Kabar Baik! Event Gold Royale Akan Dihadirkan Free Fire!

event gold royale

Hola Vicigers! Garena Free Fire lagi-lagi menghadirkan event yang sangat menarik bagi para pemain Garena Free Fire. Garena Free Fire akan memperbarui Event Gold Royale pada bulan Juli lalu. Event Gold Royale kali ini pun bakal tidak kalah menarik dengan Gold Royale sebelum-sebelumnya.

Gold Royale selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain Garena Free Fire, bagaimana tidak, perlengkapan-perlengkapan yang ada di dalam Gold Royale itu sendiri sangat dapat menarik hari pengguna Garena Free Fire.

Walaupun event Gold Royale ini akan sedikit merogoh kocek para pemain Garena Free Fire, antusiasme dari para pemain Garena Free Fire masih dapat dibilang cukup besar. Apalagi, dengan Garena Free Fire yang selalu menghadirkan hal-hal yang baru bagi para pemainnya.

Setiap bulannya event Gold Royale ini selalu menawarkan perlengkapan dan aksesoris yang unik dan menarik untuk para pemain Garena Free Fire pakai di dalam arena battle.

Apalagi dengan membludaknya minat masyarakat untuk memainkan Garena Free Fire ini akan menjadi event yang sangat seru. Perlengkapan dan aksesoris yang berada didalam diamond royale selalu menarik tiap season-nya.

Perjalanan Gold Royale

Berikut kami telah merangkum gold royale terbaik yang pernah ada di dalam Garena Free Fire.

Gold Royale Break Dancer

Pertama, Gold Royale Break Dancer. Gold Royale Break Dancer ini dirilis pada bulan Agustus 2018, tampilannya yang keren dan menarik menjadi daya pikat tersendiri kepada pemain Garena Free Fire. Meski saat ini bundle breakdancer telah hadir di redeem magic cube. Ini masih menjadi hal yang diinginkan para player Garena Free Fire.

Gold Royale Pet Kitty

Kedua, kita memiliki Gold Royale Pet Kitty. Event Gold Royale ini sedikit berbeda, event ini memiliki bundle yang mana itu adalah seekor kucing untuk kamu para player jadikan pet. Gold Royale Kitty ini dirilis pada bulan Januari 2019 kemarin.

Gold Royale Disco Fiasco

Ketiga, event Gold Royale Disco Fiasco. Event ini bisa dibilang cukup menarik dengan bundlenya yang menampilkan karakter dengan pakaian disko yang cerah. Jika kalian para pemain Garena Free Fire menggunakan bundle ini, kamu akan terlihat berbeda saat permainan berlangsung.

Gold Royale Dunk Master

Keempat, event Gold Royale Dunk Master. Event ini rilis pada bulan Oktober 2018, bundle ini berpenampilan seperti anak basket dan ini cocok untuk kamu yang menyukai basket, akan terlihat keren selama permainan berlangsung.

Gold Royale Rugby

Kelima, event Gold Royale Rugby. Event ini dirilis pada Desember 2018. Berbeda dengan basket tadi, bundle ini justru menampil kan orang yang mengikuti rugby atau american football, cocok untuk kamu pecintaolahraga rugby.

Event Gold Royale Garena FF (Free Fire) Terbaru, Skin Beruang!

Garena Free Fire Kembali memperbarui event Gold Royale, Garena Free tidak pernah kehabisan ide untuk memperbarui event-event nya salah satunya event Gold Royale. Seperti yang kalian para pemain Garena Free Fire ketahui event Gold Royale sesali menjadi Daya Tarik tersendiri bagi kalangan pemain Garena Free Fire.

Bagaimana tidak tertarik dengan event ini, Garena Free Fire selalu menambahkan bundle-bundle yang keren dan pantas untuk dimiliki. Tambahnya lagi pada bulan September nanti, Garena Free Fire akan memperbarui event Gold Royale ini.

Seperti apa bundle yang akan hadir pada September nanti? Kabarnya bundle yang akan hadir nanti adalah skin beruang yang unik, kalian para pemain Garena Free Fire yang menyukai hal unik dan berbeda dari yang lain wajib mengikuti event ini tepatnya pada bulan ini.

Meskipun kalian para pemain Garena Free Fire harus merogoh kocek untuk mendapatkan bundle hiu yang unik ini, bundle ini akan menjadi keunikan tersendiri bagi kalian pemain Garena Free Fire yang memakainya selama pertandingan.

Hadirnya event terbaru ini pada bulan September 2021 menjadi keuntungan bagi kalian para pemain Garena Free Fire yang belum mempunyai uang yang cukup untuk membeli atau mengikuti event Gold Royale terbaru ini. Kalian dapat menabung terlebih dahulu jika ingin mengikuti event Gold Royale ini. Jadi sudahkah kalian menabung?

Baca Juga : Segera Klaim Kode Redeem Sausage Man 2021 dan Dapatkan Hadiahnya!
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!