Dapat Hero Natalia di Brawl? Wow, Enak Banget!

hero natalia

Mode Brawl

Aloha Vicigers! Siapa di sini yang tidak mengenal hero Natalia dalam game Mobile Legends?

Sebelumnya kita tahu pasti bahwa Mobile Legends menyediakan beberapa mode yang bisa kalian mainkan, salah satunya adalah mode brawl. Walaupun peminatnya tidak terlalu banyak tapi mode ini cukup seru untuk kalian mainkan.

Ada beberapa hal yang menyebabkan player Mobile Legends tidak memainkan mode ini seperti tidak bisa memilih hero yang kalian inginkan untuk digunakan, kalian hanya disediakan dua hero secara acak dan hero itu merupakan hero yang kalian miliki. Kalian bisa mengacak hero jika tidak mendapat hero yang kalian inginkan.

brawl-mobile-legends

Kemudian tidak masuk kedalam statistik bermain, jika mendapatkan savage, maniac, dan yang lainnya. Dalam mode brawl hanya bertarung dalam satu lane.

Player tidak bisa kembali ke titik spawn setelah meninggalkannya sehingga tidak dapat meregenerasi HP atau membeli equipment hingga tereliminasi.

Hero Natalia

Hero Natalia bisa dibilang salah satu hero yang overpower karena sangat lincah dan dapat menghilang untuk mengelabui lawan.

Membuat lawan harus lebih waspada saat ada yang menggunakan Natalia. Untuk skill pasifnya Natalia bisa menghilang saat masuk kedalam semak-semak. Skill pertama Natalia akan berlari kedepan untuk memberikan damage dan bisa digunakan sebanyak dua kali.

Skill kedua Natalia mengeluarkan smoke bomb sehingga dia bisa immune terhadap basic attack dan menyebabkan lawan terkena efek slow. Skill ketiganya Natalia masuk kedalam mode stealth dan memperkuat basic attack selanjutnya sebanyak dua kali.

Dari penjelasan skill-nya saja sudah jelas hero Natalia merupakan hero assassin dengan spesialisasi chase atau reap. Bisa mengeliminasi lawan dalam sekejap dan menghilang dengan cepat. Hero ini memliki tingkat kesulitan yang tinggi dan combo yang cukup rumit untuk kalian yang baru mencobanya.

Dalam mode brawl hanya ada satu lane sehingga jika kalian mendapatkan Natalia kalian tidak usah ragu untuk menggunakannya karena dengan menggunakan Natalia di mode brawl kalian bisa dengan mudah mendapatkan kill yang banyak.

Biasanya lawan akan lebih banyak menggunakan hero dengan damage yang tinggi seperti mage atau marksman sehingga membuat hero Natalia lebih mudah lagi mengeliminasi lawan.

Akan tetapi ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan. Pada mode brawl tidak banyak semak-semak yang ada sehingga kalian harus bisa memanfaatkannya sebaik mungkin untuk menghilang dan mengeliminasi lawan secara cepat. Akan sulit jika kalian tidak mendapatkan daerah semak-semak untuk menghilang.

Apalagi jika tim kalian kalah di awal seperti banyak yang mati dan turret sudah hancur terlebih dulu daripada turret lawan. Tapi tidak usah khawatir, kalian bisa simak tips dan trick jika kalian mendapatkan hero Natalia di mode brawl.

Tips dan Trik Bermain Natalia

Bermain Agresif Kepada Lawan

Berbeda dengan yang lain, hero Natalia lebih bagus untuk bermain agresif di early game karena bisa menguntungkan tim. Kalian bisa secara cepat menghilang dan memberikan damage kepada lawan yang memilihi HP lebih tipis terlebih dahulu. Jika sudah mendapatkan item kalian bisa fokus untuk mengeliminasi core lawan secara diam-diam.

Perhatikan HP Lawan

Jangan sampai HP kalian terbuang banyak untuk menahan damage dari lawan, karena dalam mode brawl tidak bisa melakukan regenerasi HP ke base. Biarkan tim menyicil darah lawan terlebih dahulu dan tunggu sampai lawan sekarat untuk kalian eliminasi.

Menggunakan Combo dengan Benar

Pastikan kalian harus sudah pahan dengan skill hero Natalia agar kalian bisa mengendalikannya. Combo yang bisa kalian lakukan yatiu mengaktifkan pasif, basic attack, lalu skill satu dan dua. Jika lawan masih belum tereliminasi, kalian bisa menggunakan skill tiga sebelum kalian menggunakan basic attack lagi.

Combo ini cukup efektif untuk mengeliminasi lawan yang keras dengan kecepatan dan damage yang besar. Tetap berhati-hati jika lawan belum mengeluarkan skill crowd control atau stun karena kalian bisa saja di-counter balik.

Kalian bisa mendapat kill yang banyak dengan kematian yang sedikit jika kalian sudah mahir dalam mengintai lawan. Selalu perhatikan jika kalian sudah ketahuan maka jangan maksa untuk mengeliminasi lawan.

Itulah beberapa tips dan trick agar kalian bisa menggunakan dan mengembangkan permainan Natalia di mode brawl. Selamat mencoba!

Baca Juga : Kabar Baik! Event Gold Royale Akan Dihadirkan Free Fire!
tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!