi. Detail mereka sangat mumpuni untuk melawan mantan laner yang tersebar luas saat ini seperti Yu Zhong atau Dyrroth.

Dalam artikel ini, ada beberapa hero yang sangat mematikan saat digunakan di exp lane ML. Kemampuan yang mereka miliki bisa menjadi ancaman besar bagi musuh yang berada di jalur yang sama. Selain itu, memilih hero ini bisa menjadi kejutan bagi lawan dan tidak akan mempersiapkannya untuk lawan!

Penasaran siapa saja tujuh Hero mage Mobile Legends mematikan yang ada di exp lane ML? Baca artikel berikut!

Daftar Hero Mage Terbaik di EXP Lane ML

Esmeralda

EXP Lane ML
Esmeralda

Di meta Mobile Legends saat ini, Esmeralda adalah hero yang paling diperhitungkan di exp lane ML. Anehnya, meskipun sihir adalah kelasnya, Esmeralda memiliki daya tahan yang tidak lebih buruk dari para pejuang dan bahkan tank. Semua ini berkat pengaruh shield pada dirinya, yang membuat Esmeralda sulit dikalahkan.

Efektivitasnya meningkat selama pertarungan tim. Karena banyak pemain yang menggunakan item semi-tank untuk membuat item, permainan Esmeralda semakin buruk.

Karena hero ini bisa menyerap banyak shield tergantung jumlah musuh. Jadi pengguna hero ini bisa kasar ketika bertarung dalam tim, karena dia harus memastikan bahwa hero ini memiliki survival rate yang tinggi.

Valentina

EXP Lane ML
Valentina

Hero Mage terbaik lainnya di Exp Lane ML adalah Valentina. Untuk musuh saja, Valentina adalah Hero yang paling mumpuni. Ada banyak manfaat yang Valentina bisa sangat efektif di exp lane.

Yang pertama adalah kepastiannya, berkat hero ini mendapatkan lebih banyak pengalaman dan pada saat yang sama menyerang musuh. Belum lagi pengalaman tambahan dari Minion. Valentina akan bisa naik level lebih cepat dan menyalip lawannya.

Selain itu, skill kombinasinya sangat mematikan bagi seorang fighter. Berkat kemampuannya untuk kabur, Valentina masih bisa menjaga jarak dan menimbulkan magic damage di waktu yang bersamaan.

Selain itu, sulit bagi seorang Hero warrior untuk mencapai tipe serangan makanan. Belum lagi mempertimbangkan ultimate Valentina untuk meniru jurus terakhir lawannya. Mereka bisa benar-benar terlibat dalam fase desain. Karena dia bertanya-tanya siapa yang tidak bisa menjadi hero dengan makanan ringan Valentine.

Lylia

EXP Lane ML
Lylia

Lylia adalah salah satu hero terbaik yang ada di Exp Lane ML saat ini. Potongan kecil cabai rawit adalah nama panggilan yang tepat untuk menggambarkan Lyla ketika kamu menempatkannya di Exp Lane ML.

Kemungkinan yang paling dikhawatirkan oleh para pemerkosa di exp lane ML adalah kemampuan spam mereka, dan kekuatan ofensif mereka sangat besar di awal permainan.

Tidak sulit bagi Lyla untuk menyerang musuh yang duduk di jalur yang sama dengannya. Jika kamu memainkan skillnya dengan baik, pastikan musuh tidak berani pergi untuk mengumpulkan exp Minion.

Jika kamu menggunakan Lyla dalam ledakan, kamu harus menggunakan Battle Spell Flame Shot. Masalahnya, tidak banyak petarung yang memiliki kemampuan gagah. Untuk menjaga jarak, Flame Shot ini bisa berguna, terutama untuk pembunuhan jarak jauh.

Vexana

EXP Lane ML
Vexana

Sudah pernah menggunakan Vexana di exp lane ML? Jika kamu belum mencobanya, maka kamu akan terkejut bahwa Hero mage Mobile Legends ini baru saja ditempatkan di exp lane ML. Ada banyak detail Vexana yang membuat ex-rope-nya mematikan.

Dengan skill keduanya, Vexana mampu membersihkan Minion dengan cepat, sehingga mereka juga bisa naik level dengan lebih cepat. Kemudian efek mengontrol penonton dari skill pertama sangat berguna untuk mencegah pergerakan musuh yang mencoba mendekat.

Akhirnya, Vexana terakhir menjadi ancaman besar bagi musuh. Jika kamu menekan kombinasi skill 1-2-3, pastikan mereka mati perlahan. Selain itu, skill ini dapat memberikan efek anti hujan, sehingga jika musuh mencoba memulihkan darahnya, yang lain selalu dapat dibatalkan.

Baca juga: Vexana atau Faramis? Inilah 3 Amazing Skill Para Pembangkit Nyawa!

Guinevere

EXP Lane ML
Guinevere

Saat kepasifannya berubah, Guinevere ini mulai kuat. Meskipun kamu dapat memaksimalkan kekuatannya, potensi untuk memenangkan kontrak exp sangat besar. Faktanya, Balmond, Dyrroth atau Yu Zhong mungkin pernah menentang Guinevere di masa lalu. Namun dulu, kekuatan hero Mobile Legends ini kini bisa dipertanyakan!

Kamu tidak perlu lagi bekerja keras untuk membuat kombinasi skill Guinevere. Sebelumnya harus melompat dulu menggunakan skill dua lalu mengaktifkan yang terakhir, tapi sekarang mekaniknya berbeda.

Selama musuh memiliki tiga tanda di atas kepalanya, kamu bisa langsung memberikan efek knock-up saat kamu mengaktifkan ultimate di dekat lawan.

Kemampuannya sekarang jelas memudahkan untuk memenangkan perjalanan. Soalnya hero ini masih kurang efektif karena diketahui dua skill-nya bisa ditekan dengan serangan balik dari lawan. Setelah diremake, kamu tidak bisa meremehkan kemampuan Guinevere di exp lane.

Jangan remehkan hero yang tidak ditempatkan di exp lane, terutama beberapa hero sebelumnya. Karena mereka sangat pandai membunuh para pencuri di exp lane ML. Para pro player sudah mencoba semuanya dan hasilnya memuaskan! Jika tidak percaya, coba sendiri pindahkan papan peringkat, atau mainkan saja dalam mode klasik.

Baca juga: Bocoran Skin Legend Guinevere, Kapan Akan Dirilis?

Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis jawabanmu di kolom komentar, ya! Jangan lupa follow Instagram VCGamers agar tidak ketinggalan informasi menarik seputar Mobile Legends dan game lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!